alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe1850c1cb1739698b4569/rizieq-dan-istri-penuhi-panggilan-polda-metro-jaya-besok
Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok
Spoiler for Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok:

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya, berencana hadir dalam panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa, 25 April 2017.

"Insyaallah datang," kata kuasa Hukum Rizieq, Kapitra Ampera, saat dihubungi Tempo, Senin, 24 April 2017. Selain Rizieq dan istri, kata Kapitra, pengurus FPI Muchsin Alatas juga dipanggil untuk dimintai keterangannya. "Iya, Habib Muchsin juga dipanggil," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memanggil Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya, Selasa, 25 April 2017. Pemanggilan keduanya terkait dengan kasus chat mesun yang diduga dilakukan oleh Rizieq dan Firza Husein.

Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut. Bahkan Argo mengaku pihaknya telah melayangkan surat panggilan untuk keduanya sejak Sabtu, 22 April lalu. "Ya betul, besok jam 10.00 WIB," kata Argo saat dihubungi, Senin, 24 April 2017.

Percakapan dalam aplikasi whatsapp yang diduga dilakukan Rizieq dan Firza sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam chat tersebut, keduanya membicarakan hal-hal syur dan intim.

Polda Metro Jaya sempat menyatakan jika kasus ini telah ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan sejak Selasa, 31 Januari lalu. Argo juga menyebutkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk saksi ahli yang bisa mendukung barang bukti. "Saksi sudah beberapa diperiksa termasuk saksi ahli," katanya.


tempo

Nunggu besok dah beneran datang atau cuma basa-basi emoticon-Traveller
Datang pasti. Udah aman kok posisinya
Bidadari 1 datang dipertemukan dengan Tante Firza gimana?

it's time to strike back
Isu yg digulirkan oleh penguasa,,,buat bahan coli panastaik,, gak beda jauh dengan Antasari yg anget2 taik kotok disponsori oleh POLRI gelar jumpa pers di mabes emoticon-Ngakak


Lucunya orang (Anonymous) yg menyebarkan chat WA rekayasa ini blm bisa ditangkap sama sekali oleh polisi utk dimintai keterangannya,,, dagelan polisi katrok yg sudah jd kacung para penguasa emoticon-Najis:
Begini dong baru OK OCE . . .
Perkara Bener apa tidaknya Case ente . . . .
Setelah diperiksa Kan semua dadi terang Benderang . . .

Ditunggu sisok . . . . Jangan mangkir YO . . .
sebab masih banyak lagi Case2 ente . . . .

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
pengalihan, soalnya besok umat islam mau kawal besar2an sidang ngohax, jd polisi cari cara buat bikin pecah fokus umat islam.. klo emang salah dah dari dulu di tangkep tuh HRS, udah ganggu nghoak (ampe gagal jd gub), jongoswi, megawati.. apalagi kurangnya? ayo wereng silahkan di goreng lagi firzanya.. emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By g2reload

it's time to strike back


emoticon-thumbsup

Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

emoticon-Genit
Quote:Original Posted By sniper2777
Isu yg digulirkan oleh penguasa,,,buat bahan coli panastaik,, gak beda jauh dengan Antasari yg anget2 taik kotok disponsori oleh POLRI gelar jumpa pers di mabes emoticon-Ngakak


Lucunya orang (Anonymous) yg menyebarkan chat WA rekayasa ini blm bisa ditangkap sama sekali oleh polisi utk dimintai keterangannya,,, dagelan polisi katrok yg sudah jd kacung para penguasa emoticon-Najis:


emang sengaja ga di ungkap koq biar kapan2 bisa di goreng lagi kasusnya, dengan cara ini polisi ngarep nama HRS jatuh, jelek di mata publik tapi mereka emg bodoh, yg ada malah makin kuat pembelaan umat terhadap HRS karna terus2an di zholimi polisi dan pemerintah..
yg 2 (firza & emma) udah bilang ga bisa hadir, biar bibieb ga repot klo bidadari 1&2 ketemu dikantor polkis emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mktk


emang sengaja ga di ungkap koq biar kapan2 bisa di goreng lagi kasusnya, dengan cara ini polisi ngarep nama HRS jatuh, jelek di mata publik tapi mereka emg bodoh, yg ada malah makin kuat pembelaan umat terhadap HRS karna terus2an di zholimi polisi dan pemerintah..




Iya udah ngerti lah, kita sih gak goblok2 amat ky panastaik, kasus ini cuma sekelas infotainment yg disponsori oleh polisi emoticon-Ngakak
Bawa pasukan nga nih?

Biasanya kan rame2
wadaw barengan ahok ?
Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

Nemu ginian di sosmed bruakakak
bini saya ga mau di ajak ke kandang kambing, makanya saya ajak yang lain emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wahgituya
Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

Nemu ginian di sosmed bruakakak


Sama gan.... emoticon-DP


Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok
Quote:Original Posted By stratovarius666
Sama gan.... emoticon-DP


Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok


monyetttttt bangcyatttt dp neh emoticon-DP
Quote:Original Posted By wahgituya


monyetttttt bangcyatttt dp neh emoticon-DP


Masa dp?

Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok



Quote:Original Posted By balado.jengkol
Bidadari 1 datang dipertemukan dengan Tante Firza gimana?


Kira2 bisa ribut ngga ?