alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591869b1dad770b4668b456e/hot-review-lax-coffee-kopi-nikmat-asal-tanah-dampit
icon-hot-thread
[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit
[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit

Lax Coffee
Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit


emoticon-nyantai emoticon-nyantai emoticon-nyantai

Punya niat untuk membuat kopi Java Robusta asal tanah Dampit jadi mendunia adalah salah satu niat dan tujuan dari Seller yang satu ini. Agan yang ngaku pecinta kopi harus banget cobain kopi asli Indonesia ini. Konon katanya, kopi jenis ini jarang banget bisa dinikmati secara alami tanpa campuran apa-apa, karena sebagian besar diekspor ke Eropa. Enggak mau dong negara lain lebih tau kenikmatan kopi asli Indonesia ini?

Awal Mula Usaha

Agan yang akrab dipanggil Yoga ini mulai ngaskus sejak tahun 2009. Di tahun itu, ID KASKUS khusus untuk produk kopi ciptaannya belum ada. Barulah di tahun 2014 Agan Yoga membuat ID khusus produknya sendiri yaitu Kopi Java Robusta Malang-Dampit, Lax Coffee. Sejak lahir Agan Yoga tahu persis bahwa Kabupaten Malang, tepatnya Kecamatan Dampit adalah salah satu produsen kopi terbesar di Indonesia. Produk kopi terbanyak yang dihasilkan oleh Kecamatan Dampit adalah Kopi Java Robusta Dampit.

[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit

Hal ini menjadi informasi turun-temurun dari keluarganya yang memang asli Malang. Kakek Agan Yoga yang sejak awal Tahun 1900an sudah menghuni Kota Malang adalah notaris pribumi pertama dan satu-satunya saat itu di Kota Malang. Rupanya hal itu membuat Kakek dari Agan Yoga mempunyai hubungan yang luas dengan orang Malang di wilayah yang jauh, sehingga mempertemukannya dengan Kopi Java Robusta Dampit yang membuatnya langsung jatuh cinta. Kegemaran kakek Agan Yoga menikmati Kopi Java Robusta dari Dampit ini ternyata turun menurun dan sampai langsung ke Agan Yoga. Dan disinilah cerita dimulai Gan!

Awal mula usaha ini diawali dari kesukaan Agan Yoga ngopi bersama teman-teman kuliah di sekitaran kampus Universitas Brawijaya Malang di sekitaran Tahun 2004 - 2006. Dari situ Agan Yoga melihat bahwa peminat kopi di Malang sangat banyak. Itu terbukti dengan warung kopi dan kafe yang selalu penuh sesak.

Tapi ada satu ganjalan dalam hati Agan Yoga saat melihat itu. Karena rasa yang kopi tidak seenak yang biasa diminum oleh keluarga Agan Yoga. Selidik punya selidik, ternyata kopi yang dijual itu bukanlah Kopi Robusta Dampit atau Kopi Robusta Dampit yang sudah dicampur, sehingga rasanya tidak selezat kopi Dampit seharusnya.

Karena gelisah dengan kenyataan itu, Agan Yoga mencoba mencari sendiri informasi mengapa Kopi Dampit sulit ditemukan di penjual kopi di Malang. Jawabannya tentu mudah ditebak, ternyata sebagian besar hasil panen Kopi Dampit dijual ke luar negeri alias diekspor. Jadi dengan demikian dapat disimpulkan bahwa orang yang sedang berada di Malang tidak akan pernah bisa dengan mudah mencicipi Kopi Dampit asli atau bahkan yang orang asli Malang pun kemungkinan besar akan sulit untuk mencicipi, Apalagi menikmati Kopi Java Robusta Dampit sebagai minuman sehari-hari.

Sampai suatu ketika pada Tahun 2012 setelah lulus S2 Magister Kenotartiatan pikiran-pikiran dan ide-ide Agan Yoga selalu terpenuhi bahwa Kopi Java Robusta Dampit harus dinikmati paling tidak oleh orang Malang sendiri. Dan ia ingin menjadi seseorang yang bisa melakukan perubahan untuk daerahnya sendiri.

[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit

Agan Yoga sadar betul, dengan keterbatasan dana dan sumberdaya, ketika ia mulai menggencarkan kesadaran masyarakat untuk minum Kopi Dampit, bukan ia nanti yang akan menikmati kue terbesar dari laba penjualan. Tetapi mereka-mereka yang modalnya besar, yang mampu membelikan obat-obatan dan pupuk untuk dipakai para petani agar petani mau setor panen kopi. Mereka yang mampu beriklan dengan gencar atau mereka yang punya sales banyak sehingga bisa "memaksa" untuk memasukkan produk kopi mereka ke coffee shop.

Tapi buat Agan Yoga itu tidak menjadi masalah berarti. Menurutnya, siapa pun yang berjualan, dari kebun siapa pun kopi itu dipanen, asal kopi itu dari tanah Dampit, Agan Yoga akan turut senang dan bangga.

Spesifikasi Produk


Agan Yoga memilih untuk menjual Java Robusta yang 100% murni tanpa campuran apa pun. Bukan cuma itu, biji Kopi Java Robusta Dampit dari Lax Coffee ini, disimpan selama lima tahun untuk mengurangi keasamannya. Jadi, Lax Coffee sangat aman dikonsumsi untuk penderita maag. Bahkan nih, ada saudara dari Agan Yoga yang punya sakit maag sembuh setelah sering mengonsumsi Lax Coffee di pagi hari.

