alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591aa64f96bde6ea3a8b4569/terminal-bugurasih-ganti-wajah

Terminal Bugurasih Ganti Wajah

16 May 2017 02:12:15 3,769
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (23)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/07/avatar848581_37.gif

Wih keren gan pdhl ane cuma 5menit dr terminal kok ga tau yaa emoticon-Bingung (S):

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/13/avatar8844159_7.gif

Widih. Mantep bener terminalnya.
Bakal betah berlama lama disana walaupun ketinggalab busemoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/29/avatar8786618_2.gif

wah 2 th g liat mkin bgus aja

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2005/01/06/avatar63522_14.gif

bener bener keren terminal bungurasihemoticon-I Love Indonesia (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/05/17/avatar9746547_1.gif

mantab😚

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/07/26/avatar511073_1.gif

ebuset jadi keren gini rek, suwi gk tau nyambangi bungurasih emoticon-thumbsup

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/03/19/avatar8585400_15.gif

wajah baru suasan baru

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/06/05/avatar1744163_69.gif

terakhir ane ke bungurasih bulan september taun lalu sih. itu lagi masa perbaikan. ternyata udah bagus ye skrng

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/03/18/avatar7766124_18.gif

Waw keren.. Gua kesana cm dr luar doang.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/08/avatar3295589_1.gif

Jadi pengen ke Suroboyo lagi nih..

Itu yg bikin gt Pemkot Surabaya atau Pemda Kab Sidoarjo ya?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/27/avatar3831887_2.gif

setahun gak balik jawa timur, akhirnya pembangunannya udah jadi,keren banget emoticon-Matabelo emoticon-Om Telolet Om!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/27/avatar4391657_8.gif

percuma ganti wajah klw masih ada premannya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/03/07/avatar9638796_1.gif

ane cm numpang lewat jalan ahmad yani nya saja.. jdi kagak tau dalemnya gmn, yg pasti luar nya g ada bedanya dari dlu emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/05/18/male.jpg

tetep aja gada wifi 😂😂

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/09/30/avatar8247161_2.gif

atau ketinggalan yang disengaja emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/25/avatar8775427_10.gif

tambah bagus emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/06/15/avatar928976_23.gif

cakep emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/03/27/avatar7796715_11.gif

tapi kelakuan kenek yang cari penumpang bikin jengkel pake ngrangkul giring gua ke bisnya, padahal bukan jurusan gua, jadi pingin bacok kepalanya ajemoticon-Marah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/01/06/avatar6292694_2.gif

Quote:Original Posted By wonxintinxxx ►
tapi kelakuan kenek yang cari penumpang bikin jengkel pake ngrangkul giring gua ke bisnya, padahal bukan jurusan gua, jadi pingin bacok kepalanya ajemoticon-Marah



Itu menunjukkan bahwa ente memiliki kharisma tinggi di mata kenek gan emoticon-Ngakak