alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdfd49162ec200688b456d/gus-nuril-sebut-penghakiman-masyarakat-terhadap-ahok-bergaya-pki
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Quote:Arah - Pemimpin Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal, Nuril Arifin Husein, menyebut ada penghakiman di luar persidangan yang dilakukan masyarakat kepada terdakwa kasus penistaan agama,Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurutnya, orang-orang itu menghakimi Ahok dengan gaya PKI.

Hal itu dikatakannya pasca tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) dibacakan. Ia menambahkan, masyarakat seakan lebih berhak memutuskan Ahok bersalah daripada putusan hakim.

"Jadi penghakiman ini sudah dilakukan oleh masyarakat yang menggunakan sistem (gaya) PKI. Jadi memfitnah secara berulang-ulang sehingga melahirkan sebuah keniscayaan kalau Ahok sudah pasti bersalah, meski hakim belum memutuskan," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (23/4).

Pria yang akarab disapa Gus Nuril itu berpendapat, penghakiman tersebut berpengaruh pada kekalahan Ahok dalam Pilkada Jakarta secara tidak langsung.

"Ini harus dilihat dari strukturnya bahwa persoalannya Ahok ini, sebenarnya sudah divonis, sudah dianggap salah dan ditikung hingga pilkada kemarin, meski kita harus akui dimenangkan oleh Anies. Tapi kita melihat ini tidak fair," ungkapnya.

Dalam persidangan beberapa hari lalu, JPU hanya memberikan tuntutan kepada terdakwa Ahok selama satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun.
JPU hanya memasukan Pasal 156 dalam perkara tersebut dan meninggalkan Pasal 156a yang sebelumnya tercantum dalam surat dakwaan. (May Rahmadi)








ARAH
Sudah dikasih gelar sunan masih ga mempan
Paket serangan sembako ga mempan

Sekarang yg gamau nerima sembako di masa tenang pilkada, dituduh pki

emoticon-Hammer2
Gaya PKI yang teriak PKI ke orang lain.

Menjijikkan.
Ustod. makanya baca juga buku sejarah. Ga cuma buku dongen kadaluarsa emoticon-Ngakak
Nazi tu lebih dulu daripada pki

Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Quote:Original Posted By congoranies
Gaya PKI yang teriak PKI ke orang lain.

Menjijikkan.


mirip junjungan ente ya...
Teriak2 pemerintah skrng PKI

Cucoklah wkwk

Jaman sekarang
Sudah bedain PKI sama FPI... sama ajah
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Apa sangkut pautnya dengan PKI. gak nyambung PKI asal maen bawa aja
Quote:Original Posted By gerogeroshop
mirip junjungan ente ya...
Teriak2 pemerintah skrng PKI

Cucoklah wkwk


Kok ane?

Nasbung kali tuh yang cocoklogi congornya logo BI dibilang palu arit! emoticon-Wkwkwk
#save kanjeng sunan.
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
emoticon-Takut
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Gus Nuril Sebut Penghakiman Masyarakat Terhadap Ahok Bergaya PKI
Gila lo tak emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By kalangkang.
#save kanjeng sunan.


harus lengkap gan biar dapet barokah gan "kanjeng sunan kalijodo"
ahok sudah divonis bersalah berdasarkan khutbah Ulama Besar Habaib Rijek...


Ada yang bukan hakim tapi bertindak seperti hakim ya bry...
Hmmmm...
bukan gaya DI/TII kah emoticon-Bingung
sama lah sama PKI dan DI TII

hanya kalo PKI belok kiri, kalo yang ini seperti DI TII belok kanan

tapi sama sama mau menggoyang pemerintahan dan mengganti pancasila
Sejak kapan si Nuril ini jd panutan umat muslim? emoticon-Stick Out Tongue


Gus Nuril ini orang gila emoticon-Ngakak


ngaku kiyai tapi nyanyi2 lagu gereja emoticon-Gila


Gak heran siapa2 orang yg dukung dibelakang ahok emoticon-Gila
Tolong di ruqyah nih orang

Ketempel setan kali yak
taik lah cuk emoticon-fuck2
beri nuril sisa sembako & sapi emoticon-Big Grin
×