alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe0b31ded770b6388b4567/nih-foto-korban-tawuran-tertancap-celurit-polisi-masih-dicek
Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek
Puluhan remaja terlibat tawuran di depan Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur, sore hari ini (24/4). Sementara itu, di media sosial tersebar foto korban tawuran dengan kondisi celurit masih menancap di kepala.

Dalam foto tersebut korban tampak sedang dipapah oleh rekannya berjalan di jalan raya. Celurut dengan ukuran besar itu tampak masih menancap di kepalanya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, untuk sementara dari laporan anggota di lapangan, tawuran di depan RS Budi Asih, tak ada korban.

Untuk foto seorang remaja yang kepalanya tertancap celurit, menurut Andry, pihaknya juga sedang mencari tahu kebenaran foto itu. "Saya juga dapat fotonya, sedang dicek oleh anggota kebenarannya," kata kata Andry kepada JawaPos.com, Senin (24/4).

Agar kejadian serupa tidak terulang, kata Andry mereka telah memiliki pos yang dikhususkan memantau daerah yang rawan tawuran.

Seperti diberitakan, tawuran di RS Budi Asih hanya berlangsung sebentar saja. "Sudah selesai, hanya lima menit (tawuran)," ujarnya.

Lanjut dia menerangkan, dalam penanganan perkara itu, mereka mengerahkan tim anti tawuran. Bahkan, kata dia, sebelum tawuran pecah, mereka sudah sempat memediasi, akan tetapi buntu dan tawuran pecah sore tadi. "Sudah kita mediasi ya dua minggu lalu," sambung dia.

Menurut dia, insiden ini persilisihan antara para remaja yang ada di sekitar lokasi. Dia berharap, para orangtua bisa mendidik anaknya agar tak melakukan hal serupa lagi. "Sekarang masyarakat dan keluarga mau enggak mengendalikan dan membina anak-anaknya atau lingkungannya (agar tak tawuran)," terang dia. (elf/yuz/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/04/24/125533/nih-foto-korban-tawuran-tertancap-celurit-polisi-masih-dicek

anies harus tanggung jawab
Kasihan orang tua nya nyekolahin biar pinter malah tawuran emoticon-norose
Celurut dengan ukuran besar itu tampak masih menancap di kepalanya.

Celurut?
emoticon-Bingung
Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek

Dasar pelajar bodoh... Nyoblos udahan tgl 19 kmren.... Mau putaran ke 3 apa.

dilarang ikutan goyang kepalanya ya

youtube-thumbnail
[/QUOTE]
Kayanya emang bukan pelajar suzuran deh, itu warga.
Semoga segera sembuh ya..

Serem banget nembus tengkorak..
Tawuran depan rumah sakit biar kalo kebacok bisa langsung ditangani, gak rugi rugi amat jadi pelajar walaupun goblok
Yg ini tawuran gak ya

Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek

Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek
pelaku tawuran secara sadar/tidak harus siap menanggung segala resiko nya emoticon-Cool
ini hengpon ane doang
atau emang gak ada gambarnya?emoticon-Big Grin
padahal besok mau ke big wingemoticon-Traveller
kenapa gk mati semuanya.kasian ortunya dpt anak sampah kek gini emoticon-Malu (S)
https://m.kaskus.co.id/thread/58fdeaf6d9d77001118b4567/tawuran-cawang-jaktim

Klo mau liat gambar... Maen2 lah ke DP. Tuh ane kasi alamatnya
Hmm,,,
Semoga tidak terjadi lagi.

Emani nyawa mu,,,tutup botolmu.

emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
Tawuran depan rumah sakit biar kalo kebacok bisa langsung ditangani, gak rugi rugi amat jadi pelajar walaupun goblok


Justru pinter gan mereka,
Contingency plan namanya emoticon-Leh Uga
Bagoesnjaa ijaang seperti itoe diadoe sampaipoen mati
Meringanken beban orang toewa, goeroe serta merta polisi poen ..
Ketauan itu yg dibacok seorang nastak bre

Soalnya nastak lemah dan cuma banyak omong doang
Quote:Original Posted By pus_abuabu


Justru pinter gan mereka,
Contingency plan namanya emoticon-Leh Uga


Ah gak juga bre, tetep goblok tapi gak goblok banget bre
Harus nya tawuran kek gini harusnya di fasilitasi biar ngurangi generasi madesu untuk kedepan nya emoticon-Leh Uga
ksh ketegasan dr sekolah. kalau ketahuan tawuran dkeluarkan. ud brp byk korban mati akibat tawuran..
Quote:Original Posted By mbakmomon
Yg ini tawuran gak ya

Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek

Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka
msh ada korban tawuran lg
×