alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590290ded675d4ba1b8b4567/hott-news-web-telkomsel-di-hack
SELAMA KENAL HENGPON AMA ETERNIT ANA BELOM PERNAH PAKE NIH OPERATOR PLAT MERAH emoticon-Leh Uga
KALO ANE SIH GAK BERHARAP APA2 SAMA NIH OPERATOR, MUNGKIN BUYBACK INDOSAT SOLUSINYA emoticon-Leh Uga
ANA BERHARAP MALAH ADA OPERATOR LISTRIK BARU SAINGAN DARI PLN, HABIS TARIP LISTRIK SEKARANG MAHAL NAIK 100%, TERUS TARIP LISTRIK BERDASAR MEKANISEME PASARemoticon-Leh Uga
Izin meninggalkan jejak
Quote:Original Posted By baru.join.tadi
Selamat membaca, pemirsa sekalian yang semoga hatinya penuh bunga.

Berkaitan dengan aksi vandalisme yang beberapa saat berselang telah terjadi,
saya--pelaku--telah pula membaca berbagai varian respon yang ternyata cukup mengagetkan.
Hampir-hampir saya perlu menyatakan rasa ke-terharu-an yang mendalam,
tetapi saya dengan hati yang kecil dan merendah (walaupun tidak ikhlas 100%),
harus pula menyadari adanya pro dan kontra yang sangat wajar.

Beberapa orang dengan bengis menuduh saya sebagai seorang anak yang 4l4y
dalam stadium akut. Perlu dibimbing, diberi pengarahan yang cukup, diluruskan dari jalan yang sesat.
Ada yang melecehkan harga diri saya sebagai seorang script kiddies, mungkin lamer, penjahat,
cracker atau apapun yang buruk, merusak, dan harus segera dijauhi.
Dengan berat hati mesti saya katakan, saya menikmati semua caci dan maki itu.
Sambil tersenyum tulus. Karena semuanya itu bukan fitnah yang perlu diragukan.

Barangkali beberapa orang merasa perlu mencuci muka dan membasuh tangan
setelah menyaksikan kebrutalan kata-kata saya yang tidak mengenal sopan santun.

Tetapi, adakah operator plat merah yang kita sayangi sekaligus kita benci,
yang kita puji sekaligus kita curigai, dan yang jujur saja memang matrenya na'udzu-billah ini,
merampok hak-hak kita dengan cara yang santun dan berwibawa?

Apakah mengatakan, "Saya jual kuota 10 gigabyte dan silakan bayar sekian",
tanpa menambahi keterangan apapun di dalam akad, kemudian dengan sewenang-wenang
memberikan kita HANYA 2 gigabyte dan 8 gb omong kosong setelah kita bayar,
bisa dianggap sebagai pihak yang terhormat?

Tentu, saya mengenal apa arti menyampaikan pendapat dengan elegan, yang dengan tak kalah elegan pula akan diabaikan.
Tetapi persoalannya bukan di situ. Apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang bernama 'sarkasme',
yang tidak perlu dimasalahkan apakah sopan atau tidak.

Beberapa orang yang cukup sok tau dan berlagak bijak,
yang mengatakan pernah jadi developer di website operator terkutuk ini,
menyimpulkan bahwa saya mendapat akses dari orang dalam.
Itu adalah tuduhan yang zalim. Dan saya, tanpa bermaksud merendahkan martabat orang itu,
harus mengatakan bahwa nasibnya kurang baik. Pendapat saya ini anggap saja terburu-buru,
tetapi seorang developer yang baik tidak diberhentikan, bukan?

Ada pula yang memberi saran ringan supaya saya ganti provider.
Ini lucu dan layak dirayakan dengan tawa yang tanpa jeda selama 3 minggu.
Saya bukan tidak mampu, bahkan saya sudah meninggalkan si merah yang penuh omong kosong ini.
Dan bagi yang mengatakan hacker tolol, kere, miskin, dll yang cukup pedih, silahkan.
Saya tidak perlu membantah, kita toh hidup di negara demokrasi yang tidak melarang beda pikiran.
Otak dan isi kepala kita tidak perlu seragam, bukan?
Dan bukankah Suharto telah dikuburkan dengan upacara-upacara kepahlawanan?

