alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdff9c56e6aff1528b4569/coretan-dari-seorang-newbie
Coretan Dari Seorang Newbie
Part 1 SD kelas 3
===================
Oke kenalin nama gua ferdi lahir di kotabogor kota kecil sejuta cerita kwkw
gua anak ke 2 dari 3 sodara
dirumah gua punya teman yg emang deket deket banget dari kecil,ada banyak sih tapi gasemua harus disebutin
1.Rezza
2.Rizal
3.Ipan
dan lain lain lah pokonya
======================================
SD kelas 3 waktu itu gua sekolah di sdn xx 2 cuman berjarak 100 meteran lah dari rumah
awal itu adalah hari pertama sekolah karna sebelumnya kenaikan kelas seperti biasa gua harus kerumah temen temen gua buat berangkat bareng
karna emang gua yg bangunnya lebih pagi,rumah gua ke temen" gua paling 50 meter lah
Ezzaaa!!! Ezzaaaa!! *gua teriak manggil temen gua buat keluar,galama dia keluar dan belom mandi -_- oh ia gua satu SD sama Rezza,Ipan,Rizzal
dan rumah mereka bertiga saling deket -_-

Rezza : kedeng fer dagoan mandi hela ( bentar fer tungguin mandi dulu_
Gua : oke kalem
Galama dia keluar dah pakaian rapih berangkat lah kita * dijalan

Gua : za ke urang diuk jeng maneh nya ( ja nanti gua duduk bareng elu ya )
Rezza : heeh siap ( oke siap )
Irpan : Ari urang jeung saha euy ( kalo gua sama siapa atuh )
Rizzal: Maneh jeung urang weh pan ( elu sama gua aja pan )
Irpan : yaengges atuh
kitapun nyampe sekolah dan langsung masuk ke kelas,seperti biasa kita berempat nyari duduk paling belakang selain bisa ngobrol juga bisa tidur :v

Gua : za didieu weh yeuh ngenaheun ( ja disini aja enak )
Rezza: heeuh ( iya )

kitapun duduk paling belakang dan didepan kita duduk rizzal dan irpan,ya kita emang deket karna sejak tk udah bareng terus,dan gua selalu bareng rezza
wali kelas pun masuk kalo gasalah namanya bu euis atau siapa gitu lupa ngomong didepan bagiin piket + ketua kelas
oke skip sampe pulang sekolah
Lanjut gan.
Flashback yg cukup jauh dari Sd kelas 3 emoticon-Baby Boy
iyaa gan biar lebih gimana gitu,nanti juga di skip ke smp kelas 1 ko
ada cerita baru muncul emoticon-Belo
ijin neduh ya dimari emoticon-raining
silahkan gan
ikut neduh mhanx hihihi
Ambil pejwan dulu yakk emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Kira2 cerita tipe romance aja
Ato ada aksi2nya
Ga sabar nunggu neh emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Lanjutkan gan emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By berdendangc0dee
iyaa gan biar lebih gimana gitu,nanti juga di skip ke smp kelas 1 ko


Untuk bales komen reader.
Diquote gini aja gan emoticon-Cool
Ijin nenda ye gan emoticon-Hammer2
pejwan dulu ya..

hmm//

skip aja dehhh.
hmmm emoticon-Malu
flashback nya jauh juga

critanya pasti panjang

selonjoran dulu emoticon-linux2
Hmmm bakal jadi cerita yang panjang
Izin selonjoran dulu gan
Sekalian mampir di pejwan
Subs aja dulu dah. Nunggu ber-part2. Baru baca emoticon-Ngakak (S) soalnya klo ga gini, ane suka reload2 Page nya. Bikin lag hp iya emoticon-Hammer
gelar dulu di mari :v

jangan ada kentang diantara kita
aduh pake bahasa indonesia langsung aja napa bray

abdi henteu faham bahasa sunda
Numpang buka toko ganemoticon-Shakehand2


Yeay pejwanemoticon-Peace
cerita baru prolog udah 95 share, kaskus gue yg rusak atau bijimane ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ian.13
cerita baru prolog udah 95 share, kaskus gue yg rusak atau bijimane ya? emoticon-Bingung


dari sono nya udah gitu mungkin emoticon-Hammer
ato banyak yg share doang emoticon-Hammer2
Ijin nenda gan
saya tutup pejwan ya emoticon-linux2

mari dilanjutkan di page sebelah emoticon-Ngacir