alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
|★★★ Semua Tentang Casing ★★★| (part 2) - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5912c2835c779824588b456b/973397339733-semua-tentang-casing-973397339733-part-2---part-2

|★★★ Semua Tentang Casing ★★★| (part 2)

Tampilkan isi Thread
Halaman 230 dari 236
Quote:


jadi yg seri H500i udah include led ya gan ??

oke, terima kasih gan emoticon-Salaman
Permisi agan2, mau minta saran. Ane nyari casing yang harganya dibawah 500k yang bisa nampung 3 HDD 3.5", minta saran casingnya dong gan. Soalnya rata2 di pasaran cuma pada bisa nampung 2 hdd. Makasih sebelumnya.
Diubah oleh buzy
gan,, mo nanya,, ane mo beli casing,, di tpt ane ada Paradox masamune harganya 625 k udah termasuk 3 fan,, itu uda bagus blm si?
permisi agan agan sekalian, mau tanya kalo untuk dell optiplex 7010 apa gidak ada casing selain bawaan nya ya? tolong infonya ya agan agan sekalian . matur suwun
Pilihan Rp 200 Ribu - Rp 300 Ribu cuma

1. Dazumba D-Vito 702

2. Dazumba D-Vito 783

Ada pilihan lain gak?

Dan dua casing diatas cocok gak buat PSU Enlight 400W, MOBO Asrock 320M?
profile-picture
andreas250190 memberi reputasi
Diubah oleh yukinotes
yg muat MSI B450M Pro VDH & Cooler Master Hyper 212 Evo yg mana?
Venom RX fury
Venom RX Bravos
Infinity Black hawk

itu 3 3 nya sudah ada ruang belakang buat cable management belum?
thx
Diubah oleh kv3
Tanya gan.
Untuk repaint case yg berbahan steel rekomendasi pake cat brand apa yak?
Sama cat yg sebelumnya harus di remove dulu atau langsung main hajar?
untuk casing itx, yg setara atau di atasnya thermaltake v1 merk apa ya?
Quote:


Gan, ane udah ambil h500i.
Untuk ngatur warna led + fan, gimana ya ? Atau ada software dari nzxt nya ??
Gan bisa kasih rekomendasi casing yg budgetnya dibawah 1jt-an yg udh support watercooling 240/360 untuk dimounting diatas dan didepan casingnya, thanks
Diubah oleh gartinmarrix


Quote:


Cooler Master MasterBox MB520 RGB , Corsair Carbide 400C , Thermaltake View 31 Tempered Glass Edition


Quote:


Ada softwarenya gan , download aj , Cam Software
profile-picture
fajarxaditya memberi reputasi


Quote:


Mestinya pake cat besi bisa sih , di remove dulu aja sih kalo menurut ane
Lihat 1 balasan


Quote:


B450M kan Micro atx , cari casing yg support mAtx form factor , mestinya cpu cooler gk terlalu problem sih klo casing , mid tower case udah cukup , kalo masalah ruang blkg buat cable management kurang tau ane gan gk pernah pake soalnya
Quote:


Oke gan, terima kasih emoticon-Shakehand2
Quote:


Seri2 optiplex susah di jumper front panelnya, msh mending dell xps...tp kalo dipelajarin terus jumper2nya sklian googling pasti bisa
gan, rekomen case max budget 800k dengan cable management lega plus 240 rad muat dong ...
temper glass nambah dikit jadilah emoticon-Peace
Balasan post hansendarma
Jadi pake cat yg buat rangka kendaraan ga masalah ya, masalahnya removernya ntr bisa pake yg buat cat besi ga emoticon-Mewek


Quote:


Kalo ane sih selama ini cat2 gitu gk perna pake remover , ane dempulin doang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , serius deh , cat meja , cat besi ane cuma lapisin pake dempul doang , bru ane cat


Quote:


Kalo ane sih mending kumpulin lagi aja gan budget nya , biar sklian ambil Fractal Design Meshify C or NZXT H500 , kedua case ini Cable management nya mantap abis dan muat 240mm rad , kalo NZXT cuma bisa di Front tapi rad nya
profile-picture
alza jibrani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 230 dari 236


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di