alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fde60356e6afe5788b456a/apa-yang-harus-ane-lakuin--minta-pendapatnya-gan-sis
Apa Yang Harus Ane Lakuin ? Minta Pendapatnya Gan/Sis ?
Jadi gue udah pacaran sama cewe gue selama 6 bulan gan , sebenernya mah hubungan kita baik baik aja gan ga ada yang aneh aneh , suatu ketika dia pernah ngasih tau klo ada yang ngedeketin dia , ya gue sih responnya masih biasa aja , paling cuman temen yaudah deh , gue bebasin , nah setelah 2 mingguan , ane ngecheck hp dia , dan ternyata cowo itu manggil cewe gue sayang , dan gue emosi dong terus langsung aja gue ajak ketemu tuh cowo maunya gimana tapi malah dia takut dan ga pernah ngontek cewe gue lagi , cewe gue langsung nangis gan , dan dia gamau gue putusin dan dia janji gabakal ngulangin lagi , okay gue terima itu dan hubungan kita baik lagi .
Setelah kejadian itu gue jadi overprotectiv sama cewe gue , gue jadi sering banget ngecheck hp cewe gue setiap ketemu , dan gue ngelarang cewe gue buat ngeladenin chat dari cowo lain .
Nah pas bulan kemarin kita berantem gan , gara gara dia deket lg sama mantannya sebut aja si joko , gue tanya aja , kamu ga betah ya sama aku ? , udah bosen ya sama aku ? , dia jawab sih betah terus di jawab lagi sama dia katanya bener dia bosen sama gue dan gue katanya terlalu cuek sama dia , nah yauda tuh gan.
Nah pas 2 minggu kemarin , gue liat lg dia di chat sama mantannya yg lain , sebut aja si rohman , nah si rohman ini getol bgt pengen chatan sama cewe gue , dari dm instagram dan lanjut chat di wa.
Langsung aja kan gue marah , kan gue udah bilang gue gamau lagi liat kalo dia ngeladenin cowo lain lagi dan juga dia udah janji gabakalan gitu lagi dan dia minta maaf lagi gan , alasannya dia gamau di bilang sombong sama cowo cowo di sekolahnya terus lagian juga dia gabakalan ketemu lagi sama si rohman ( soalnya udah mau lulus gan ) , btw dia masih sekolah gan , di sebuah sekolah farmasi gitu yang mayoritas kebanyakan cewe di sekolah itu , dan ok gue ngalah lagi , gue maafin.
Nah dalam seminggu ini doi mulai aneh gan , dari yang suka salah kirim ke ane , mana chatannya seru banget pake emoticon banyak , sering online juga WhatsApp nya , gatau dah chatan sama siapa , di ajak ketemu suka gamau.
Terus gue tanya tuh ke temennya dia , pacar gue lg deket sama siapa sih , nah di jelasin tuh sama temenya pacar gue , katanya sih pacar gue deket lagi sama mantannya yg si rohman , chatan terus gan , ga siang , ga malem , tapi kalo sama gue balesnya suka lama , tapi katanya temen pacar ane dia pernah di ajak makan dan jogging gitu , tapi cewe gue gamau di ajak sama si rohman ini (gatau deh bener apa kaga) .
Nah ane punya pertanyaan gan buat ente semua yang udah banyak pengalaman sebaiknya ane ngapain ya?
Niat ane sih kan nanti di sekolah dia ada kaya acara gitu , nah ane mau cari itu cowo , buat di hantem wkwk kesel banget gan.
Tapi di suatu sisi ane rasa yang salah cewe ane sih gan , soalnya masih ngeladenin.
Apa ane putusin aja ya ? Tapi ane sayang banget sama dia , cuman kelakuan dia kaya gitu 😞 , gabisa jaga perasaan ane.
Ane sih orangnya ga neko neko ya gan , ga ada macem macem sama cewe lain dan selalu jaga perasaan dia , banyak juga yang ngedeketin ane tapi ga ane respon.
Makasih gan ane minta pendapatnya ya 😀

