alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Keluhan Prosedur Sriwijaya Air yang seenaknya reschedule jadwal.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5915d09114088d2d038b4567/keluhan-prosedur-sriwijaya-air-yang-seenaknya-reschedule-jadwal

Keluhan Prosedur Sriwijaya Air yang seenaknya reschedule jadwal.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
makanya kalau beli sesuatu tuh baca dulu syarat dan ketentuannya. jgn main asal checklist doang.
Quote:


TSnya jg dodol, main OK aja emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
Quote:


Ga perlu tanggapan ente kok emoticon-Smilie
Quote:


Di sp juga ga perlu curhat, sertakan bukti

Nam air kebijakan "palsu"

Menyambung tentang layanan sriwijaya, barusan ini saya mengalami hal menyedihkan juga terkait layanan nam air sriwijaya.
Apakah ada yang tahu kebijakan refund dari nam air , atau seberapa banyak dari kita yang tahu kalo tiket kita bisa di refund. Sosialisasi tentang hal ini sangat sedikit..
Barusan ini saya terkena serangan maag kronis akut pada pukul 23.00 sehingga ga bisa berangkat sesuai jadwal yaitu cek in pukul 6.00. lalu mencoba untuk urus refund.. hebat sekali ternyata bisa.. dan saya dijanjikan mendapat refund sebesar 10% dari harga tiket. Busyet hebat kali.. dapat segitu dan hal lainnya adalah dana akan masuk sekitar 3 sampai 4 minggu..😂. Hanya bisa ngomel..
Ini lah istilah saya kebijakan "palsu" hehehe dapat 10 persen pake buat nelpon urus klaim, pas habisnya.. 😠 hebat sekali perhitungan maskapai ini.. bravo nam air. Semoga bisa seperti merpati.
Quote:


Bikin trid sendiri aja gan, dilampirkan bukti sekalian, biar warga SP bisa menilai...
Banyak orang Sriwijaya euy hehe
jadwal jam 7.00 berubah jadi jam 7.55 ??
gak on time!

kalo kita yang kelewat jam, bisa ditinggal ama pesawat.
gantian aja, tinggalin aja pesawat yang gak on time itu.. biar kapok emoticon-Hammer

Quote:


Ini trit lama ngapain disundul,

Lagian itu kan jadwal reschedule, yang di sms h-1, ga on time dari mananya?
Balasan post badskiw
Jaman bokap digaruda, pernah anter refugee balik ke negaranya (kalo ga vietnam apa thailand apa mana lupa pokoknya asean). Baliknya cargonya pesawat diisi kentang gara2 ga ada muatan takut ga balance.

Sering bokap delay pesawat gara2 grounding nunggu item2 yg selama di penerbangan rusak tapi pas sampe bawah ternyata ga ada reservenya di gudang. Jadi kadang suka numbal2in pesawat yg lagi di hanggar. Sampe ada kasus maskapai pesawat lain yg jatoh gara2 pakek item tumbalan, dan airnav systemnya beda.

Dan tau ga? Banyak kasusnya kecelakaan pesawat di indo itu cuma gara2 barang rusak belom sempet diganti tapi pilot udah nge-ok in karena maskapai takut delay.

Panjang itung2annya kalo naik maskapai, ga kaya pilih angkot mau trayek mana.
Karena bawa pesawat itu masalahnya banyak, perhitungannya banyak. Jadi kalo sekedar ngejar acara buru2 dan ga mau jauh2 hari dipesen ya sebaiknya carter aja pesawat sendiri, jadi lebih ngikutin maunya kita, ga ribet, ga perlu reschedule.

Maskapai juga pengennya nganter orang sebanyak mungkin dengan selamat, karena kalaupun mereka ga mikirin reputasi, buat mereka harga pesawat mereka lebih mahal daripada nyawa anda.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di