alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe0565dac13e70328b4583/marshanda-bicara-soal-keakrabannya-dengan-mantan-suami-dan-istri-barunya
Marshanda Bicara Soal Keakrabannya dengan Mantan Suami dan Istri Barunya
Marshanda Bicara Soal Keakrabannya dengan Mantan Suami dan Istri Barunya


TRIBUNNEWS.COM - Meski sudah bercerai, kedekatan Marshanda dan Ben Kasyafani tetap terjaga hingga hari ini.

Keduanya mengalami konflik cukup besar di awal perceraiannya.

Alasannya bukan lain mengenai hal asuh sang buah hati, Shienna.

Caca dan Ben merasa bahwa dirinya memiliki kondisi paling baik untuk merawat Sienna.

Berjalannya waktu nampaknya membuat dua orang ini saling melunak.
Regram @siennakasyafani . . . Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani ☺️ Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya. #siennaBahagia #NenabanyakyangSayang #kerukunan Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti.
Sikap Ben dan Caca ini tidaklah bukan karena pentingnya perkembangan psikologis Shienna.

Hal ini ditulis aktris sinetron Bidadari ini dalam akun Instagramnya, Minggu, (23/4/2017).

"Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah.

Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami.

Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna.

Segala sesuatu akan indah pada waktunya.

Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya."

Dalam unggahan tersebut Caca memosting fotonya saat bersama Sienna, Ines, dan Ben.

Berbagai pujian dan doapun diberikan netter untuk postingan Caca ini.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...-istri-barunya

---

Baca Juga :

- Andai Jatuh Cinta Lagi, Hati Marshanda Hanya untuk Pria yang Bisa Membuatnya Nyaman

- Marshanda Tak Sanggup Harus LDR dengan Pria Ini

- Akrab Banget, Marshanda Tak Jarang Jalan Bareng Ben Kasyafani dan Istrinya

×