Saya menerima, dituduh sebagai rakyat jelata yang papa,
hal itu tidak akan menjadi beban mental.
Toh 4900 keping bitcoin yang ada lebih dari cukup untuk menghidupi anak dan cucu.

Lalu apa motifnya?
Apakah saya ingin menjadi pahlawan dan dianggap hebat?


Saya terharu ada yang bertanya begitu.

Baiklah, terus terang kita semua capek dengan keterbelakangan bangsa yang begitu menyayat ini.
Kita lelah dianggap bodoh oleh negeri lain. Kita hampir-hampir merasa ingin bunuh diri diejek bangsa lain, bertahun-tahun.
Apa yang saya harapkan adalah kemajuan Indonesia,
kebangkitan rakyat dari keterpurukan dan kebodohan yang membelenggu tiap leher masyarakat.
Tolonglah, mari kita menjadi bangsa yang cerdas, yang memiliki pengetahuan, yang salah satu jalan mudahnya
adalah dengan belajar kapanpun di tempat mana saja menggunakan internet.
Apakah harapan ini terlalu berlebihan dan mahal?
Apakah "internet untuk Indonesia" hanya slogan belaka yang harus kita sembelih perlahan-lahan dan dilupakan kemudian?

Sekarang tahun 2017, Bro!
Apa kita masih mau terseok-seok terus ketinggalan pengetahuan dari bangsa lain?
Anggaplah saya curhat dan banyak yang tidak setuju dengan pemikiran dangkal saya yang tolol ini.
Beda paham bukan berarti kita harus cakar-cakaran sepanjang malam, bukan?

Dan soal "Ada harga ada kualitas", itu nyata-nyata omongan tanpa dasar.
"Infrastruktur dll dst biayanya besar, pemasangan maupun pemeliharaan".
Itu adalah pemikiran yang gegabah, tentu.
Apakah sebuah tower yang dibangun 5 atau bahkan 10 tahun lalu belum kembali modal?
Apakah penghasilan yang mencapai 6 Milyar per jam dari seluruh cluster itu kurang?
Bukankah konsep pulsa hanya omong kosong yang bermodal angka dan sedikit kertas,
yang bisa mereka bikin semaunya hingga menumpuk saldo sebanyak 222 Trilyun?
Tolonglah, ini bukan bualan semata. Datanya ada, screenshot-nya pun tersedia.
Walaupun, demi keamanan negara, riskan sekali membocorkan data-data yang sebanyak 80 giga itu.

Kepada pemerintah, tolong perhatikan perusahaanmu ini.
Apakah gaji pegawainya (network engineer) yang mencapai 120 (seratus dua puluh) juta perorang perbulan masih kurang?

Yang mengatakan "Hacker kok beli kuota bla bla bla..."
Saya berdoa semoga Anda yang jadi hacker. Saya hanya seorang rakyat kecil yang gelisah,
yang ingin protes, khusus kepada provider berbaju BUMN ini.
Dan memang, saya sudah bosan dengan kuota melimpah.
Yang saya perjuangkan adalah orang-orang yang punya spirit maju, ingin pintar,
tetapi sayangnya dihalangi sarana, biaya, dijegal oleh perusahaan negara.
Dan biasanya pula dilecehkan di tanah airnya sendiri.

Yang kami mau bukan permintaan maaf, apa kalian tidak bisa membaca?

Omong-omong soal menggratiskan kuota buat kaum pengharap,
tak perlu pula saya menambah kerugian negara, bukan?
Dan karena itu kamu, providerku Sayang,
ambil keuntungan bukan berarti sambil mencekik rakyat, kan?

