alexa-tracking

Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591024529478680d6c8b4567/pemerintah-bubarkan-hizbut-tahrir-indonesia
Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia
Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia
Quote:

Pemerintah Bubarkan Hizbut Tahrir Indonesia
Quote:

Semua Manusia Itu Bersaudara

Update:
Quote:


Bagus....emoticon-thumbsup:
ya sudah ndak apa2, memang blm waktunya Indonesia berkhilafah... Tapi buat muslim, kelak Khilafah bakal berdiri didunia ini, bagi yg percaya saja emoticon-Jempol
Selamat buat HTI
Kapan FPI menyusul??
Quote:


Yoi....

Ketika kaum tapir sudah bikin koloni di planet lain dan yg tolol2 tinggal di bumi emoticon-Wakaka
next >>>fpi >>>sapi>>>stop.
Spoiler for Wiranto: Pemerintah Perlu Ambil Langkah Tegas Bubarkan HTI:
Quote:



ehhhhh,, tukang parkir indomaret, lama tak jumpa emoticon-Ngakak.....

Kalo situ nonmuslim ya ngga usah percaya lah...gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
mulai hari ini Organisasi HTI terlarang!

setiap kader HTI harus ditangkap, dijebloskan ke penjara.. dihukum tanpa melalui pengadilan... dibunuh masukin ke jurang..

dulu PKI juga gitu kan
mampuss
jangan lupa nama2 anggota diawasin betul2
Sesuai dengan uu ormas, pembubaran harus lewat pengadilan. Kalo ini sah gak ya? Ada yg tahu payung hukumnya?
bukannya ntuh organisasi internasional ye ? paling dilarang gitu , kalo anggotanya sembunyi2 ntar masih ada lah
beneran ya emoticon-Kagets




hore emoticon-Selamat
Spoiler for Berikut daftar negara-negara yang melarang kegiatan Hizbut Tarir:
Ga ngaruh sih karena masalah utamanya ideologi
Mantabb emoticon-army
Quote:


ganti nama buka hti
Quote:


Tukang parkir indomaret...?

Kenal kaga..klaim sendiri trus coli sendiri..

Tolol...

Setolol ilusi kilapah taek....emoticon-Wakaka
×