alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59056935ddd770a57d8b4568/marsya-gusman-rebut-gelar-miss-internet-indonesia-2017

Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017

Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017

Nusa Dua, Bali - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengumumkan pemenang Miss Internet Indonesia 2017, yakni gadis cantik usia 23 tahun, Marsya Gusman. Dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (30/4/2017), gadis cantik asal Jakarta ini diklaim tidak saja memahami seluk-beluk dunia internet, tetapi juga berjiwa pengusaha.

Marsya merupakan salah satu dari lima finalis yang mewakili DKI Jakarta dalam ajang kontes kecantikan yang unik ini, setelah sebelumnya mengalahkan 60 kontestan lainnya dari ibu kota.

Pada acara Grand Final Miss Internet 2017 yang diadakan di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali, APJII menyeleksi 36 finalis dari 12 propinsi untuk menampilkan kemampuannya dalam keserasian berbusana, kepercayaan diri dan kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

"Saya sungguh tidak menyangka, sebetulnya saya bisa sampai di acara [Grand Final] di Bali saja sudah bersyukur. Finalis dari daerah lain sangat cerdas, pintar dan cantik. Mereka adalah yang terbaik dari masing-masing daerahnya," ungkap Marsya, yang juga pernah menyabet gelar Miss Earth Best Talent 2016.

Miss Earth adalah kontes kecantikan tahunan berskala internasional bertema lingkungan hidup dan bertujuan mempromosikan kepada publik kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan.

Internet untuk Semua
Mengangkat tema 'Internet for Everyone', Marsya berhasil memukau para juri dengan presentasi yang dibuat hanya dalam waktu 7 menit di hadapan para juri, hadirin dan pendukung para finalis di Hotel Inaya Putri.

Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017

Menurut wanita cantik bergelar Bachelor of Business dari Deakin University di Melbourne, Australia, Internet seharusnya bukan hanya istilah-istilah asing buat publik, seperti ISP (Internet Service Provider), bandwith, tapi seharusnya adalah sesuatu yang mudah di pahami publik dari semua kalangan.

Marsya, yang juga Duta Badan Narkotika Nasional (BNN), berencana mengkampanyekan internet sehat dan positif untuk publik, dan melakukan edukasi untuk membuat Internet bukan hanya tempat narsis di media sosial.

Pada Grand Final di Bali, APJII juga mengumumkan tiga besar finalis dalam ajang kecantikan unik ini, yakni Hasthi N.M. yang merupakan finalis dari DI Yogyakarta dan Dinda Saraswati, finalis dari Jawa Tengah. Kedua finalis ini bisa menggantikan tugas Marsya seandainya berhalangan.

Ajang Miss Internet Indonesia 2017, yang mengangkat tema "Pesona Kecerdasan Merah Putih di Dunia Internetku" merupakan pertama kalinya APJII mengadakan kontes secara nasional, setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali selama 3 tahun berturut-turut.

Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017

Tahun ini, APJII melibatkan 12 propinsi di Indonesia yang merupakan wilayah kerjanya, yakni Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Bali dan Sulawesi Utara.

Marsya, gadis segudang talenta yang telah dinobatkan menjadi duta utama APJII selama satu tahun berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 100 juta. Sedangkan juara kedua, ketiga, dan juara favorit juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah.


btw. selamat yah,
semoga berdampak pada internet 'benar-benar' MURAH
dan internet POSITIF
makin cetar merakyat


emoticon-Motretemoticon-Pelukemoticon-Motret

tkp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Opo ikii
miss nasbung kapan digelar?
wth ada event ginian juga ya emoticon-Big Grin
btw. selamat yah, 
semoga berdampak pada internet 'benar-benar' MURAH 
dan internet POSITIF 
makin cetar merakyat


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Seumur2 pake internet, baru si hekel telkomshit kmren yg berhasil memaksa telkomshit nurunin tarif, walau cuma sepuluh rebo dan ga lama.

Ni miss internet ane jamin ga akan berani menyentil provider.
Diubah oleh samudra6969
Quote:


eh gan beneran udah turun taripnya?? kudet ane emoticon-Bingung
bisa bikin Panasbung dan Panastak bijak nggak pakai SosMed? akhir2 ini semenjak Pilpres 2014 banyak banget Panasbung dan Panastak macem orang primitif baru kenal Internet dan SosMed.

emoticon-Cool
Ini buzzer hoktod apa MCA? emoticon-Matabelo
Quote:


Ga semua paket gan, paket yang jarang dibeli yg diturunin sepuluh ribu.
emoticon-Ngakak

Spoiler for nih:
Diubah oleh samudra6969
Met siang gaes emoticon-Kiss (S)
Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017
Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017
Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017Marsya Gusman Rebut Gelar Miss Internet Indonesia 2017
Miss Internet ???

WTF!?!?!?


Indonesia juga butuh sosok miss progammer bray
yang bisa menginspirasi progammer2 lainya supaya bisa kerja 2 minggu kelar emoticon-Gotta catch 'em all!
Opo iki rek miss internet emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
jngan2 dia yg ngehack telkampret kemaren emoticon-Leh Uga
Quote:

njaaaayyyyy...nunggu part kedua keknya nih.... emoticon-Leh Uga

Quote:


...lehuga emoticon-Leh Uga lehuga....
kok ga kacamata?
hmmm...
emoticon-Wowcantik
jari jemarinya pasti pinter nih pencet2.
Quote:


tetap saja mahal ampun itu

mending pakai yang ini, 250.000 / bulan non limit quota alias unlimited, 4G, ga pakai bagi2 waktu segala, signal full, speed +/- 5 - 6 mbps (lumayan lah), download lumayan +/- 500kbps - 800 kbps
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Propaider apa tuh om... emoticon-Wowcantik
mendinglah, ditest kemampuannya juga, di bidang yang berhubungan dengan IT.
minimal bikin presentasi bisa makai office tools tuh.

bukan coma modal badan dan lenggak lenggok.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di