-------------------------------------------------------------------------
Update :

Pas kemaren , cewe gue pergi ke jakarta sama temen temennya mau daftar kuliah di sana , nah terus gue menawarkan diri buat nganterin dia ke stasiun , terus kata dia gamau , takut ngerepotin gue , terus dia milih naik ojek online aja , oh ok kata gue , nah dia berangkat tuh ke jakarta.
Abis itu kan gue ada janji juga sama temen buat nonton , okelah gue jam 3 langsung nonton di sebuah mall , setelah itu cewe gue Nge Whatsapp gue , minta di jemput , katanya duitnya abis , nah gue bilang aja tuh kaya gini. Aku gabisa yang , aku lagi nonton sama temen temen , sambil gue fotoin kan temen temen gue , (fyi dia suka marah gan kalo gue main kalo ada cewek cewek.) , terus kata dia , oh yaudah yang , ( terus gue kasih tau tuh temennya dia buat minjemin duit dulu buat dia pulang naek ojek onlen besok gue ganti ).
Abis gue kelar nonton jam 6 sore , gue tanya tuh dimana sama siapa? , terus di jawab sama dia , lagi di daerah kuliner , oh sama siapa gue tanya lagi , sama temen , gue tanya lagi temenya siapa , terus di jawab sama dia iya . Terus coba pap , tapi dia gamau gan (niat gue sih mau nyamperin dia , dia ada di tempat makan apa gitu ) oh okelah , kan gue juga khawatir gan sama dia sekalian bareng juga baliknya yaudah tuh gue samperin , nah sampe di sana dia gamau ngasih tau gan dia lagi di cafe / tempat makan mana , terus dia kaya nyembunyiin sesuatu dari gue , wah perasaan gue ga enak nih , ga kaya biasanya dia gitu , gue telponin kan ga di angkat angkat gue wa ga di bales , terus yaudah tuh.
Jam 10an baru di bales , di balesnya juga aneh gan , iya iya doang kaya orang tolol , terus dia kaya langsung jutek dan kasar gitu gan sama gue , nah yaudah tuh , tambah curiga ini orang kenapa , gue tanya dah tuh ke temennya dia (yang gue suruh minjemin duit ke dia). Eh pacar gue sama siapa sih kok masih di wisata kuliner ? , terus di jawab sama pacar temen gue , dih orang semua nya udah pada pulang.
kan pacar lu gw tungguin tuh sampe abang grep nya dateng eh malah gue di suruh duluan aja.
Nah disitu gue tambah curiga gan , kan duit dia juga abis tuh bisa makan dari mana? Gue tanya temen deketnya , (temen deket gue juga) tetaunya pacar gue makan sama si rohman (mantannya) tadi malem ughhh 😭
Okelah wkwkw.
Jangan ditampolin gan anak orang itu, lagian belum nikah juga, apa hak mu memilikinya???
Jitak aja si rohman yg keras sambil ketawa2 biar ga dianggep lagi ribut.
Pacar ente putusin aja, ente respon yg deketin ente aja.


Abaikan
Quote:Original Posted By flameo
Dia mau putus sama kamu dan kamu ga perlu minta putus, kamu ga perlu menanyakan kenapa dia begitu kenapa dia begini, kamu ga perlu menanyakan apa maunya dia karena jawabanya gitu, bakalan sama saja , so tinggalin aja ga perlu basa-basi karena dia maunya begitu.

Dia udah punya pengganti kamu sedangkan kamu masih belum ada, inget cewe itu pake perasaan jadi kalau mau putus juga pake perasaan ga bisa ninggalin kamu dengan keadaan spt itu kalau engga percaya skrg kamu selingkuh aja, sicewe mesti ada bukti atau tindakan dari kamu yang bikin dia enak putusin kamu.


Dopost
Quote:Original Posted By introvert.guy
Jangan ditampolin gan anak orang itu, lagian belum nikah juga, apa hak mu memilikinya???
Jitak aja si rohman yg keras sambil ketawa2 biar ga dianggep lagi ribut.
Pacar ente putusin aja, ente respon yg deketin ente aja.


