alexa-tracking

Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdfd49162ec200688b456d/gus-nuril-sebut-penghakiman-masyarakat-terhadap-ahok-bergaya-pki
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Quote:






Sudah dikasih gelar sunan masih ga mempan
Paket serangan sembako ga mempan

Sekarang yg gamau nerima sembako di masa tenang pilkada, dituduh pki

emoticon-Hammer2
Gaya PKI yang teriak PKI ke orang lain.

Menjijikkan.
Ustod. makanya baca juga buku sejarah. Ga cuma buku dongen kadaluarsa emoticon-Ngakak
Nazi tu lebih dulu daripada pki

Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Quote:


mirip junjungan ente ya...
Teriak2 pemerintah skrng PKI

Cucoklah wkwk

Jaman sekarang
Sudah bedain PKI sama FPI... sama ajah
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Apa sangkut pautnya dengan PKI. gak nyambung PKI asal maen bawa aja
Quote:


Kok ane?

Nasbung kali tuh yang cocoklogi congornya logo BI dibilang palu arit! emoticon-Wkwkwk
#save kanjeng sunan.
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
emoticon-Takut
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Gila lo tak emoticon-Ngakak

Quote:


harus lengkap gan biar dapet barokah gan "kanjeng sunan kalijodo"
ahok sudah divonis bersalah berdasarkan khutbah Ulama Besar Habaib Rijek...


Ada yang bukan hakim tapi bertindak seperti hakim ya bry...
Hmmmm...
bukan gaya DI/TII kah emoticon-Bingung
sama lah sama PKI dan DI TII

hanya kalo PKI belok kiri, kalo yang ini seperti DI TII belok kanan

tapi sama sama mau menggoyang pemerintahan dan mengganti pancasila
Sejak kapan si Nuril ini jd panutan umat muslim? emoticon-Stick Out Tongue


Gus Nuril ini orang gila emoticon-Ngakak


ngaku kiyai tapi nyanyi2 lagu gereja emoticon-Gila


Gak heran siapa2 orang yg dukung dibelakang ahok emoticon-Gila
Tolong di ruqyah nih orang

Ketempel setan kali yak
taik lah cuk emoticon-fuck2
beri nuril sisa sembako & sapi emoticon-Big Grin