alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59096e12dcd770cc068b4568/sandiaga-kaji-parkir-meter-ahok-mungkin-ada-ormas-tak-dapat-duit
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan berkomentar banyak soal pernyataan cawagub DKI Sandiaga Uno yang menyatakan akan menkaji ulang parkir meter. Namun yang pasti, Ahok menyebut parkir meter bisa menekan warga yang tidak membayar parkir.
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit
"Saya nggak mengerti juga ya, saya nggak komentarlah. Yang pasti, dengan parkir meter kebocoran bisa kita tekan," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

"Kita berdayakan semua tukang parkir meter, malah dapat gaji gede, UMP. Anaknya bisa dapat KJP, naik bus nggak bayar," tutur Ahok.


Malahan, Ahok curiga adanya ormas-ormas yang tidak lagi dapat jatah setelah adanya parkir meter. Karena itu, kebijakan parkir meter mau dikaji ulang.

"Mungkin ormas-ormas nggak dapat duit kali ya (dengan adanya parkir meter)," ujar Ahok.

Sebelumnya, Sandiaga prihatin atas masih maraknya parkir liar di Ibu Kota. Sandiaga akan mengkaji ulang penggunaan mesin parkir meter di Jakarta.

"(Parkir meter) akan kaji ulang, review. Kita akan ada pembicaraan-pembicaraan nanti di pokja perhubungan dan transportasi. Akan kita lakukan review. (Parkir meter) ini hanya cocok di negara dengan tingkat individualisme tinggi. Kalau kita lihat di sini, parkir kita parkir dibantuin, belanja ada yang bantuin,"ujar Sandiaga, Selasa (2/5) kemarin

https://news.detik.com/berita/d-3490240/sandiaga-kaji-parkir-meter-ahok-mungkin-ada-ormas-tak-dapat-duitIntinya Keberpihakan
emoticon-Wkwkwk
jadi nanti tinggal kita lihat, berpihak kemana


Mulai terbuka kedoknya...padahal belum juga dilantik... emoticon-Big Grin
penting seimin yg lain mati aja emoticon-Cool.




Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit
-rockabye
aturan2 bagus yg udh di buat pasti di ubah emoticon-Big Grin
Nyinyir nih yee.. emoticon-Big Grin
Kerja aja yg bener hok ga ush brprasangka..
Kan baru mau dikaji.. slm ini knytaannya parkir meter ttep pakai petugas kan..
biar rakyatnye tetep goblok, yg penting gw dan kelompok2 gw jdi kaya... emoticon-Big Grin
Kena palakin umat nda apa asal masuk surga emoticon-Leh Uga
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit
"Mungkin ormas-ormas nggak dapat duit kali ya (dengan adanya parkir meter)," ujar Ahok.


masihhh aja pedas omongannya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama rasa, sama rata. emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By aanima
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit


Nasbung komen?



Kagak mutu njinkkk emoticon-fuck

justru "negara dg tingkat individualisme tinggi" itu byk investasi di "negara dg tingkat individualisme rendah"
dan warga "negara dg tingkat individualisme rendah" senang pake barang "negara dg tingkat individualisme tinggi"
#iykwim
Bener nih. Pada pindah malak parkir di Medan. Ahok sok baik memberi solusi, padahal memindahkan masalah ke Medan
Oktober datang lah... saya penasaran bgt liat Jakarta dipimpin Anies-Uno... emoticon-Big Grin
anies sandi udah ditekan sama ormas2 pendukung minta jatah parkir emoticon-Shakehand2
siap2 kembali ke jaman batu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By aanima
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit


bidadari macam apa itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngga suka?

pindah aja ke planet namek
emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By aanima
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit

Itu ngecap orang jadi tuhan, ente ga takut dosa gan ??
ah elah lu tau aja ko