alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe14862e04c822368b4568/wapres-reshuffle-jadi-hak-prerogatif-presiden
Wapres: Reshuffle Jadi Hak Prerogatif Presiden
Link

Wapres: Reshuffle Jadi Hak Prerogatif Presiden
24/04/2017 21:41

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menolak mengomentari ihwal isu reshuffle Kabinet Kerja yang berhembus belakangan ini. Namun JK memastikan, reshuffle kabinet sudah tentu menjadi kewenangan Presiden Joko Widodo.

“Itu adalah haknya Presiden,” kata Jusuf Kalla usai menutup Kongres Ekonomi Umat MUI di Hotel Sahid Jakarta, Senin (24/4).

Isu reshuffle mencuat setelah sebelumnya Presiden Jokowi, dalam acara yang sama, menyatakan sikapnya tak segan mencopot menterinya yang kurang memuaskan kinerjanya. Menteri akan diganti, kata Jokowi, ketika target-target kerja tak dapat dicapai.

Terlebih, isu perombakan kabinet makin berembus kencang menyusul kegagalan Basuki Tjahaja Purnama melanjutkan jabatannya di kursi gubernur DKI. Kabar beredar, Ahok diposisikan akan menjadi menteri dalam negeri.

Kendati demikian, Jusuf Kalla menolak berspekulasi lebih jauh. Politikus senior Partai Golkar itu hanya mengatakan, adalah urusan pemerintah melakukan evaluasi kinerja menteri-menterinya. Reshuffle adalah sebuah kewajaran, kata JK, agar diharapkan kinerja kabinet akan menjadi lebih baik.

“Semuanya tergantung cara penilaian oleh presiden,” kata JK. (ryu)

Siap siap kena reshufle yah..
Saatnya orang2 jk yg masih tersisa dibersihin juga.
Kalo perlu jk ditendang juga, diganti sri mulyani aja. Terbukti orang2 jk uda gabung sama wowo. 2019 pasti dukung wowo semua tih, termasuk golkar bakal the raise of daguman dukung wowo
Atas gue nastaik bego yg tukang ngayal n titidnya ga di sunat emoticon-Leh Uga
Menteri2 yg hasil kerjanya dibawah target pasti di ganti..
Tak terkecuali mengko puan..
Jgn berharap Jaksa agung bakl di ganti..
Pemimpin yg tegas..ga bagi2 kursi kecuali profesional parte..
Salam..sang cahaya asia dan australia
Quote:Original Posted By samber...gledek
Saatnya orang2 jk yg masih tersisa dibersihin juga.
Kalo perlu jk ditendang juga, diganti sri mulyani aja. Terbukti orang2 jk uda gabung sama wowo. 2019 pasti dukung wowo semua tih, termasuk golkar bakal the raise of daguman dukung wowo


gmn cara nendang jk? lu kira menteri bisa di ganti blok?
wkwkwk
Puan kapan diresapel? emoticon-Busa
Dr awal nga ada tg jelas kerjaannya
Ini kayanya lagi nyari bangku buat yang kalah pilkades emoticon-Wakaka
Yg kalah pilgub bakalan ngelantik gubernur baru gak yaa
:nyantai
ahok mendagri kayaknyah...
ane rasa peluangnya 49% bakal diambil pilgub gagal kemaren emoticon-Entahlah
ya elah nih presiden kayaknya tiap tahun ada aja yg di Reshuffle..
emang enggak bisa milih mentri dan kalau bawahan kinerja buruk otomatis pemimpin juga kinerja buruk..
zakar naik turun jadi apa prok prok prok?
Quote:Original Posted By dbos
Puan kapan diresapel? emoticon-Busa
Dr awal nga ada tg jelas kerjaannya


Bisa ngamuk mama banteng kalo puan ditendang. emoticon-Ngakak (S). Petugas partai gitu loh
Quote:Original Posted By samber...gledek
Saatnya orang2 jk yg masih tersisa dibersihin juga.
Kalo perlu jk ditendang juga, diganti sri mulyani aja. Terbukti orang2 jk uda gabung sama wowo. 2019 pasti dukung wowo semua tih, termasuk golkar bakal the raise of daguman dukung wowo


wkwk nendang JK, taikers ada2 aja emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By samber...gledek
Saatnya orang2 jk yg masih tersisa dibersihin juga.
Kalo perlu jk ditendang juga, diganti sri mulyani aja. Terbukti orang2 jk uda gabung sama wowo. 2019 pasti dukung wowo semua tih, termasuk golkar bakal the raise of daguman dukung wowo


kmrn sudirman said udah tinggal rini sumarno, amran ama sofyan jalil


Quote:Original Posted By samber...gledek
Saatnya orang2 jk yg masih tersisa dibersihin juga.
Kalo perlu jk ditendang juga, diganti sri mulyani aja. Terbukti orang2 jk uda gabung sama wowo. 2019 pasti dukung wowo semua tih, termasuk golkar bakal the raise of daguman dukung wowo

Sudah terbuka matanya gara-gara pilkada emoticon-Big Grin
hehe mampus dah..nasbunger kelaut aje emoticon-Kaskus Radio
Tjahjo Kumolo bakal diganti, alasannya e-KTP. emoticon-Big Grin

Lanjutkan Pak!
klo urusan resapel mah nunggu kowi yg bilang dulu.
klo nggak biasanya cuman isu gag bener