alexa-tracking

The Greatest Showman (2017) | Hugh Jackman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590afd5554c07a88288b4569/the-greatest-showman-2017--hugh-jackman
The Greatest Showman (2017) | Hugh Jackman

Quote:


Quote:


Genre
Musical , Biography

Release Date
December 25, 2017

Studio
20th Century Fox

Director
Michael Gracey

Producer
Hugh Jackman, Laurence Mark

Screenwriter
Michael Arndt, Jenny Bicks , and Bill Condon

Cast
Hugh Jackman
Michelle Williams
Zac Efron
Rebecca Ferguson
Zendaya
Paul Sparks
Diahann Carroll
Yahya Abdul-Mateen II
Yvette Nicole Brown
Natasha Liu Bordizzo

Storyline :
The story of P.T Barnum, a visionary who rose from nothing to create a mesmerizing spectacle that became a worldwide sensation.

Trailer :
Quote:


The Greatest Showman (2017) | Hugh Jackman
reserved
Official Trailer
Quote:
Cool, w senang film film yg bertema ginian emoticon-Matabelo
barnum legendaris nih, banyak yg ketipu dia jg emoticon-Big Grin
Ada Wolfrine nonton ah
Lumayan bagus kayaknya
Semoga sebagus prisioner
hmm ada si logan
musical? kyk la la land yak?

emoticon-Matabelo
pelem.musikal ke 2 nya dg
kayak prequelnya The Prestige emoticon-Leh Uga
mantab Jackman maen musical lagi
castnya mantep2, trailernya juga menjanjikan, patut di tunggu
wahhh keren nih, dari trailernya aja udah bagus
Hmm, Hugh Jackman ya, jadi inget the prestige, hehe
Masuk watch list nih, liat trailernya kayaknya keren
Abis ntn premiere nyaa di gancit .. Si hugh jackman keliatan kaya umur 20thnan wkkwkwkw tgl 29 pada nonton yahh
liat videonya di youtube, si hugh emang bener bisa nyanyi ternyataemoticon-Matabelo
logan feat elsa faust
ada mj kw jg
smoga minimal mendekati la la land
Barusan liat trailernya di XXI sebelum SW VII.

Keren nih, pesan moralnya memanusiakan manusia yang selama ini dianggap remeh. emoticon-2 Jempol
Full musikal kah kayak les miserable? Atau model kayak la la land?
Kalo yang tema tema ala teater gini emg cocok dah hugh jackman... yang maen oke2 n ane demen nih
wah , tontonan wajib nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Poster
The Greatest Showman (2017) | Hugh Jackman


New Posters
Spoiler for :



Trailer #2


Midnight besok
Quote:


mantap nih kayanya, bakal bersaing sm coco juga nih kayanya kalo soal soundtrack nanti di oscar