NB: Yang towernya patungan XL sama Indosat, Telkomsel berdiri sendiri dengan pongah karena duit melimpah.
Data ada, for sure. Adapun data pelanggan, semuanya aman.
Saya tidak menyentuhnya sedikitpun, hanya men-download-nya semata.



salut!! thanks kawan sdh menyuarakan suara hati kami...
rakyat sdh sgt di zolimi oleh negara, kenaikan sembako, listrik dan gas di tambah dgn knaikan pajak2 skrg utk data internet pun plat merah ini yg harusnya lebih murah malah sbaliknya, aji mumpung krn regulatorny yg tdk jelas...
skali lg trima kasih krn sdh menyuarakan kemarahan kami...
Bukan belain tsel, tapi gw udah ngerasain tugas kerja ke daerah pelosok", di kalimantan bahkan sampe indonesia timur,

Sinyal yg bagus cuma telkomsel, pesaing palingan indosat dan xl adany cuma di kota besar, ke kabupaten tinggal 1 bar dan seringnt sos

Yang gw butuhin reliability jaringan, terutama nelpon. Internet mostly untuk cek email dan wa. Sangat penting update real time,

Pakai xl nelpon 10 menit putus karena jaringan naik turun, mana yang lagi di telpon bos pula.


Makany gw lebih milih bayar mahal asal kualitas jaringan oke,

Kalo ngomongin paket internet mahal, memang mahal, tapi mending gw pake tsel daripada pake indosat/xl udah isi kuota banyak", pas mau di pake malah ga jalan padahal ada tulisan sinyal 3g.


Yang gw liat selama xl atau indosat ga berani bangun jaringan seluas telkomsel, akan sulit berharap telkomsel turunin tarifny. Lagian ada sebabny jg kenapa indosat/xl ga berani bangun bts seluas telkomsel, ya karena margin keuntungan mereka kecil, dengan jual paket data murah, kalo bangun jaringan di kota/daerah terpenc ga akan nutup biaya pengeluaranny, makany hanya fokus di kota" besar di mana penggunany banyak.

Telkomsel jg bukan BUMN, meskipun sahamny ada yg punya telkom, ga dapet subsidi apa apa dari pemerintah, telkom tuh yang dapet subsidi.

Yg jelas soal hacker ini, gw ga masalahin klo telkomsel mau turunin tarif, tpi kalo misal gara gara itu kualitas jaringan/datany turun, gw ga akan setuju, abis mau pindah ke operator mana lagi?
udah 14 tahun pake telkomsel gak pernah ganti nomor. Tapi sejak bbrp bulan lalu stop berlangganan flash ganti ke yang 33gb 230rb (walaupun harus bawa 2 device kemana-mana).
Quote:Original Posted By mcdeniels
kira2 permintaan si hacker untuk murahin harga internetnya dijabanin kaga ya?emoticon-Malu


kagak, bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By beyourself11
Oke, setelah gw membaca isi hati lu sekarang gw jadi berubah fikiran.

Dari sebelumnya gw menghina lu dengan ucapan yang tak pantas, akibat ucapn yang tak pantas pula yang kau lontarkan.


Gw sadar, indonesia saat ini emang lagi dalam keterpurukan, entah dari segi ekonomi, teknologi, demokrasi dan keberagaman yang sedang mengalami sikon yang memperihatinkan.

Gw sadar, selama ini kita memang diperas oleh sebuah perusahaan MILIK NEGARA YANG KITA CINTAHI ini, antara membenci dan mencintai, gw gak mengerti. Karena terkadang gw terlalu malas untuk memikirkannya.

Gw sadar, bilamana selama ini kita sudah tertipu oleh perusahaan kita yang kita bangga-banggakan ini.


Hal ini lu lakukan semata-mata adalah bentuk protes yang lu lakukan kepada mereka, dan elu bertindak dengan menggunakan kemampuan yang lu punya, gw salut sama lu, diantara jutaan rakyat indonesia, cuma elu yang berani bertindak bersuara, meretas tak berbahasa.

Oke untuk kali ini gw dukung aksi lo, dan gw 1 pendapat, opini, konspirasi sama lo emoticon-thumbsup.

