alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe18a8c0cb1762698b457a/kenalkan-jocye-sopir-taksi-cantik-yang-digilai-penumpang-pria
Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria
Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria


Bekerja sebagai sopir Uber bisa menjadi pekerjaan yang berbahaya dan hanya sedikit wanita yang melakukannya.
sopir perempuan Uber ini telah menarik perhatian banyak netizen. Ini setelah foto-fotonya dibagikan ribuan kali di media sosial.
Ceritanya juga menjadi viral, setelah dipajang di majalah Filipina, FHM. Joyce Tadeo, salah satu sopir Uber yang paling menakjubkan diManila.
Lulusan Psikologi BS dulu bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber.

Salah satu teman cowoknya, yang merupakan sopir Uber, mendorongnya untuk melamar dan berada di belakang kemudi.
"Saya seorang pengambil risiko, selalu mencari sesuatu yang tidak biasa," JT berbagi.
"Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya."
Meski tampilannya di atas rata-rata, dia sama sekali tidak keberatan saat penumpangnya memulai percakapan terutama saat mereka terjebak macet.
Dia berkata: "Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat buruk."
"Beberapa percakapan ringan selalu menjadi sesuatu yang baik."
Dia sering mendengar pujian tentang penampilannya dari banyak penumpang, dan dia benar-benar mencintainya.
Dia menambahkan: "Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai sopir mereka."
"Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka."
"Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial."
"Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya menikmati perasaan disukai. "
Joyce Tadeo rute regulernya meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City.
Dalam akun jejaring sosial Instagram miliknya, @joycertadeo, Joyce memajang sejumlah foto-foto dirinya.
Tak tanggung-tanggung, Joyce memamerkan lekuk tubuh seksinya menggunakan busana renang hingga gaun.

Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria


Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria

Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria



Philipina gan di Indo mungkin sudah ada tapi belum terekspos media..kita tunggu

instagram.com/joycertadeo

No Spoiler..ribet

Sumber:
http://jambi.tribunnews.com/2017/04/...-maya?page=all

Boleh gan :
emoticon-Cendol Gan

emoticon-Rate 5 Star
pertalite ane sendiri yg isi..emoticon-Big Grin
trit marketing uber nih kayaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yaiompong
trit marketing uber nih kayaknya emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin gk lah gan kebetulan aja mungkin..
Hmm,pinoy punya
Bwah gw bkal mnta tambah mulus
emoticon-Cool
jomblo gak bre
Busssseeet cakepp banget
Kok jadi inget joice erna ya
cantik bray, eh tapi ini asli gak? entar kayak lauren emoticon-Betty
Quote:Original Posted By aldirenaldy
cantik bray, eh tapi ini asli gak? entar kayak lauren emoticon-Betty


Asli gan cek aja ig nya
Hmmm... Bisaa diajak ena ena ga ya
jones jones langsung pada ngumpul di mari emoticon-Cool emoticon-Cool
fake taxi bukan ya emoticon-Leh Uga
Cantik sih tapi bukan igo emoticon-Marah emoticon-Bukan IGO
dia dulunya laki bre emoticon-Angkat Beer
pinoy grade ori nih emoticon-Matabelo
laki2 yg mana dulu gan, gak semuanya pasti
Mantav Djiwa emoticon-Angkat Beer
Weeee..ladalahhh.... Jozzz.. Kinyisss..kinyiiisss..
Pesen dulu ahh..yg crispy enak kali tuu..emoticon-Hammer2
G

E

M

B

O

K


fans bang ipul silahken kesebelah..emoticon-Traveller