Cita rasa Lax Coffee sebagai Java Robusta Dampit juga telah diakui sebagai salah satu yang paling mewakili cita rasa asli Kopi Java Robusta Dampit tradisional, sehingga bisa masuk ke pusat oleh-oleh terbesar, hotel, coffee shop terkemuka di Kota Malang (Malang Strudel Stasiun), Kota Wisata Batu (Pusat Oleh-oleh De Duwa), Bali (Bedugul), Jakarta, WapRes JK di Pemalang, dll. Pun demikian, Agan Yoga masih membuka peluang bagi yang ingin menjadi agen dan reseller di kota tersebut mau pun kota lain.

1. Kopi Bubuk Java Robusta 250gram = Rp. 45.000
2. Kopi Bubuk Java Robusta 500gram = Rp. 85.000
3. Biji Kopi (Coffee Bean) Java Robusta 250 gram = Rp. 35.000
4. Biji Kopi (Coffee Bean) Java Robusta 500 gram = Rp. 65.000

Yang Paling Laris...

Menurut Agan Yoga, Alhamdulillah dilihat dari kuantitas dan kualitas penjualan semuanya sama larisnya, karena tiap produk punya pangsa pasarnya sendiri. Untuk menjaga agar produk Lax Coffee selalu fresh di tangan pembeli, produk ready stock hanya sedikit, untuk pemesanan jumlah besar perlu pre order. Tapi dalam kurun waktu 1-3 hari sudah siap untuk dikirim. Jadi, kenapa harus banget nyobain Lax Coffee ini?

[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit

Lax Coffee adalah merk untuk produk Kopi Java Robusta Dampit yang :
1. Murni 100% terbuat dari biji Kopi Dampit terbaik
2. Disimpan minimal 5 tahun sebelum diproses, sehingga keasamannya berkurang, aman buat lambung
3. Proses pengolahannya sedemikian rupa sehingga muncul rasa khas dan karakteristik Kopi Java Robusta Dampit tradisional yang terbaik.

Spoiler for Tips Bisnis dari Agan Yoga. Wajib Baca!:


Jadi, masih ragu buat nyobain Lax Coffee? Masih mau kopi asli tanah Indonesia dikirim terus ke luar negeri? Daripada nyesel enggak pernah nikmatin ini kopi, buruan langsung mampir ke lapak Agan Yoga!

Lax Coffee

Biar Agan tahu, tanah yang sedang kita injak ini menghasilkan apa, rasanya bagaimana, dan Agan tahu apa yang Tuhan anugerahkan untuk tanah Dampit, Kabupaten Malang.

Psst, KASKUS dan Lax Coffee punya harga miring banget loh. BESOK, 17 Mei 2017 jam 10.00 WIB di Jual Beli jadi catet dulu lapaknya Gan!
Kopi Murni Malang - Dampit Robusta
Biji Kopi Robusta Malang

Keep Ngaskus, Gan!
emoticon-nyantai


Quote:Mau produk Agan direview KASKUS secara GRATIS?
Yok buruan langsung daftar
DISINI
Ada Jatah Tester Gak Min emoticon-Big Grin

[Hot Review] Lax Coffee, Kopi Nikmat Asal Tanah Dampit

nda suka kupi... emoticon-Ngacir

ane suka banget tips bisnisnya... sayangnya ane ga bisa beli produknya ane ga bisa bau kopi
Quote:Original Posted By pulpe
nda suka kupi... emoticon-Ngacir


Kok sama sist, janganjangan kita jodoh
Boleh lah dicoba, lagi demennya kopi asli bukan kopi sachetan emoticon-Ngakak
Ane kira tax coffee emoticon-Matabelo
waduh, ane ga suka minum kopi
Quote:Original Posted By andraolivia
ane suka banget tips bisnisnya... sayangnya ane ga bisa beli produknya ane ga bisa bau kopi


Beli buat jadi reseller sist emoticon-Jempol
Ane doyannya kopi cleng bre emoticon-Cendol Gan
pekwan trit opisial .ipok dampit
ane bukan penikmat kopi, gan.
lagian, jauh amat di malang. Di sumatera juga ada kopi murni
Quote:Original Posted By andraolivia
ane suka banget tips bisnisnya... sayangnya ane ga bisa beli produknya ane ga bisa bau kopi


udah jadi enthu aja nih sist emoticon-terimakasih
mahal bre
Arabika lebih jos
Quote:Original Posted By FvckBz
waduh, ane ga suka minum kopi


Sukanya apa gan ?

Quote:Original Posted By bagus1989
Beli buat jadi reseller sist emoticon-Jempol


Agak susah sih gan, temen ane ratarata ga doyan kopi juga kwkwkwk...
Kalo jadi resellernya kudu jual online hiks
Quote:Original Posted By FvckBz
udah jadi enthu aja nih sist :terimakasih


Hiks ia naik pangkat

Quote:Original Posted By rizalnht
mahal bre


Ahh masa, kan agan sodaranya amin richman
lax coffe ga bikin kembung paswordnya
Quote:Original Posted By andraolivia


Sukanya apa gan ?



Agak susah sih gan, temen ane ratarata ga doyan kopi juga kwkwkwk...
Kalo jadi resellernya kudu jual online hiks


Jual sama temen cowok pasti laku, apalagi di endorse lgsg sama yg punya emoticon-Malu

Cara pesan

Gan kalo mau mesen gimana caranya?.
Kontak yg bisa d hubungi.?
Ane minat serius nih buat nyoba.