alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe2c729a09519c0a8b4569/menahan-rindu-bikin-laper
Menahan rindu bikin laper
hi gan 'n sis,

ane mau tanya nih, terutama sama sista ya...

jadi gini sis, entah betul atau tidak ya, ane jg kurang paham.. yg ane liat sih kebanyakan cewek kalo lg kangen berat (sdh lama tidak berjumpa), bobot nya kok jadi bertambah ya gan sis?

kenapa ya gan sis? apa karena saat kangen berat, bawaan nya laper mulu kali ya? atau gmn itu suara hati kok bisa bikin laper?

santai aja ya gan sis jawabnya.. emoticon-Big Grin

thank you jawaban nya emoticon-shakehand
buat jawaban yg paling oke, ane traktir es dawet deh. emoticon-Big Grin
Kayaknya engga tapi cewe rata2 kayaknya suka makan. Mengingat cewe tubuhnya membutuhkan sekitar 10%-31%, dibanding cowo 2%-25%.
Halo ts yang hobi survei emoticon-Hammer (S)

Ga juga gan, ane makan berbakul2 juga ga bakal berat badan bertambah. Kok bisa? Ga tau udah bawaan dari sononya
Btw baru denger kalau kangen bawaannya laper
kangen klo ga tersalurkan bikin stres ringan
klo stres larinya yg ga merugikan org dan ga capek ya makan
Jarang berak kali tong makannha makanannya numpuk di perut...
Jadi kangen bikin susah berak, ngerti lu tong emoticon-Ngacir
Tergantung keadaan sih, ibaratnya kaya orang lg stres aja ada yg lari ke makan tapi justru ada yg gamau makan..
stres pelarian nya suka ke makanan gan
Hobi banget bre bikin thread ga mutu
entah kurang tau jg, kangen bisa jadi stress kah atau timbul rasa kepikiran berlebih? emoticon-Nohope

tapi kalo kebanyakan mikir biasanya laper sih gan (menguras tenaga kali) emoticon-Smilie
kalo kangen aku bawaannya pengen telponan kok emoticon-Malu *telpon 14045* emoticon-Embarrassment
aq sich bukannya menahan rindu tapi menahan laperemoticon-Frown
gak ada yang kangen gw emoticon-Mewek

yg kangen sama ane bakal ane traktir es cendol emoticon-Toast
tapi kalo mau cendol kaskus ane jg bisa , udah ISO sejak 2013 emoticon-Wakaka
Coba tanya di Ask da girl aja, ntar disini banyak maho yg ikutan jawab :belumtidur
dilampiasin nya kemakanan ya breeemoticon-Jempol
gasemuanya sih ada juga cewe yg saking kangen berat nya trs stress gamau makan eh jadi kering kerontang deh emoticon-Ngakak
kayaknya makan byk karna rindu itu cuma salah satu opsi utk memuaskan emosi sesaat doang sih
kalo cewek itu lebih suka n sering melampiskannya pake makanan ya endut
tapi kalo melampiaskan emosinya pake olahraga, jalan, traveling ato hobi yg banyak gerak sih enggak bakal endut

jadi gimana jawaban ane uda bisa bikin agan traktir es dawet ga?
kalo beda kota, bisa kirim mentahan jg boleh
emoticon-Ngakak