Abaikan


Cuman kan dia pacar ane gan wkwkw.
Siap gan , ane juga udah gemes banget pengen kecup jidadnya si rohman wkwkw.
Tapi ane masih sayang banget gan sama dia gimana tuh?
Ane juga udah mati rasa sama cewe lain males aja gitu kenalan pdkt dsb.
Btw thanks sarannya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By flameo


masa sih gan dia minta putus ? , dia katanya sayang banget loh sama gue , sampe gamau gue tinggalin ?
katanya cuman mantan gan ga ada hubungan apa apa cuman ane lama lama juga sakit hati gan , dia terlalu asik sama mantannya sampe ane di cuekin , tapi tbh ane sayang banget sama dia 😞
Btw thanks gan sarannya.
duh kalau ane jadi ente, ane minta putus sih.

sorry ya gan bukan ngomporin, dia pernah kepergok dan tetep kelakuanya begitu.. indikasi bahwa dia gak puas sama hubungan kalian.

ente masih cinta? berarti entr siapin mental sama hati ya kalau cewek ente udah siap bilang putus.. wkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kembaliansampo
Jadi gue udah pacaran sama cewe gue selama 6 bulan gan , sebenernya mah hubungan kita baik baik aja gan ga ada yang aneh aneh , suatu ketika dia pernah ngasih tau klo ada yang ngedeketin dia , ya gue sih responnya masih biasa aja , paling cuman temen yaudah deh , gue bebasin , nah setelah 2 mingguan , ane ngecheck hp dia , dan ternyata cowo itu manggil cewe gue sayang , dan gue emosi dong terus langsung aja gue ajak ketemu tuh cowo maunya gimana tapi malah dia takut dan ga pernah ngontek cewe gue lagi , cewe gue langsung nangis gan , dan dia gamau gue putusin dan dia janji gabakal ngulangin lagi , okay gue terima itu dan hubungan kita baik lagi .
Setelah kejadian itu gue jadi overprotectiv sama cewe gue , gue jadi sering banget ngecheck hp cewe gue setiap ketemu , dan gue ngelarang cewe gue buat ngeladenin chat dari cowo lain .
Nah pas bulan kemarin kita berantem gan , gara gara dia deket lg sama mantannya sebut aja si joko , gue tanya aja , kamu ga betah ya sama aku ? , udah bosen ya sama aku ? , dia jawab sih betah terus di jawab lagi sama dia katanya bener dia bosen sama gue dan gue katanya terlalu cuek sama dia , nah yauda tuh gan.
Nah pas 2 minggu kemarin , gue liat lg dia di chat sama mantannya yg lain , sebut aja si rohman , nah si rohman ini getol bgt pengen chatan sama cewe gue , dari dm instagram dan lanjut chat di wa.
Langsung aja kan gue marah , kan gue udah bilang gue gamau lagi liat kalo dia ngeladenin cowo lain lagi dan juga dia udah janji gabakalan gitu lagi dan dia minta maaf lagi gan , alasannya dia gamau di bilang sombong sama cowo cowo di sekolahnya terus lagian juga dia gabakalan ketemu lagi sama si rohman ( soalnya udah mau lulus gan ) , btw dia masih sekolah gan , di sebuah sekolah farmasi gitu yang mayoritas kebanyakan cewe di sekolah itu , dan ok gue ngalah lagi , gue maafin.
Nah dalam seminggu ini doi mulai aneh gan , dari yang suka salah kirim ke ane , mana chatannya seru banget pake emoticon banyak , sering online juga WhatsApp nya , gatau dah chatan sama siapa , di ajak ketemu suka gamau.
Terus gue tanya tuh ke temennya dia , pacar gue lg deket sama siapa sih , nah di jelasin tuh sama temenya pacar gue , katanya sih pacar gue deket lagi sama mantannya yg si rohman , chatan terus gan , ga siang , ga malem , tapi kalo sama gue balesnya suka lama , tapi katanya temen pacar ane dia pernah di ajak makan dan jogging gitu , tapi cewe gue gamau di ajak sama si rohman ini (gatau deh bener apa kaga) .
Nah ane punya pertanyaan gan buat ente semua yang udah banyak pengalaman sebaiknya ane ngapain ya?
Niat ane sih kan nanti di sekolah dia ada kaya acara gitu , nah ane mau cari itu cowo , buat di hantem wkwk kesel banget gan.
Tapi di suatu sisi ane rasa yang salah cewe ane sih gan , soalnya masih ngeladenin.
Apa ane putusin aja ya ? Tapi ane sayang banget sama dia , cuman kelakuan dia kaya gitu 😞 , gabisa jaga perasaan ane.
Ane sih orangnya ga neko neko ya gan , ga ada macem macem sama cewe lain dan selalu jaga perasaan dia , banyak juga yang ngedeketin ane tapi ga ane respon.
Makasih gan ane minta pendapatnya ya 😀
Thank U.




