alexa-tracking

☆PBNU: Lawan Pihak yang Mau Gantikan NKRI dengan Sistem Khilafah!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdf2b9a09a392a328b4567/pbnu-lawan-pihak-yang-mau-gantikan-nkri-dengan-sistem-khilafah
☆PBNU: Lawan Pihak yang Mau Gantikan NKRI dengan Sistem Khilafah!
Quote:



Oooooo khilafah itu gak disebutkan di al quran ya bro
Lalu atas dasar apa mereka maksakan kehendak nya?
Hmmm

Quote:



Jadi pada dasar nya khilafah ini sistim diktator ya? Gile loe ndro..
...☆PBNU: Lawan Pihak yang Mau Gantikan NKRI dengan Sistem Khilafah!...
Kalau memang sistem khilafah ini adalah sistem terbaik disegala jaman harusnya Khilafah ini masih tetap bertahan sampai sekarang.. sederhananya begitu sodara - sodara emoticon-Ngacir
Ternyata nasbung lebih elegan daripada nastak ketika jadi oposisi






Nastak koq menyedihkan bingit ya keliatan pas jadi oposisi






hmmm

Uh kacian
Quote:


Elegan coy.. yg di bahas apa.. yg di komen apa emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ya kalo ditangan yg salah khilafah malah bisa lebih buruk dari juche nya korut..
Emang figur nya dah ada sekarang? emoticon-Traveller
Quote:


oposisi apa ya gan??
emang di indonesia yg oposisi siapa?
Tegakkan demokrasi Pancasila! emoticon-I Love Indonesia
Keluar sono bikin khilafah
Kutub utara dan kutub selatan bs tuh emoticon-Big Grin
Kafir!
Quote:


Ingat waktu Rizied mempermalukan Soekarno dgn pantatsila nya ? Dgn gampangnya menghina Pancasila krn mengaku hanya takut akan Allah daripada manusia. semua pun akan diperangi dgn takbir.
hancur deh hidup negara ini yg udah ratusan tahun lalu diperjuangkan oleh pahlawan nasional.
siipp NU emang mantap,. kesepakatanya Demokrasi ya harus dipegang apapun resikonya
Ayoooo... Yg mau diriin khilafah, silahkan tunjuk siapa yg jadi khalifahnya.
emoticon-Traveller
Quote:


iya bray nasbung mah elegan banget, komennya sama semua dan terstruktur
gk jauh dari
'mewek tong?'
'terguncang tong?'
sama ngasih klipingan berita yg teramat akurat brayemoticon-Malu
sampe gk nyambung ama beritanya
Satu-satunya kelompok yang paling berani dan lantang dalam memperjuangkan NKRI. Para pahlawan yang udah tenang di alam sana pasti bangga dengan kalian. emoticon-Cool
Quote:


ELEGAN?!? emoticon-Confused

Thread-nya mbahas apa komennya begini. emoticon-Leh Uga
namanya juga kepingin jadi pemimpin, bisa lewat partai, lewat lsm, yg ini lewat jual ayat emoticon-Traveller
BASMI HTI SAMPAI KE AKAR AKARNYA!

WASPADA BAHAYA LATEN KEKHALIFAHAN!

GANYANG!
Zaman khilafah Islam Terakhir yang akan diprakarsai Imam Mahdi dan Nabi Isa putra Maryam .(Ada riwayat yang menyebut kekhlalifahan itu akan berumur 40thn dan ada yang 70thn).Jadi ormas radikal ini kilafah yg mana?emoticon-Request


semoga tidak terjadi civil war emoticon-Jempol
Bubarkan ormas radikal
×