alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fe0552e052271a5f8b4569/ini-alasan-sandiaga-ngotot-ingin-jual-saham-bir-milik-pemprov-dki
Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI
Quote:detikNews / Berita / Detail Berita Follow detikcom
Minggu 23 Apr 2017, 16:18 WIB
Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI
Nur Indah Fatmawati - detikNews


Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI


Jakarta - Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan komitmennya untuk menjual saham Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di perusahaan pemilik lisensi bir PT Delta Djakarta Tbk (DLTA). Menurutnya, tidak esensial jika Pemprov miliki saham di perusahaan yang tidak mempunyai kepentingan bagi hajat hidup orang banyak.

"Banyak banget yang berminat karena perusahaannya untung dan bagus, tapi nggak cocok dimiliki oleh Pemprov. Karena itu bukan hajat hidup orang banyak," tegas Sandi usai menghadiri acara tasyakuran kemenangan Anies-Sandi yang diselenggarakan Kelompok Menang Bersama Quran di Jl Ekor Kuning No 39, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (23/4/2017).

Untuk penjualan saham milik Pemprov DKI Jakarta, ia baru mempertimbangkan penjualan saham bir saja. Diketahui, saham Pemprov DKI di DLTA sebesar 23,34 persen.

"Yang pasti yang sudah terucap janji baru bir ya. Kalau yang lain belum ada. Belum pernah saya mengatakan pendapat saya," ujarnya.

Sebagai tindak lanjut atas wacana ini Sandi mengaku telah menarget perusahaan investasi untuk mengkaji lebih lanjut. Tentunya yang sudah mumpuni menangani usaha milik pemerintah.

"Tapi ini nanti sebagai bagian rekonsiliasi kita akan tunjuk investment banker yang paling mumpuni yaitu Multidana Reksa atau Bahana yang biasa punya pemerintah yang biasa mengkaji penjualan," ungkapnya.
https://news.detik.com/berita/d-3482...ik-pemprov-dki


msh gagal paham ane, produk yg dihasilkan kan bukan utk kosumsi masyarakat jakarta secara umum, tp kalangan terbatas dan utk di ekspor.
alasan karna bukan hajat hidup og banyak msh di luar nalar ane.
harusnya yg diliat itukan investasinya, yg profit saham masuk kas daerah, jd secara langsung tidak ada korelasi si bir ame org hajat hidup org banyak diliat dari sisi kosumsinya.
tujuan investasi mencari untung.
sedangkan hajat hidup org banyak bertolak belakang ama investasi yg murni cari untung.
apalg saham pemda dki sebesar 23%.
akal2lan aja ini mah...
Biar bisa lari ke aetra? emoticon-Selamat
Sayang banget,ingat manfaatkan segala hal yang ada untuk manfaat yang lebih luas lagi.

Jadikan colateral loan aja sahamnya siapa tahu dengan begitu bunganya jadi sangat kecil,kreditor sangat senang/percaya kalo pinjaman pemerintah ada colateral loannya jadi bisa pd untuk memberi bunga rendah nantinya yah loannya bisa untuk usaha rakyat banyak juga kan.
Ntar yg beli sandi sendiri ?

Melalui perusahaan kroni kroninya ?

Gw udah kasitau kenalan di kpk ttg hal ini

Semoga segera masuk radar kpk
Quote:Original Posted By BMAGLY
Ntar yg beli sandi sendiri ?

Melalui perusahaan kroni kroninya


Bisa papa atur kalo maunya begitu.

Tinggal sebut nama papa tiga kali.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tukangbecak1


msh gagal paham ane, produk yg dihasilkan kan bukan utk kosumsi masyarakat jakarta secara umum, tp kalangan terbatas dan utk di ekspor.
alasan karna bukan hajat hidup og banyak msh di luar nalar ane.
harusnya yg diliat itukan investasinya, yg profit saham masuk kas daerah, jd secara langsung tidak ada korelasi si bir ame org hajat hidup org banyak diliat dari sisi kosumsinya.
tujuan investasi mencari untung.
sedangkan hajat hidup org banyak bertolak belakang ama investasi yg murni cari untung.
apalg saham pemda dki sebesar 23%.
akal2lan aja ini mah...


Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKIIni Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI
yg bisa menghasilkan duit dijual, nanti bikin perusahaan daerah yg terus disubsidi untuk bisa hidup biar ada proyek habiskan APBD, smart emoticon-Traveller
Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKIQuote:Original Posted By sukhoivsf22
Sayang banget,ingat manfaatkan segala hal yang ada untuk manfaat yang lebih luas lagi.

Jadikan colateral loan aja sahamnya siapa tahu dengan begitu bunganya jadi sangat kecil,kreditor sangat senang/percaya kalo pinjaman pemerintah ada colateral loannya jadi bisa pd untuk memberi bunga rendah nantinya yah loannya bisa untuk usaha rakyat banyak juga kan.


Quote:Original Posted By birubiruaja
Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI



Kalo sudah malam tutup sob.
Quote:Original Posted By sukhoivsf22


Bisa papa atur kalo maunya begitu.

Tinggal sebut nama papa tiga kali.
emoticon-Cool


Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI
Minimal tunggu setelah serah terima jabatan Gubernur di bln Oktober 2017...
Moga bersih saat jual sahamx ya
Quote:Original Posted By tukangbecak1


msh gagal paham ane, produk yg dihasilkan kan bukan utk kosumsi masyarakat jakarta secara umum, tp kalangan terbatas dan utk di ekspor.
alasan karna bukan hajat hidup og banyak msh di luar nalar ane.
harusnya yg diliat itukan investasinya, yg profit saham masuk kas daerah, jd secara langsung tidak ada korelasi si bir ame org hajat hidup org banyak diliat dari sisi kosumsinya.
tujuan investasi mencari untung.
sedangkan hajat hidup org banyak bertolak belakang ama investasi yg murni cari untung.
apalg saham pemda dki sebesar 23%.
akal2lan aja ini mah...


duit kagak berkah dan barokah ... emoticon-Big Grin
kagak enak klo buat makan katanya emoticon-Big Grin


mending di jual aja emoticon-Mad




emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kohanamet
Minimal tunggu setelah serah terima jabatan Gubernur di bln Oktober 2017...


pasti nya minta persetujuan dprd emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sukhoivsf22


Kalo sudah malam tutup sob.


Alexis menjelang subuh tutup?


jual aja dah ntar di beli sendiri pakai perusahaan singaporeemoticon-Jempol
Bang Uno emang gak doyan bir kali ya, pengen pembangunan DKI Jakarta berdasarkan ahlaq yg baik emoticon-Kiss



Beda halnya sama gubernur tapir emoticon-Busa:

Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI

Ini Alasan Sandiaga Ngotot Ingin Jual Saham Bir Milik Pemprov DKI
diakalin mayan nih emoticon-Shakehand2
yang beli gak jauh jauh dari kerabat ama cukong cukon kawan sendiri, bir selalu diminati
emoticon-Cool
Coba tebak siapa yang bakalan beli tuh saham untung tersebut?

emoticon-Wakaka

emang pada dasarnya pengusaha, ada aja caranya menguasai aset aset menguntungkan