Nah ane punya pertanyaan gan buat ente semua yang udah banyak pengalaman sebaiknya ane ngapain ya?

Sebaiknya kamu tidak menjadi cowok INSECURE kayak cacing kepanasan yg takut banget cewek nya chat dengan cowok lain!

Kalau cewek kamu sampai tergoda oleh cowok lain, itu bukan salah si cowok penggoda, tapi salah cewek kamu yg iman & cinta nya emang pada dasar nya LEMAH ke kamu.

Tentu saja sah bagi dia untuk pergi dengan cowok lain, karena dia bukan istri kamu dan dia engga pantas punya suami cowok LEMAH & INSECURE kayak kamu gini.

INSECURE adalah cara tercepat untuk buat cewek ilfil dan berpaling dari cowok.

So, kalau kamu mau seperti ini terus hubungan kamu di masa yg akan datang, teruslah jadi cowok INSECURE.

Di jamin, engga akan ada cewek yg mau bertahan dengan cowok kayak kamu karena diluar sana, masih banyak cowok yg merasa aman dengan diri nya, sehingga dia engga mudah marah kalau cewek nya chat dengan cowok lain.



Niat ane sih kan nanti di sekolah dia ada kaya acara gitu , nah ane mau cari itu cowo , buat di hantem wkwk kesel banget gan.

Kamu pikir.. dengan kamu hantam cowok lain, nilai kamu naik gitu di mata cewek-cewek?

Zzz.. Kamu kebanyakan nonton sinetron Anak Jalanan!.

Njirr.. bocah amat pemikiran lu.. Engga pantes banget bocah kayak lu gini udah punya pacar.

Menjijikkan.. emoticon-Busa



Apa ane putusin aja ya ? Tapi ane sayang banget sama dia

Sayang sih sayang.. tapi ya gak se bego ini juga kali.

Cewek yg tau kalau kamu (cowoknya) ini sulit dapetin cewek lain, dia engga akan jagain perasaan kamu.

Kenapa?

Kerena dia tau, kalaupun kalian putus, kamu akan tetap kesulitan cari pengganti dia. Alhasil, kamu akan terus ngerengek-rengek ke dia minta balikan, karena kamu cowok LEMAH, NEEDY & INSECURE.

Lalu, apa guna nya dia jagain perasaan kamu? terlebih kalau dia ini adalah tipe cewek yg mudah cari cowok lain.



Ane sih orangnya ga neko neko ya gan , ga ada macem macem sama cewe lain dan selalu jaga perasaan dia , banyak juga yang ngedeketin ane tapi ga ane respon.

Lagi.. lagi.. jadi cowok jangantolol.

Kalau ada cewek lain yg ngedeketin, respon secukupnya & masukin dalam daftar cadangan!

In case, hubungan kamu yg sekarang karam, kamu engga repot-repot cari pengganti.

Ini juga menunjukkan ke siapa pun cewek mu saat ini, bahwa kamu di minati oleh cewek lain, jadi kamu punya posisi tawar.

