alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59000d80ddd770621a8b456a/perdebatan-zambianegara-terbaru-yang-akui-hak-wanita-cuti-di-kala-haid
zambia aja mengakui... kalo kantor ane malah ga berlaku gituaaan

emoticon-Ngakak
Nyimak coment para suhu
weh gokil aturannya
oh ini forsis, ane kita dp emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yahh..mulusnya artis K-Pop cowok...yg cewek dong biar adem panas2 begini.

emoticon-Cendol Gan
Mantaplah itu Zambia... emoticon-2 Jempol
widiw. ntaps infonya bre. di kantor ane udah sejak jaman firaun ada aturan ini kok emoticon-Embarrassment
Numpang rusuh di forum sista emoticon-Peace emoticon-Leh Uga
Semuanya yang diatas ane yang lelaki pernah merasakan haid emoticon-Leh Uga
tuh minta hak sama perusahaan nya kalo lg haid mending cuti emoticon-Ngakak
cie HT, akhirnya muncul lagi nih emoticon-Embarrassment
ntaps ah pan si raja HT emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yokezzz
oh ini forsis, ane kita dp emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

emoticon-Wkwkwk
Lagi seliwer ya dikira forum dp emoticon-Peace emoticon-Leh Uga
Bawah ane yang laki haid setiap hari emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
cuti haid uahahaahaha berarti hrd nya punya data kapan waktu subur kapan waktu haid wkwkwkww
Quote:Original Posted By insanw16
Bawah ane yang laki haid setiap hari emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


mata lo kendor wooooyyyyyyy emoticon-Ngakak (S):
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
mata lo kendor wooooyyyyyyy emoticon-Ngakak (S):

Maksudnya semua yang dibawah ane emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Oh di Indonesia juga ada ya?
Ane baru tau malahan,
Kok ane ga pernah denger ya di kantor atau di perusahaan ada yg cuti karena menstruasi emoticon-Bingung
wah sudah jadi ht :nyantai
keren nih jd klo lg dapet bisa istirahat dirumah
ane cowok sih bree emoticon-Malu