alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdeee3582b2eb23b8b4569/tentang-dia-yang-kini-jauh-dari-mata-puisi-by-rdpeace
Hepi 
Everything is About Her [Puisi by rdpeace]
Halo juragan,
Kenalin nih nama ane ARFA (ini sebenarnya singkatan) a.k.a rdpeace. hehe emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Sebenarnya sejak SMP sudah hobi bikin puisi, tapi biasanya ane tulis di Buku Kecil (bukan buku diary sih) kayak catetan kecil gitu. Kalau diitung-itung mungin sudah 1000an puisi yang ane tulis di buku tsb. tapi ada daya bukunya hilang di telan bumi. denger-denger dari Bapak. Bukunya ikut di kiloin sama mas. #emang Kampret banget.

Padahal buku tersebut menjadi sejarah di kehidupan ane. *Fix ini Lebay*

Oke, Nah pas sudah SMK, ane ketemu sama cewek, yang bikin dunia ane 180 derajat berubah (ke hal positif tentunya). nah, udah timbul lagi rasa pengen nulis puisi untu doi. udah banyak sih sebenarnya, tapi buku puisi itu udah ane kasih ke doi.

Nah, gak tau, apa sekarang buku itu masih disimpen gak. hahaa


Intinya sih, skrg ane lagi nyoba iseng sekedar menyalurkan hobi menulis puisi lagi. motivasi ane nulis puisi ini adalah untuk mengingat doi yang udah gak sama gw lagi. emoticon-norose emoticon-norose



Jadi Nanti thread ini ane bikin maraton yang berisi semua puisi tentang doi, nanti kalau gak sibuk, ane bikin Indexnya.
Oh yaa, kalau menurut ente bagus, ane ga minta cendol atau sejenisnya. *gak penting*
Yang jelas, ane mau minta doa aja, semoga nanti yang ane seriusin itu doi. emoticon-Pasangan Smiley emoticon-Pasangan Smiley #LHOH



Rindu Ini

Langit selalu sama
Bumi pun tetap pada porosnya
Mentaripun tetap menyinari dengan hangatnya

hanya ada satu yang berbeda
ketika ku menyadari bahwa kau kini bersamanya

aku pernah berfikir untuk merelakannya
membuang jauh-jauh perasaan yang masih tersisa
tapi apa daya, terlalu dalam perasaan yang kau cipta


Tuhan, aku tak sanggup lagi menahannya
sungguh ini sangat menyiksa
Rindu ini tak tertahankan rasanya
Ingin ku menemuinya dan memulai lagi semuanya

Apa Kabar Kamu Disana

Heii
apa kabar kamu disana
masihkah ingat dengan diriku
sosok yang perlahan terhapus dari memorimu

Heii
Kamu adakah disana
ditempat kita biasa bersapa
didepan kelas yang penuh rahasia

Heii
tunggulah aku disana
esok pasti kita akan berjumpa
aku pasti akan buktikan
membangun kembali kisah yang layak diperjuangkan
×