Tapi.. awas kutukannya.. dimana kamu terlihat lebih menarik di mata cewek lain ketika punya pasangan.. giliran tuh cewek-cewek tau kamu jomblo, mereka pun menghilang tanpa jejak. Yes.. it happens.



Ok.. udah faham sampai sini?

Kamu SMP kelas berapa sih? LABIL amat! gak layak banget punya pacar.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Jibril
Nah ane punya pertanyaan gan buat ente semua yang udah banyak pengalaman sebaiknya ane ngapain ya?

Sebaiknya kamu tidak menjadi cowok INSECURE kayak cacing kepanasan yg takut banget cewek nya chat dengan cowok lain!

Kalau cewek kamu sampai tergoda oleh cowok lain, itu bukan salah si cowok penggoda, tapi salah cewek kamu yg iman & cinta nya emang pada dasar nya LEMAH ke kamu.

Tentu saja sah bagi dia untuk pergi dengan cowok lain, karena dia bukan istri kamu dan dia engga pantas punya suami cowok LEMAH & INSECURE kayak kamu gini.

INSECURE adalah cara tercepat untuk buat cewek ilfil dan berpaling dari cowok.

So, kalau kamu mau seperti ini terus hubungan kamu di masa yg akan datang, teruslah jadi cowok INSECURE.

Di jamin, engga akan ada cewek yg mau bertahan dengan cowok kayak kamu karena diluar sana, masih banyak cowok yg merasa aman dengan diri nya, sehingga dia engga mudah marah kalau cewek nya chat dengan cowok lain.



Niat ane sih kan nanti di sekolah dia ada kaya acara gitu , nah ane mau cari itu cowo , buat di hantem wkwk kesel banget gan.

Kamu pikir.. dengan kamu hantam cowok lain, nilai kamu naik gitu di mata cewek-cewek?

Zzz.. Kamu kebanyakan nonton sinetron Anak Jalanan!.

Njirr.. bocah amat pemikiran lu.. Engga pantes banget bocah kayak lu gini udah punya pacar.

Menjijikkan.. emoticon-Busa



Apa ane putusin aja ya ? Tapi ane sayang banget sama dia

Sayang sih sayang.. tapi ya gak se bego ini juga kali.

Cewek yg tau kalau kamu (cowoknya) ini sulit dapetin cewek lain, dia engga akan jagain perasaan kamu.

Kenapa?

Kerena dia tau, kalaupun kalian putus, kamu akan tetap kesulitan cari pengganti dia. Alhasil, kamu akan terus ngerengek-rengek ke dia minta balikan, karena kamu cowok LEMAH, NEEDY & INSECURE.

Lalu, apa guna nya dia jagain perasaan kamu? terlebih kalau dia ini adalah tipe cewek yg mudah cari cowok lain.



Ane sih orangnya ga neko neko ya gan , ga ada macem macem sama cewe lain dan selalu jaga perasaan dia , banyak juga yang ngedeketin ane tapi ga ane respon.

Lagi.. lagi.. jadi cowok jangantolol.

Kalau ada cewek lain yg ngedeketin, respon secukupnya & masukin dalam daftar cadangan!

In case, hubungan kamu yg sekarang karam, kamu engga repot-repot cari pengganti.

Ini juga menunjukkan ke siapa pun cewek mu saat ini, bahwa kamu di minati oleh cewek lain, jadi kamu punya posisi tawar.

Tapi.. awas kutukannya.. dimana kamu terlihat lebih menarik di mata cewek lain ketika punya pasangan.. giliran tuh cewek-cewek tau kamu jomblo, mereka pun menghilang tanpa jejak. Yes.. it happens.



Ok.. udah faham sampai sini?

