alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdf257a09a391a508b456a/ciledug-lowongan-kerja-admin-di-perusahaan-startup
[CILEDUG] LOWONGAN KERJA ADMIN DI PERUSAHAAN STARTUP
closed
gan untuk laki bisa gak?
Quote:Original Posted By Bruzz13
gan untuk laki bisa gak?

bos ane maunya cewe gan emoticon-Peace
Ciledugnya dimana Gan? Kalo umur 31 bisa ga?
Quote:Original Posted By fuannahasi
Ciledugnya dimana Gan? Kalo umur 31 bisa ga?

ubud village, besok ane tanya ke bos dulu ya
Wah deket bgt tuh Gan,, coba tlg ditanyain ya Gan.
Boleh pake jilbab syar'i ga um?
Cowok gak bisa gan?
Berpengalaman ane gan.
Quote:Original Posted By fuannahasi
Wah deket bgt tuh Gan,, coba tlg ditanyain ya Gan.

ntar ditanyain ya, bos ane lagi meeting
Quote:Original Posted By aydan12
Boleh pake jilbab syar'i ga um?

boleh-boleh aja selama ga keberatan bekerja dengan teman yang non-muslim karena disini ga semuanya muslim
btw ana ikhwan bukan akhwat jadi jangan panggil um emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By boy35
Cowok gak bisa gan?
Berpengalaman ane gan.

sepertinya ga bisa gan, tapi nanti deh ane coba sampaikan kalo memang berpengalaman mungkin dipertimbangkan

lowongan kerja admin

halo mas ini ubudnya ruko nomer berapa ya?apa bisa saya langsung datang melamar?kebetulan domisili saya sangat dekat dengan ubud. trimakasih mas
Quote:Original Posted By ziahm
halo mas ini ubudnya ruko nomer berapa ya?apa bisa saya langsung datang melamar?kebetulan domisili saya sangat dekat dengan ubud. trimakasih mas


emoticon-Cek PM
hi, saya berminat. gimana kalo saya lebih baik datang langsung. boleh minta alamat lengkap perusahaan nya? atau kontak yang bisa di hubungi?
Quote:Original Posted By mcrshmallows
hi, saya berminat. gimana kalo saya lebih baik datang langsung. boleh minta alamat lengkap perusahaan nya? atau kontak yang bisa di hubungi?


lebih baik kirim cv dan foto terbaru terlebih dahulu karena bos ane jarang ada ditempat
Kalo domisili jakarta pusat masih di pertimbangkan gak gan?
Quote:Original Posted By lady.themyscira
Kalo domisili jakarta pusat masih di pertimbangkan gak gan?


kalo ente ga keberatan ane rasa ga maslah, soalnya disini ada juga yg dari depok dan ujung tangerang
Msh ad gan?
Quote:Original Posted By aswin3775
Msh ad gan?

masih gan, kalo udah dapet ntar ane close threadnya

masih dibuka ya
Quote:Original Posted By aganandiisis
masih dibuka ya


Halo
Apa pria boleh coba melamar ?
Quote:Original Posted By ojanaduh


Halo
Apa pria boleh coba melamar ?


tidak disarankan gan, karena sebelumnya juga ada pria yg melamar tapi diabaikan sama bos ane