alexa-tracking

(HOTT NEWS) Web Telkomsel di hack

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590290ded675d4ba1b8b4567/hott-news-web-telkomsel-di-hack
suara hacker ini mewakili jutaan pengguna telkomsel yang mengeluh kuota semakin mahal, termasuk ane emoticon-Shakehand2 emoticon-Wkwkwk
Quote:


KALO MASIH DIBAGI BAGI. EMOH GUE PINDAH KE TELKOMSEL.


MEREKA GAK SECARA LANGSUNG MAKSA MINDAHIN KE 4Gemoticon-Betty
moga dimurahin emoticon-Leh Uga
Memang mahal ko telkomsel
Emang sih telkomyet paling mahal diantara yg lain
pelanggan yg frustasi berat.

ane dukung.
emang mahal telkomshit kampret
kuota abis ga ada pemberitahuan jg
ilang pulsa gw
pas pulsa dah kesedot baru ada pemberitahuan
mati aja
Parahhhh sampe ke cachenya google juga ikutan keganti 😂😂😂
Memang mahal sih telkomsel
Tp bukan begitu caranya
Betul itu bossssq

hmmm...

paling tidak itu sedikit menyadarkan bhw tarif telkonslet emg mhl...plus pembodohan dg menyediakan hooq yg sm sekali tdk dibutuhkn user.
peristiwa gini bikin ngaruh gak ya ke harga saham telkomsel?
kira2 permintaan si hacker untuk murahin harga internetnya dijabanin kaga ya?emoticon-Malu
Byk kuota ga jelas kebuang kyak hooq pake telkomsel. emoticon-Cape d...
Quote:


pakainya https Gan, karena dianggap koneksi tidak aman
HTTPS
Ane sangat berterimakasih sama hacker tersebut, ya setidaknya ada curcol dari ane pengguna telkomsel yang tersampaikan.
Tapi ane agak kurang sreg sama kata2nya, coba kalau kata2nya lebih berkelas, pasti banyak yang respect dan mengapresiasi.
parah ini mah... tapi kalo harganya bisa beneran turun ane juga seneng gan. scara kalo dibandingin sama kompetitor "biru" harga kelewat mahal.
Quote:

Murah kalo kualitas diturunin gimana gan ? hayooo

mungkin doi kecewa kuota ho*q lebih gedean dprd kuota data nya
wakakka..gak mampu beli pulsa., malah ngehack
×