Kamu SMP kelas berapa sih? LABIL amat! gak layak banget punya pacar.. emoticon-Nohope


Point 1 .
oke gan ane ngerti , cuman gimana ya gan ane orangnya pencemburu gitu gan jadinya susah 😞 terus juga takut kehilangan dia gan , ane sayang banget sama dia.
Point 2.
Cuman ada pengalaman dari kaskuser lain buat ngehantem aja gan , katanya abis ada hatem hanteman gitu jadinya ga ada yang berani lagi deketin cewe nya gitu gan.
Point 3.
maksudnya gimana gan ane ga ngerti gan ? jadi maksudnya ane harus jangan terlalu butuh dia gitu?
Point 4.
Ok , emg ane tolol gan , padahal banyak banget cewe yang deketin ane , tapi ga ane respon , ane mau berkomitmen aja gan , mau setia sama dia udah itu aja sih , tapi di pikir pikir emg tolol juga sih ane 😞

fyi umur ane 18 tahun gan , maaf gan masih labil wkwkw .
btw makasih banyak gan , nyambuk ane banget , tapi kalo di pikir pikir emg tolol banget ane gan wkwkwk.
Klo gw jadi lo gw bakal ajak cewek itu ml sama gw. Klo udah puas gw bakal jadiin itu senjata buat ngancam dia spy dia gak macam2 lagi
Quote:Original Posted By kembaliansampo


Point 1 .
oke gan ane ngerti , cuman gimana ya gan ane orangnya pencemburu gitu gan jadinya susah 😞 terus juga takut kehilangan dia gan , ane sayang banget sama dia.
Point 2.
Cuman ada pengalaman dari kaskuser lain buat ngehantem aja gan , katanya abis ada hatem hanteman gitu jadinya ga ada yang berani lagi deketin cewe nya gitu gan.
Point 3.
maksudnya gimana gan ane ga ngerti gan ? jadi maksudnya ane harus jangan terlalu butuh dia gitu?
Point 4.
Ok , emg ane tolol gan , padahal banyak banget cewe yang deketin ane , tapi ga ane respon , ane mau berkomitmen aja gan , mau setia sama dia udah itu aja sih , tapi di pikir pikir emg tolol juga sih ane 😞

fyi umur ane 18 tahun gan , maaf gan masih labil wkwkw .
btw makasih banyak gan , nyambuk ane banget , tapi kalo di pikir pikir emg tolol banget ane gan wkwkwk.


Kamu jadi pecemburu dan penakut (takut kehilangan) karena kamu lack of confidence in yourself.

Kamu kira, cewek kamu sekarang adalah pencapaian terbaik & terakhir kamu, dan kamu engga mau cari-cari yg lain lagi.
Kamu kira, kamu tidak ada cewek lain yg mau sama kamu lagi.

Itu pemikiran yg bodoh sekali.

Di umur 18, cewek-cewek yg kamu lihat yg cakep sekarang, belum tentu masih cakep 10 tahun mendatang, dan yg jelek sekarang, bisa saja jadi lebih cantik 10 tahun lagi.

Kalau mau lihat cewek itu nantinya cantik apa engga, tunggu dia umur 25 tahun, karena di umur segitu, secara natural, perubahan fisik cewek melambat dan biasanya mulai menurun.

Badan cewek mulai ngumpulin lemak di tempat-tempat yg engga banget kalau dilihat.

Sure.. di umur 18 tahun masih kurus-langsing, coba lihat nanti dia umur 25.. aduuh Tuhan.. lemak mulai kelihatan dan butuh 2x lipat tenaga cewek untuk bisa menjaga berat badan ideal mereka seperti SMA dulu, dan kebanyakan.. menyerah.

Mereka akan mengatakan kepada diri mereka sendiri dan ke cowok-cowok untuk.. "terima mereka apa adanya.."



Kaskuser lain yg main hantam orang lain itu sama cupu, tolol, lemah, insecure, loser nya kayak kamu. Untuk menutup ke-LOSER-an nya itu, makanya bisa nya cuma main hantam orang.

Yang hebat itu,. ketika ada cowok lain.. lihat kamu sebagai cowok si cewek.. mereka dengan sendiri nya mundur teratur karena minder. Minder dengan kualitas-kualitas yg kamu punya.

Kalau si cowok kompetitor ini nge-gas terus deketin cewek kamu, berarti dia tau.. kamu itu cowok kualitas rendah & cupu.. makanya dia berani deketin cewek kamu.

