alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdf621e05227d75e8b456a/gila-transformasi-cewek-ini-bikin-gagal-fokus-dulu-biasa-sekarang-mempesona

Autoplay

GILA!!! TRANSFORMASI CEWEK INI BIKIN GAGAL FOKUS, DULU BIASA SEKARANG MEMPESONA

24 April 2017 07:57:05 3,016
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (15)

profile-picture
Loading...
24-04-2017 20:14 #2

JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBSCRIBE YAA

emoticon-Om Telolet Om!

profile-picture
Loading...
25-04-2017 09:13 #3

biasa aja

profile-picture
Loading...
25-04-2017 10:59 #4

kata dasar awalan p kalo ketemu imbuhan me- harusnya jadi memesona gan. contoh me-paku = memaku. me-pegang = memegang. me-pukul = memukul. dst.
emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
25-04-2017 12:44 #5

Toge pasar. Memang klo kurus ga menarik.

profile-picture
Loading...
25-04-2017 13:06 #6

Temen2 sd gue juga begini nih yg cewe2nya

profile-picture
Loading...
25-04-2017 14:44 #7

ada usaha ada jalan...
males usaha yaa terima apa ada y..
semua butuh proses jgn cari yg instan..
yg instan biasa y gk sehat...emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
25-04-2017 14:52 #8

kamera 360 emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
25-04-2017 15:37 #9

yah asal ada duit buat beli pemutih muka, badan ama setrika muka, semua bisa jadi nyataemoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
25-04-2017 16:42 #10

emoticon-Matabelo
koq beda banget yaaa gedenya....
padahal kecilnya jelek gitu...??
apakah mengandung plastik nich cewek

profile-picture
Loading...
25-04-2017 16:53 #11

Aleksis ini kan nanti mau ditutup Wagub Sandiaga Uno 😚

profile-picture
Loading...
25-04-2017 16:55 #12

video eksplorasi lagi nih gan

profile-picture
Loading...
25-04-2017 17:07 #13

terus kenapa ? g kenal

profile-picture
Loading...
25-04-2017 17:50 #14

dari nomer 6 kenomer 7 gw yakin beda orang deh

profile-picture
Loading...
25-04-2017 17:58 #15

Kayak burung gan. Pas kecil jelek, tapi pas udah gede bulunya bagus trus suaranya merduemoticon-Wowcantik

profile-picture
Loading...
26-04-2017 14:30 #16

Quote:Original Posted By DonnyAdhari
JANGAN LUPA LIKE, SHARE & SUBSCRIBE YAA

emoticon-Om Telolet Om!


gimana mau subscribe ... ente mintanya ke Gay buka ke Guy ... coba liat akhir video
emoticon-Ngakak
Quote:

×