Kedepannya kalau lu mau, gw saranin lo retas ulang website tersebut dengan menggunakan TEKNIK DDoS
yang mematikan server jaringan telkomsel.

emoticon-Angkat Beer


kalo lu DDoS paling cuma lemot sedikit di bakcup lansung ko..
Quote:Original Posted By baru.join.tadi



Ente main main ke pln gan.... Lebih mahal dari tel***sel

Quote:Original Posted By baru.join.tadi
Selamat membaca, pemirsa sekalian yang semoga hatinya penuh bunga.

Berkaitan dengan aksi vandalisme yang beberapa saat berselang telah terjadi,
saya--pelaku--telah pula membaca berbagai varian respon yang ternyata cukup mengagetkan.
Hampir-hampir saya perlu menyatakan rasa ke-terharu-an yang mendalam,
tetapi saya dengan hati yang kecil dan merendah (walaupun tidak ikhlas 100%),
harus pula menyadari adanya pro dan kontra yang sangat wajar.

Beberapa orang dengan bengis menuduh saya sebagai seorang anak yang 4l4y
dalam stadium akut. Perlu dibimbing, diberi pengarahan yang cukup, diluruskan dari jalan yang sesat.
Ada yang melecehkan harga diri saya sebagai seorang script kiddies, mungkin lamer, penjahat,
cracker atau apapun yang buruk, merusak, dan harus segera dijauhi.
Dengan berat hati mesti saya katakan, saya menikmati semua caci dan maki itu.
Sambil tersenyum tulus. Karena semuanya itu bukan fitnah yang perlu diragukan.

Barangkali beberapa orang merasa perlu mencuci muka dan membasuh tangan
setelah menyaksikan kebrutalan kata-kata saya yang tidak mengenal sopan santun.

Tetapi, adakah operator plat merah yang kita sayangi sekaligus kita benci,
yang kita puji sekaligus kita curigai, dan yang jujur saja memang matrenya na'udzu-billah ini,
merampok hak-hak kita dengan cara yang santun dan berwibawa?

Apakah mengatakan, "Saya jual kuota 10 gigabyte dan silakan bayar sekian",
tanpa menambahi keterangan apapun di dalam akad, kemudian dengan sewenang-wenang
memberikan kita HANYA 2 gigabyte dan 8 gb omong kosong setelah kita bayar,
bisa dianggap sebagai pihak yang terhormat?

Tentu, saya mengenal apa arti menyampaikan pendapat dengan elegan, yang dengan tak kalah elegan pula akan diabaikan.
Tetapi persoalannya bukan di situ. Apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang bernama 'sarkasme',
yang tidak perlu dimasalahkan apakah sopan atau tidak.

Beberapa orang yang cukup sok tau dan berlagak bijak,
yang mengatakan pernah jadi developer di website operator terkutuk ini,
menyimpulkan bahwa saya mendapat akses dari orang dalam.
Itu adalah tuduhan yang zalim. Dan saya, tanpa bermaksud merendahkan martabat orang itu,
harus mengatakan bahwa nasibnya kurang baik. Pendapat saya ini anggap saja terburu-buru,
tetapi seorang developer yang baik tidak diberhentikan, bukan?

Ada pula yang memberi saran ringan supaya saya ganti provider.
Ini lucu dan layak dirayakan dengan tawa yang tanpa jeda selama 3 minggu.
Saya bukan tidak mampu, bahkan saya sudah meninggalkan si merah yang penuh omong kosong ini.
Dan bagi yang mengatakan hacker tolol, kere, miskin, dll yang cukup pedih, silahkan.
Saya tidak perlu membantah, kita toh hidup di negara demokrasi yang tidak melarang beda pikiran.
Otak dan isi kepala kita tidak perlu seragam, bukan?
Dan bukankah Suharto telah dikuburkan dengan upacara-upacara kepahlawanan?

Saya menerima, dituduh sebagai rakyat jelata yang papa,
hal itu tidak akan menjadi beban mental.
Toh 4900 keping bitcoin yang ada lebih dari cukup untuk menghidupi anak dan cucu.

Lalu apa motifnya?
Apakah saya ingin menjadi pahlawan dan dianggap hebat?


Saya terharu ada yang bertanya begitu.

