alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590ae36a14088de9268b456c/beli-pulsa-indosat-ooredoo-bisa-dapet-cashback-hingga-rp80000
icon-hot-thread
Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!
Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!

Quote:Update Gan!
emoticon-sale emoticon-sale emoticon-sale
Karena permintaan terlalu banyak, maka promo Semarak Cashback Indosat Ooredoo diperpanjang.
Periode hingga 30 Juni 2017.

Pemberian Cashback Saldo Brankas untuk transaksi pada tanggal 22 Juni - 30 Juni 2017 akan diberikan pada tanggal 3 Juli 2017.
Jadi buruan beli sekarang juga ya!


Enggak mau kan waktu telponan sama pacar atau lagi stalking mantan jadi terganggu karena kehabisa pulsa dan paket data?
Di KASKUS Agan bisa beli pulsa dan paket data dengan cashback gede-gedean. Dan untuk kali ini, cashback hingga Rp80.000 dipersembahkan khusus untuk para pengguna Indosat Ooredoo. Cekidot langsung promonya!

Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!

Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!

Pulsa Rp100.000
Cashback Rp5.000

Pulsa Rp150.000
Cashback Rp10.000

Pulsa Rp200.000
Cashback Rp15.000

Pulsa Rp250.000
Cashback Rp20.000

Pulsa Rp500.000
Cashback Rp40.000

Pulsa Rp1.000.000
Cashback Rp80.000

Indosat OoredooPaket Data Freedom Combo M 2GB Rp59.000
Cashback Rp6.000

Indosat Ooredoo Paket Data Freedom Combo L 4GB
Cashback Rp10.000


Spoiler for Syarat dan Ketentuan::


Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!

Mantep dong!? Promo ini berlaku dari tanggal 4 Mei - 30 Juni 2017 ya Gan. Jadi buruan beli pulsa sekarang juga, buat dapetin cashback gede-gedean. Dimana? Klik langsung Gan!

KASKUS Store

Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!


emoticon-Shakehand2

gk percaya ane
yang boneng bre
Ga ah makasih, di daerah ane indosat lemot
gue kemaren beli pulsa 100 k dari atm gak ada cashback2-an emoticon-Frown
Tempat ane lemot deh ooredoo nya emoticon-Mewek
Enggak ah, ane pakai yang mahal aja emoticon-Hammer (S)
Harganya turun 10rb katanyaemoticon-Ngakak (S)
Yg esia ga ada min?
takut di depace mungkin gan emoticon-Leh Uga

Yeeeeehhhh
Saya pakek si merah nih emoticon-norose
ane pake yg lain emoticon-Embarrassment
mau cashback nya aja ah gamau beli pulsa dari op ga punya etika
Beli pulsa sejuta dapet cashback 80rb,,,,emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

lom pernah ane kenal ada orang isi pulsa sampe sejuta sekaligus,,,,,emoticon-Big Grin
Sayangnya ga make oreo emoticon-Traveller
mumpung mejeng dihalaman pertama di trid yang bakalan rame nantinya
tolong bagi reput merahnya emoticon-Bata (S)
setiap -1 dari kalian sangatlah membantu
wah ga pake indosat ane ._.
leh uga
ah yg boneng
Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000! Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!
mantavv jivva.




Beli Pulsa Indosat Ooredoo Bisa Dapet Cashback Hingga Rp80.000!
-rockabye
njit pulsa sejuta emoticon-Matabelo buat setahun
Sekalian gembok boleh ya? emoticon-Leh Uga