alexa-tracking

(HOTT NEWS) Web Telkomsel di hack

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590290ded675d4ba1b8b4567/hott-news-web-telkomsel-di-hack
Quote:


Iya bray URLnya https

Protocol browser opminnya, ke server Opminnya an pake Protocol HTTP proxy socket :80

Kalo protocolnya pake SOCKET Proxy socketnya :1080

nah yang terakhir, kalo ane pake itu gak bisa ngaksesnya malah, "koneksi diputus oleh server"
Anonymous wanna be emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Eh tapi emang bener deng, ane juga ga butuh kuota HOOQ / viu ampe berpuluh puluh giga ga kepake emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwk jadi ketawa kebahak bahak ane emoticon-Wakaka
mewakili penderitaan penguna telkomsel termasuk ane emoticon-Leh Uga

makasih hacker emoticon-Jempol
tapi tapi kan sinyalnya paling merata di seluruh pelosok indo

emoticon-Leh Uga
Hekelnya kagak jago
ini hacker mewakili suara wong cilik nih... saya dukung. tapi ya kata2nya kok terlalu gokil emoticon-Ngakak
Emang sih mahal tapi kualitasnya beda tipis sih sama biru, kuning, oranye, dan ungu.
Quote:

1 lagi gan..
itu menandakan ada yang maaf "cupu"..masa sudah berjam2 belum ok jugaemoticon-Wakaka
Quote:


Telkomsel sengaja utak atik paket2nya dengan tujuan menyedot pulsa pelanggan tanpa disadari.
Contoh:
Beli paket bulanan dapat bonus 4G, tapi untuk 15 hari saja. Pelanggan yg lengah tidak menonaktifkan 4Gnya di hari ke-16 dst akan tersedot habis pulsanya karena 4Gnya makan pulsa lagi.
emang paling mahal provider telkomsel
tapi ya gitu sinyalnya ga ada yg bisa kalahkan
Bukan nya saya belain Telkomsel, tapi kalau di Negara kita ya seperti itu.
Buat referensi aja. Kenapa Tarif Internet Mobile Di Indonesia??? Di Kaskus juga udah banyak yang bahas kok.
Mahalnya Tarif Internet Mobile Di Indonesia

Bisa kuat beli smartphone mahal tapi gak kuat beli kuota??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Mau Harga diturunkan tapi Kwalitasnya diturunkan? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Harga yang mahal tentu pastinya dibarengi dengan Kwalitas yang bagus (menurut saya seperti itu)
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Ada yg bilang pendidikan moral perlu ditingkatkan? Adakah pendidikan moral dalam bisnis?
Kita pengen beli paket internet, dikasih mahal dengan tambahan bonus ini itu yg kita gk pernah inginkan. Bahkan bonusnya gede tu, pasti membebani jaringan juga.
Mumet ane mau ngomong apa lagi..emoticon-Frown
Lah iya beneran dihacked. Ane iseng akses gabisa, ane iseng nanya ke gugel index nya fuck telkomnyet. Tapi ada benernya juga si hacker, biar pihak telkomsel juga tau keluh kesah pelanggannya, lagipula internet itu jadi kebutuhan primer semua orang. Ga ada kuota ya wasalam.

(HOTT NEWS) Web Telkomsel di hack
di tempat ane, paket internet telkomsel jadi sumber inflasi sejak alaw 2017. Mahal!
Semoga ini menjadi masukan dan pertimbangan manajemen telkomsel serta telkom tentang harga internet di indonesia.
emang ga penting itu hooq viu
Daripada buat beli kuota mending buat beli beras emoticon-Wakaka
mungkin yg dimaksud sm hekel paket ini gan *266*26#
haha
pesannya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga sebagai pengguna telkomsel ane sangat mengerti curcollan ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Gw suka itu...TELKOMSEL emang Anjeeeeeeeng tuh KETERLALUAN MAHAL NYA
×