alexa-tracking

Pilkada Jawa Barat, Giliran Ridwan Kamil Diserang Isu Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe0b68d89b09ca7e8b4568/pilkada-jawa-barat-giliran-ridwan-kamil-diserang-isu-agama
Pilkada Jawa Barat, Giliran Ridwan Kamil Diserang Isu Agama
Pilkada Jawa Barat, Giliran Ridwan Kamil Diserang Isu Agama


Quote:


sumber

njjjiiirr bang ridwan kamil juga kena nie emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Udah ngak heran ama kelakuan mereka, Pak Ridwan perlu belajar ama Pak Jokowi waktu pilpress kemarin..

emoticon-Ngacir
Nasbung memang bisanya goreng SARA. emoticon-DP
KASKUS Ads
vs siapa sih nanti?


pasti kubu tukang fitnah dan pasukannya
Udah muncul aja nih dikaskus, u knowlah... emoticon-Cool
cara memainkan issue agama pasti bakalan terus dipake sama kubu sebelah sana sepanjang PILKADA.. bahkan mungkin sampai nanti PEMILU PRESIDEN pun bakal terus digunakan...

saran gue buat warga Propinsi Lain termasuk Jawa Barat yang bakal mengadakan PILKADA selanjutnya, jangan jadi ORANG GOBLOK yang kepancing dengan issue issue agama seperti WARGA 57% JAKARTA
ntar lu di tuduh baper.n tukang curhat kyk si mantan! padahal klarifikasi fitnah! makanya saya heran kalo sby di fitnah knp kalian kepala daerah ato pejabat ngak ada yg membela? giliran kena di kalian baru deh pake emosi nanggapinnya😆
ngangkat beras dulu atuh mil, iar gak diserang sama fans boy SARA
emoticon-Stick Out Tongue
mantap kang emil
Quote:


sapee gan
pak emil kurang berdoa dan merenung sih, jadi diserbu umat 212 .. emoticon-Leh Uga
Lu maen sara tar kena ke lu sendiri lg. Makan tuh agama maenan lu
emoticon-Traveller

Model2nya udah kek di syria aja pembusukan dr agama.
Siap2 angkat koper aja dah gan. Cape urus nya kalo tni ga di kerahkan bs apa yg jd rakyat nya
Quote:


yg pribumi santun seiman aja masih diserang sm kader sapi kok emoticon-Embarrassment
coba kang ridwan ngajak anggota dhewan makan lobster bareng emoticon-Embarrassment
klo lawannya udh pks pasti mainannya agama
Quote:


Dan fitnah
PKS atau gerindra ya ?
Quote:


Yg ane liat RK ini orgny agak temperamental. Beda dgn Jokowi yg kalem n sabar. Persiapanny harus matang, jgn sampe kepancing.
Quote:


jokowi yang jelas2 pribumi jawa muka hitam gitu aja difitnah orang cina
sementara prabowo yang jelas2 ada darah cinanya malah panasbung pura2 buta

emoticon-Ngakak
Quote:


Lho katanya penduduk dki cerdas2...ga mempan issu sara...kok bisa kepancing sih?kan tim ahok sendiri yg omong...cerdas2 katanya...ekwkwk