alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe29d4dc06bd256b8b456b/iwan-fals-meriahkan-konser-di-lampung
☆Iwan Fals Meriahkan Konser di Lampung
Quote:
Penyanyi Iwan Fals.
7
SHARE
☆Iwan Fals Meriahkan Konser di Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Ribuan warga Lampung bergembira dan ikut bernyanyi bersama Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan penyanyi legendaris Iwan Fals, dalam Konser Musyawarah Nasional Orang Indonesia (OI) di Bandarlampung, Minggu (23/4). Konser yang mengusung tema "Sopan Jati diri OI " itu pun mendapatkan sambutan antusias dari ribuan warga Lampung, khususnya penggemar dan pencinta Iwan Fals dan anggota OI.

Sembari melantunkan lagu-lagu andalannya, Iwan Fals juga turut memuji Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang dinilainya masih sangat muda dan memiliki sikap hormat kepada yang lebih tua. "Senangnya masyarakat Lampung punya gubernur sangat muda, tapi tidak kurang ajar, dalam arti hormat dengan orang tua," ujar Iwan Fals.

Iwan Fals juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang diselenggarakan di Provinsi Lampung. "Terima kasih pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas OI di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses," ujarnya pula.

Gubernur Ridho pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iwan Fals karena telah hadir di Lampung untuk kesekian kalinya. Dia berharap semoga Iwan Fals menjadi warga kehormatan masyarakat Lampung.

"Terima kasih bang Iwan Fals mau melaksanakan Munas OI di Lampung, semoga ke depan organisasi OI bisa semakin solid dan makin besar, karena suara dari karya bang Iwan Fals adalah suara hati rakyat Indonesia," ujar Ridho lagi.

Gubernur Lampung itu pun sempat berduet bersama Iwan Fals menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik". "Ini cita-cita saya menyanyikan lagu ini," ujar Ridho lagi. Konser Iwan Fals itu pun disambut meriah dan suka cita warga Lampung yang hadir menyaksikannya.

Red: Angga Indrawan
Source: Antara

http://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/17/04/24/oowfbx365-iwan-fals-meriahkan-konser-di-lampung


Hati hati coy... nasbung lagi jatuhin bang iwan sama slankers..
hoax melulu pemberitaannya.. mo hancurin karir orang ya..
Nasbung taik pergi mainkan permainan taik... cuhhh..
Makan sumpah kalian.. cuhh
Nasbung najis

Ini satu contoh lagi fitnah buat hancurin karir bang iwan
☆Iwan Fals Meriahkan Konser di Lampung
Wauww bang iwan emoticon-Matabelo
Maestro legendaris..dengan lagu2 kritiknya, sosial, tembang2 cinta emoticon-Big Grin
Tetap berkarya terus bang..Salam OI bray emoticon-Salaman

Damai Kami Sepanjang Hari - Iwan Fals emoticon-Kaskus Radio
Ga di fitnah memang ud jelek kok di mata masyarakat indonesia si iwan n slank sejak pilpres n pilgub

Iwan pdhal musisi yg bagus tpi citranya jelek krna sok brmain di politik

Apalgi slank sok2an gayanya kek pling pinter n bener aje hidupnye pdhal cuma jago nyimeng emoticon-Leh Uga

Bukan nasbung kalo ga fitnah
emoticon-Ngakak
ud tua ya
http://www.tribunislam.com/2017/04/k...#ixzz4fB6MPaMY

Entah kenapa kalo liat situs yg ada embel2 islam serasa ngelihat sarang fitnah

emoticon-Traveller
di kamar sebelah dibilang sepi pengunjung loh emoticon-Wakaka

mungkin karena yg kasih laporan datengnya kepagian kali ya emoticon-Cape d...
lapak sebelah bilangnya sepi..emoticon-Embarrassment
Ternyata rezeki bukan cuma Tuhan yg atur.
lha wong yg fitnah motoinnyah pas iwan lagi soundcheck...

ya udeh pasti sepi maaliiihh...
Quote:Original Posted By joemboet
lapak sebelah bilangnya sepi..emoticon-Embarrassment


jagoannya pitnah
Menurut survey charta politica elektabilitas iwan lagi tinggi jadin dia layak untuk di jadikan calon presiden di pemilu berikut nya

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By miyaza
Menurut survey charta politica elektabilitas iwan lagi tinggi jadin dia layak untuk di jadikan calon presiden di pemilu berikut nya

emoticon-Embarrassment


Presiden nasbung
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
Ga di fitnah memang ud jelek kok di mata masyarakat indonesia si iwan n slank sejak pilpres n pilgub

Iwan pdhal musisi yg bagus tpi citranya jelek krna sok brmain di politik

Apalgi slank sok2an gayanya kek pling pinter n bener aje hidupnye pdhal cuma jago nyimeng emoticon-Leh Uga


setidaknya mereka bisa memberikan kritik melalui suara dan lagunya. bahka dijaman orba, sampai dipenjara karena kritikannya...
sedangkan ente?? apa yg sudah ente lakukan untuk negara? paling banter ya komen macam gini di sosmed......
Quote:Original Posted By 0000.0000
di kamar sebelah dibilang sepi pengunjung loh emoticon-Wakaka

mungkin karena yg kasih laporan datengnya kepagian kali ya emoticon-Cape d...


Dikejar tayang
Udah tanggal gajian juga ini
nasbung yg udah menang jangan main tipu2, pake fitnah slank dan iwan pales larang dengar lagunya segala emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kodok.nongkrng5


Hati hati coy... nasbung lagi jatuhin bang iwan sama slankers..
hoax melulu pemberitaannya.. mo hancurin karir orang ya..
Nasbung taik pergi mainkan permainan taik... cuhhh..
Makan sumpah kalian.. cuhh
Nasbung najis

Ini satu contoh lagi fitnah buat hancurin karir bang iwan
☆Iwan Fals Meriahkan Konser di Lampung


Lagunya real, mungkin itu yg buat kubu sebelah takut sama kenyataan, kenyataan kesejahteraan kehidupan rakyatnya yg gak bisa dipenuhi sesuai janji2 manis saat kampanye
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
Ga di fitnah memang ud jelek kok di mata masyarakat indonesia si iwan n slank sejak pilpres n pilgub

Iwan pdhal musisi yg bagus tpi citranya jelek krna sok brmain di politik

Apalgi slank sok2an gayanya kek pling pinter n bener aje hidupnye pdhal cuma jago nyimeng emoticon-Leh Uga


elu jagonye ape ?
top kopi memang top....
Semuanya berubah sejak Iwan Fals lebih memilih menyanyikan lagu cinta. Abang ane sampe nggak nge fans lagi hehehe