Baiklah, terus terang kita semua capek dengan keterbelakangan bangsa yang begitu menyayat ini.
Kita lelah dianggap bodoh oleh negeri lain. Kita hampir-hampir merasa ingin bunuh diri diejek bangsa lain, bertahun-tahun.
Apa yang saya harapkan adalah kemajuan Indonesia,
kebangkitan rakyat dari keterpurukan dan kebodohan yang membelenggu tiap leher masyarakat.
Tolonglah, mari kita menjadi bangsa yang cerdas, yang memiliki pengetahuan, yang salah satu jalan mudahnya
adalah dengan belajar kapanpun di tempat mana saja menggunakan internet.
Apakah harapan ini terlalu berlebihan dan mahal?
Apakah "internet untuk Indonesia" hanya slogan belaka yang harus kita sembelih perlahan-lahan dan dilupakan kemudian?

Sekarang tahun 2017, Bro!
Apa kita masih mau terseok-seok terus ketinggalan pengetahuan dari bangsa lain?
Anggaplah saya curhat dan banyak yang tidak setuju dengan pemikiran dangkal saya yang tolol ini.
Beda paham bukan berarti kita harus cakar-cakaran sepanjang malam, bukan?

Dan soal "Ada harga ada kualitas", itu nyata-nyata omongan tanpa dasar.
"Infrastruktur dll dst biayanya besar, pemasangan maupun pemeliharaan".
Itu adalah pemikiran yang gegabah, tentu.
Apakah sebuah tower yang dibangun 5 atau bahkan 10 tahun lalu belum kembali modal?
Apakah penghasilan yang mencapai 6 Milyar per jam dari seluruh cluster itu kurang?
Bukankah konsep pulsa hanya omong kosong yang bermodal angka dan sedikit kertas,
yang bisa mereka bikin semaunya hingga menumpuk saldo sebanyak 222 Trilyun?
Tolonglah, ini bukan bualan semata. Datanya ada, screenshot-nya pun tersedia.
Walaupun, demi keamanan negara, riskan sekali membocorkan data-data yang sebanyak 80 giga itu.

Kepada pemerintah, tolong perhatikan perusahaanmu ini.
Apakah gaji pegawainya (network engineer) yang mencapai 120 (seratus dua puluh) juta perorang perbulan masih kurang?

Yang mengatakan "Hacker kok beli kuota bla bla bla..."
Saya berdoa semoga Anda yang jadi hacker. Saya hanya seorang rakyat kecil yang gelisah,
yang ingin protes, khusus kepada provider berbaju BUMN ini.
Dan memang, saya sudah bosan dengan kuota melimpah.
Yang saya perjuangkan adalah orang-orang yang punya spirit maju, ingin pintar,
tetapi sayangnya dihalangi sarana, biaya, dijegal oleh perusahaan negara.
Dan biasanya pula dilecehkan di tanah airnya sendiri.

Yang kami mau bukan permintaan maaf, apa kalian tidak bisa membaca?

Omong-omong soal menggratiskan kuota buat kaum pengharap,
tak perlu pula saya menambah kerugian negara, bukan?
Dan karena itu kamu, providerku Sayang,
ambil keuntungan bukan berarti sambil mencekik rakyat, kan?

NB: Yang towernya patungan XL sama Indosat, Telkomsel berdiri sendiri dengan pongah karena duit melimpah.
Data ada, for sure. Adapun data pelanggan, semuanya aman.
Saya tidak menyentuhnya sedikitpun, hanya men-download-nya semata.


Hahaha..100℅ palsu..
Cuma modal tulisan kyk gini, beraninya ngaku2...
Kwkwkwkw...kwkwkw...

Yg asli lagi di suatu tmpt, di "pojok" sana..
Hahaha..

(HOTT NEWS) Web Telkomsel di hack
Gua mau heker rudal nya ameriki, truz gua arahin ke telkomnyet.(false-flag) lah....

Wkwkwkwkwk
tuh masuk deface setau ane bukan hack, dikit dikit halaman web asli berubah ga kayak semestinya bilangnya hack
buat saya hanya satu yg mengecewakan yaitu kuota hooq yg sangat merugikan...harusnya yg dihack itu aplikasi hooqnya...