alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59000d80ddd770621a8b456a/perdebatan-zambianegara-terbaru-yang-akui-hak-wanita-cuti-di-kala-haid
kalo dimari keknya hanya mimpi emoticon-Belo
Ngakak liat bagian terakhir :v
Ane cewek dan ane jg ga ngerasa bahwa cuti menstruasi itu bagus untuk dunia kerja. Karena ga semua cewek ngerasa sakit pas menstruasi, sakitnya relatif.
Kayak ane sendiri sakitnya mah biasa aja, sakitnya ada tp ga bikin sulit untuk kerja. Paling istirahat bentar trus bisa aktivitas lg. Tp kalo ane ntar krja, bisa aja ane minta cuti menstruasi buat males-malesan doang.
Dan buat buktiinnya gmn, kalo sakit bs pake surat dokter. Kalo mens kan gaperlu pake surat dokter, lha masa bolak balik ktmpt dokter buat minta surat yg sakitnya dah alamiah gt emoticon-Hammer2. Obat menstruasi jg dah banyak beredar kok, paling kasih waktu buat istirahat aja tp dikantor dan disediain obat-obatan untuk cewek cewek.
berarti kalau cwe hatd ga boleh kerja kalaukerja pasti akan sakit dan lemas sekali.
feminist..udahhh sihh bilang aja mau di istimewain gk perlu bawa2 kesetaraan ribet bgt..









Spoiler for :
bilang aja pengen cuti juga... emoticon-Ngacir

Negara inspiratif nih..
sista yang cuti haid banyak kagak? apa takut mau ambil cuti? emoticon-Wkwkwk
akhir nya ht jg nih bre emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By anggra.evi
kalo dimari keknya hanya mimpi emoticon-Belo

Mimpi yg indah
Di sini juga ada kok sebagian perusahaan swasta yang ngasih menstrual leave, yah semoga makin banyak yang menerapkan emoticon-Smilie
di kantor ane dapet 2 hari gan cuti haid
Quote:Original Posted By cromax
Mimpi yg indah


mimpi indah di sore hari emoticon-Belo
Quote:Original Posted By anggra.evi
mimpi indah di sore hari emoticon-Belo

Nanti malam aja gmn
Quote:Original Posted By cromax
Nanti malam aja gmn


jarang mimpi kalo malem emoticon-Belo
paan nih trid kok pink"
emoticon-DP
Quote:Original Posted By anggra.evi
jarang mimpi kalo malem emoticon-Belo

Bagus dong itu
gak perlu diperdebatkan emoticon-Bola
kalo cewe udah tiba tiba marah ga jelas....
seleranya nasgor basi emoticon-Leh Uga
Ya elah sis, ngapain juga jauh2 ke Zambia, kerja aja di Astra klo haid boleh cuti (tapi cuman 1 hari doank tiap periode haid)