alexa-tracking

Kisah Manusia Langka yang Mampu Mengingat Detil Masa Bayinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe1323dbd770456f8b4568/kisah-manusia-langka-yang-mampu-mengingat-detil-masa-bayinya
Kisah Manusia Langka yang Mampu Mengingat Detil Masa Bayinya
Spoiler for Kisah Manusia Langka yang Mampu Mengingat Detil Masa Bayinya:

Quote:


tempo

Hebat bener memory nih orang sampai bisa ingat detail ingatan dari usia bayi emoticon-Matabelo
terus ane harus ngapain nih emoticon-Matabelo
Duh kalo ortunya nganu2 di deket bayi keinget dong emoticon-Kagets
KASKUS Ads
Quote:


kamar bayi kan terpisah sama kamar ortu bre emoticon-Stick Out Tongue
Gak ada info IQ nya berapa?
halah ngarang juga bisa, bisa juga karena keluarganya pernah cerita ke dia
Tetep aja ga bisa mengingat hal remeh kaya dia makan apa 2 bulan lalu pas tgl x jam z
dan gw lupa kemaren makan apa aja