alexa-tracking

Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe1850c1cb1739698b4569/rizieq-dan-istri-penuhi-panggilan-polda-metro-jaya-besok
Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok
Spoiler for Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok:

Quote:


tempo

Nunggu besok dah beneran datang atau cuma basa-basi emoticon-Traveller
Datang pasti. Udah aman kok posisinya
Bidadari 1 datang dipertemukan dengan Tante Firza gimana?
KASKUS Ads

it's time to strike back
Isu yg digulirkan oleh penguasa,,,buat bahan coli panastaik,, gak beda jauh dengan Antasari yg anget2 taik kotok disponsori oleh POLRI gelar jumpa pers di mabes emoticon-Ngakak


Lucunya orang (Anonymous) yg menyebarkan chat WA rekayasa ini blm bisa ditangkap sama sekali oleh polisi utk dimintai keterangannya,,, dagelan polisi katrok yg sudah jd kacung para penguasa emoticon-Najis:
Begini dong baru OK OCE . . .
Perkara Bener apa tidaknya Case ente . . . .
Setelah diperiksa Kan semua dadi terang Benderang . . .

Ditunggu sisok . . . . Jangan mangkir YO . . .
sebab masih banyak lagi Case2 ente . . . .

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
pengalihan, soalnya besok umat islam mau kawal besar2an sidang ngohax, jd polisi cari cara buat bikin pecah fokus umat islam.. klo emang salah dah dari dulu di tangkep tuh HRS, udah ganggu nghoak (ampe gagal jd gub), jongoswi, megawati.. apalagi kurangnya? ayo wereng silahkan di goreng lagi firzanya.. emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-thumbsup

Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

emoticon-Genit
Quote:


emang sengaja ga di ungkap koq biar kapan2 bisa di goreng lagi kasusnya, dengan cara ini polisi ngarep nama HRS jatuh, jelek di mata publik tapi mereka emg bodoh, yg ada malah makin kuat pembelaan umat terhadap HRS karna terus2an di zholimi polisi dan pemerintah..
yg 2 (firza & emma) udah bilang ga bisa hadir, biar bibieb ga repot klo bidadari 1&2 ketemu dikantor polkis emoticon-Leh Uga
Quote:




Iya udah ngerti lah, kita sih gak goblok2 amat ky panastaik, kasus ini cuma sekelas infotainment yg disponsori oleh polisi emoticon-Ngakak
Bawa pasukan nga nih?

Biasanya kan rame2
wadaw barengan ahok ?
Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok

Nemu ginian di sosmed bruakakak
bini saya ga mau di ajak ke kandang kambing, makanya saya ajak yang lain emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama gan.... emoticon-DP


Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok
Quote:


monyetttttt bangcyatttt dp neh emoticon-DP
Quote:


Masa dp?

Rizieq dan Istri Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Besok



Quote:


Kira2 bisa ribut ngga ?