alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591aa64f96bde6ea3a8b4569/terminal-bugurasih-ganti-wajah

Terminal Bugurasih Ganti Wajah

16 May 2017 02:12:15 3,372
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (23)

profile-picture
Loading...
17-05-2017 18:08 #2

Wih keren gan pdhl ane cuma 5menit dr terminal kok ga tau yaa emoticon-Bingung (S):

profile-picture
Loading...
17-05-2017 19:56 #3

Widih. Mantep bener terminalnya.
Bakal betah berlama lama disana walaupun ketinggalab busemoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
17-05-2017 22:05 #4

wah 2 th g liat mkin bgus aja

profile-picture
Loading...
17-05-2017 22:10 #5

bener bener keren terminal bungurasihemoticon-I Love Indonesia (S)

profile-picture
Loading...
17-05-2017 23:09 #6

mantab😚

profile-picture
Loading...
18-05-2017 00:50 #7

ebuset jadi keren gini rek, suwi gk tau nyambangi bungurasih emoticon-thumbsup

profile-picture
Loading...
18-05-2017 01:50 #8

wajah baru suasan baru

profile-picture
Loading...
18-05-2017 03:55 #9

terakhir ane ke bungurasih bulan september taun lalu sih. itu lagi masa perbaikan. ternyata udah bagus ye skrng

profile-picture
Loading...
18-05-2017 05:28 #10

Waw keren.. Gua kesana cm dr luar doang.

profile-picture
Loading...
18-05-2017 06:25 #11

Jadi pengen ke Suroboyo lagi nih..

Itu yg bikin gt Pemkot Surabaya atau Pemda Kab Sidoarjo ya?

profile-picture
Loading...
18-05-2017 10:35 #12

setahun gak balik jawa timur, akhirnya pembangunannya udah jadi,keren banget emoticon-Matabelo emoticon-Om Telolet Om!

profile-picture
Loading...
18-05-2017 10:39 #13

percuma ganti wajah klw masih ada premannya

profile-picture
Loading...
18-05-2017 19:22 #14

ane cm numpang lewat jalan ahmad yani nya saja.. jdi kagak tau dalemnya gmn, yg pasti luar nya g ada bedanya dari dlu emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
18-05-2017 23:35 #15

tetep aja gada wifi 😂😂

profile-picture
Loading...
18-05-2017 23:40 #16

atau ketinggalan yang disengaja emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
18-05-2017 23:58 #17

tambah bagus emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
19-05-2017 00:46 #18

cakep emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
19-05-2017 00:53 #19

tapi kelakuan kenek yang cari penumpang bikin jengkel pake ngrangkul giring gua ke bisnya, padahal bukan jurusan gua, jadi pingin bacok kepalanya ajemoticon-Marah

profile-picture
Loading...
19-05-2017 05:54 #20

Quote:Original Posted By wonxintinxxx ►
tapi kelakuan kenek yang cari penumpang bikin jengkel pake ngrangkul giring gua ke bisnya, padahal bukan jurusan gua, jadi pingin bacok kepalanya ajemoticon-Marah



Itu menunjukkan bahwa ente memiliki kharisma tinggi di mata kenek gan emoticon-Ngakak