alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe1209162ec2e2628b4570/persaingan-ketat-tim-putra-binus-dan-unj-di-hari-kedua-liga-mahasiswa-badminton
Persaingan Ketat Tim Putra BINUS dan UNJ di Hari Kedua Liga Mahasiswa Badminton
Persaingan Ketat Tim Putra BINUS dan UNJ di Hari Kedua Liga Mahasiswa Badminton


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki hari kedua gelaran Liga Mahasiswa Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 yang diselenggarakan di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan (24/4), pertandingan berlangsung semakin seru.

Pada sesi pertama di lapangan dua, partai pertama dimulai dengan pertandingan tunggal putra antara Universitas Bina Nusantara (BINUS) yang diwakili oleh Nathaniel melawan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang diwakili Deny.

Setelah banyaknya rally, kesalahan pemain UNJ yang memukul shuttlecock terlalu jauh dan keluar membuat pertandingan berakhir dengan skor 21-19 pada gim pertama. Gim kedua berakhir dengan 21-15 untuk kemenangan tim BINUS.

Di partai selanjutnya, BINUS menurunkan Dio/Reski melawan UNJ yang diwakili oleh Aditya/Zico. Ganda UNJ langsung menyerang yang membawa kemenangan dengan skor 21-14 di gim pertama dan 21-13 di gim kedua. Skor imbang 1-1.

Persaingan semakin ketat, para pemain tripel putra segera memasuki lapangan. Kali ini saatnya Haris/ Kenny/Rico (BINUS) melawan Hendra/Syaeful/Trisna (UNJ) untuk kejar-kejaran poin.

Di tengah permainan, bola tanggung dari salah satu pemain UNJ membuat pemain dari BINUS dengan mudahnya melontarkan smes hingga mengenai kepala salah satu pemain UNJ. Skor 11-3. 

Kegagalan netting pemain UNJ memaksa permainan berakhir dan menjadikan BINUS pemenang pada partai ini dengan skor 21-7 dan 21-18.

Reski S.J. (BINUS) dan Aditya Zaki (UNJ) memasuki lapangan untuk partai keempat. Mengetahui timnya sedang tertinggal, Aditya (UNJ) langsung melesat jauh dari awal permainan meninggalkan lawannya dengan skor 21-4 di gim pertama dan 21-7 di gim kedua. Skor 2-2.

Melakoni partai penentu, Haris/Rico (BINUS) dan Sigit/Syaeful (UNJ) sama-sama memberikan permainan terbaiknya.

Para suporter dari kedua tim terlihat semakin antusias menyaksikan pertandingan dengan sorak-sorai guna menyemangati para atlet favorit mereka.

Kembali sama-sama bermain menekan, BINUS keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini dengan skor 21-17 di gim pertama dan 21-16 di gim kedua. Skor 3-2 untuk BINUS.

Saat ditanyai tentang apa yang harus diperbaiki dari permainan timnya, ofisial dari UNJ menjelaskan bahwa mungkin  masih banyak kekurangan dari segi latihan, fisik, dan mental sehingga bermain kurang gereget.

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2017...iswa-badminton

---

Baca Juga :

- Ketua MPR: Pendidikan Pancasila Harus Menjadi Pelajaran Utama

- 35 Orang Ikuti Kursus Wasit C3

- Banjir Masuk Ruang Kuliah UNJ

Wuih keren