alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591648a4e05227357a8b4569/lagi-nyari-komputer-aio-gan-dua-produk-hp-ini-patut-dijadikan-pilihan
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Meski saat ini merupakan eranya mobile, namun peran komputer untuk menunjang beragam aktivitas masih tetap dibutuhkan. Setuju kan? Melalui komputer banyak jenis pekerjaan bisa jadi mudah dikerjakan, mengakses informasi dari segala penjuru dunia, sarana hiburan dan bisa juga menjadi pelajaran yang menarik dan kreatif baik di sekolah atau di rumah.

Kini perangkat yang tengah menjadi primadona adalah komputer All in One atau AiO, perangkat ini nyatanya memang menjadi pilihan terbaik karena tidak membutuhkan banyak tempat untuk menyimpan perangkat kerja. Meski AiO biasanya memiliki ukuran layar yang relatif besar jika dibandingkan dengan laptop, sehingga memang tidak bisa dibawa kemana-mana.

Nah buat Agan yang menginginkan komputer AiO dengan performa yang lebih tinggi serta dilengkapi dengan piranti multimedia, sisi entertainment yang mumpuni dan memiliki desain yang menarik, dua jenis komputer HP All in One, yaitu HP Pavilion All in One 24-b121d (Touch) dan HP All in One 22-b021d bisa jadi pilihan.

Yuk kita liat Spesifikasinya
Quote:Desain
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Dari segi desain, baik itu HP Pavilion 24-b121d (Touch) AiO dan HP 22-b021d AiO memiliki desain sama dengan komputer AiO lainnya. Kedua seri HP AiO ini menggabungkan layar atau display dengan semua otak CPU built in. Membawa layar 23.8 inci untuk 24-b121d dan 21.5 inci untuk 22-b021d, kedua perangkat ini sangat tepat digunakan di perkantoran, rumah, ruang kerja ataupun tempat usaha.
emoticon-Jempol
Terlebih lagi, keduanya memiliki layar beresolusi Full HD sehingga akan memberikan visual yang mengesankan sehingga kita akan merasa nyaman untuk melakukan suatu pekerjaan seperti editing foto atau video bahkan untuk menonton film sekalipun.
Desain elegan, simple dan tidak menghabiskan banyak tempat adalah kelebihan HP All in One.

Quote:Dapur Pacu
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
HP All in One 22-b021d ini ditenagai prosesor Intel® Core™ i5-6200U dengan kecepatan prosesor 2.3 GHz hingga 2.8 GHz. Sedangkan HP Pavilion All in One 24-b121d (Touch) ditenagai prosesor Intel Core i5-6400T dengan kecepatan prosesor 2.2GHz yang juga dapat ditingkatkan menjadi 2.8GHz.

Quote:Memory
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Setelah Dapur Pacu kita menuju media penyimpanan internalnya. Kerennya nih Gan, kedua perangkat ini sudah ditanamkan dengan kapasitas internal sebesar 1TB loh. Prosesor Intel Core seri U ini dibekali dengan memori RAM sebesar 4GB.

Quote:Software dan Konektivitas
Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Kedua perangkat yang masing-masing memiliki layar Full HD seluas 23.8 inci dan 21.5 inci ini sudah dibekali dengan OS Windows 10 yang akan memberikan Agan kemudahan dalam melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari.

Terakhir, demi menunjang pekerjaan, kedua perangkat ini sudah dilengkapi dengan webcam dan card reader. Untuk urusan konektivitas, keduanya punya koleksi port yang sangat lengkap. Dekstop ini memiliki Card Reader, Port USB 3.0 yang akan membuat proses perpindahan atau tranfer data menjadi lebih cepat. Port HDMI, optical multi DVD dan headphone Audio Jack. Tidak mau ketinggalan, fitur WiFi 802.11 a/c serta Bluetooth juga sudah ditanamkan didalam perangkat ini.

Seperti yang TS sebut sebelumnya, kedua perangkat anyar dari HP ini patut menjadi pilihan Agan apalagi salah satu dari perangkat ini memiliki fitur touchscreen selain untuk memenuhi pekerjaan komputasi sehari-hari seperti mempermudah pekerjaan, ,akses informasi hingga menjadi sarana hiburan. Dengan spesifikasi seperti ini, Agan cukup merogoh kocek sebesar:
HP Pavilion All in One 24-b121d (Touch)
Rp13,300,000
HP All in One 22-b021d
Rp 10,100,000

Buat Agan yang masih penasaran, bisa klik ikon dibawah ini untuk mengetahui info produknya lebih lanjut.

Lagi Nyari Komputer AIO Gan? Dua Produk HP Ini Patut Dijadikan Pilihan
Ini komputer impian ane Gan dan mau ane beli
Ramnya nanggung
Masih prefer ke laptop dah kalo spek segitu
Nyimakemoticon-Cool
Yang mau ajak barter bata/cendol quote ajaemoticon-Cool
3 tahun lalu beli Acer All-in-one. Kena 8jt non-touch. Layar speaker mantep. Dapet seri Core i3 tapi bukan yang U. Jadi mayan kenceng laa. emoticon-2 Jempol

Ini HP mayan juga. Ntar deh kalau udah rusak yang ini. Semoga sih gak rusak rusak emoticon-Stick Out Tongue
Pengen, ayodong send unitnya ke aneemoticon-Malu (S)
Manteb nih buat jualan online. emoticon-Jempol
ni ane bantu kaskus promo yg mungkin sibuk jadi infonya kelewat
- ram ga mentok 4GB tapi bisa juga dinaikin dan tipe ram nya adalah sodimm jadi kecil hemat tempat
- ram sudah DDR4 ya jadi kenceng
- link spesifikasi lengkap kalo ngikut link di atas bakal bingung.. ini link nya buat yg touchscreen https://support.hp.com/in-en/document/c05244673 ini satunya https://support.hp.com/us-en/product...ent/c05142527/

sebaiknya seh lain kali jangan cuma majang text standar kaya iklan saja tapi juga pengujian hand on langsung
Betul atas ane, hands on, review, baru dh share dimari pasti lebih joss emoticon-Jempol
mantaplah
buat gue, all in one pc nggak perlu touch screen
simple ya
Quote:Original Posted By sotonxbob
buat gue, all in one pc nggak perlu touch screen


say no more
Spoiler for Microsoft Surface Studio (all in one touch screen and pen):
wew gk mahal2 amat ye klo liat kompleksibilitasnya. boleh jadi wishlist nih klo thr meledak emoticon-army
*kerja aja blom emoticon-Hammer (S)
Terpaut sekitar 3jt baru dapat layar touch emoticon-Ngakak
Pengen emoticon-Frown
mungkin sangat nanggung untuk tahun 2017... setidaknya minimal sudah menggunakan prosesor seri ke-7 Kaby Lake, apalagi dengan harga seperi itu...
yah itulah kelemahan di Indonesia susah mencari teknologi bagus dengan harga miring, everything is overpriced. Kalau mau prosesor baru nunggu akhir tahun, tetapi pas mau beli seri ke-7 mungkin sudah di update ke seri ke-8... dan yang aneh nya harga seri ke-7 tetap mahal...
emoticon-Cape deeehh
Keren banget nih. mulai dari memory, prosesornya mewah banget!!!

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
wiihh mantap gan.paaass banget ane mau jajan komputeremoticon-2 Jempol
×