So, tugas kamu adalah.. untuk memperbaiki terus kualitas diri kamu, dan efek nya pun, akan akan mendapat cewek yg berkualitas, setia, & berintegritas.



Yup.. betul.. jangan terlalu memperlihatkan kalau kamu membutuhkan cewek. Semakin kamu merasa SECURE (aman) dengan diri kamu sendiri tanpa membutuhkan yg nama nya cewek, itu semakin membuat cewek dekat dengan kamu.

Seriously, kamu butuh cewek itu untuk apa? untuk ingatin kamu udah makan ama sholat?

Hadeeeh.. itu aja butuh ada cewek yg ingatin kamu? Zzz..



Cewek di Indonesia ini berlimpah.!

So, jangan pernah takut dan khawatir akan kekurangan stock cewek cantik & berkualitas di Indonesia ini.
klo ane jd agan sih capek ya..
klo dia bisa chat sm org lain knp gue kgak bisa?

ya agan cari lah tmn chat lain, ksh unjuk ke dia..
panas dah dia
mikir dah dia

ngapain pacaran sm org yg kgak bisa mikirin prasaan pasangannya

cih
masih labil pcran ya kek gni nich
Quote:Original Posted By Jibril
Kamu jadi pecemburu dan penakut (takut kehilangan) karena kamu lack of confidence in yourself.

Kamu kira, cewek kamu sekarang adalah pencapaian terbaik & terakhir kamu, dan kamu engga mau cari-cari yg lain lagi.
Kamu kira, kamu tidak ada cewek lain yg mau sama kamu lagi.

Itu pemikiran yg bodoh sekali.

Di umur 18, cewek-cewek yg kamu lihat yg cakep sekarang, belum tentu masih cakep 10 tahun mendatang, dan yg jelek sekarang, bisa saja jadi lebih cantik 10 tahun lagi.

Kalau mau lihat cewek itu nantinya cantik apa engga, tunggu dia umur 25 tahun, karena di umur segitu, secara natural, perubahan fisik cewek melambat dan biasanya mulai menurun.

Badan cewek mulai ngumpulin lemak di tempat-tempat yg engga banget kalau dilihat.

Sure.. di umur 18 tahun masih kurus-langsing, coba lihat nanti dia umur 25.. aduuh Tuhan.. lemak mulai kelihatan dan butuh 2x lipat tenaga cewek untuk bisa menjaga berat badan ideal mereka seperti SMA dulu, dan kebanyakan.. menyerah.

Mereka akan mengatakan kepada diri mereka sendiri dan ke cowok-cowok untuk.. "terima mereka apa adanya.."



Kaskuser lain yg main hantam orang lain itu sama cupu, tolol, lemah, insecure, loser nya kayak kamu. Untuk menutup ke-LOSER-an nya itu, makanya bisa nya cuma main hantam orang.

Yang hebat itu,. ketika ada cowok lain.. lihat kamu sebagai cowok si cewek.. mereka dengan sendiri nya mundur teratur karena minder. Minder dengan kualitas-kualitas yg kamu punya.

Kalau si cowok kompetitor ini nge-gas terus deketin cewek kamu, berarti dia tau.. kamu itu cowok kualitas rendah & cupu.. makanya dia berani deketin cewek kamu.

So, tugas kamu adalah.. untuk memperbaiki terus kualitas diri kamu, dan efek nya pun, akan akan mendapat cewek yg berkualitas, setia, & berintegritas.



Yup.. betul.. jangan terlalu memperlihatkan kalau kamu membutuhkan cewek. Semakin kamu merasa SECURE (aman) dengan diri kamu sendiri tanpa membutuhkan yg nama nya cewek, itu semakin membuat cewek dekat dengan kamu.

Seriously, kamu butuh cewek itu untuk apa? untuk ingatin kamu udah makan ama sholat?

Hadeeeh.. itu aja butuh ada cewek yg ingatin kamu? Zzz..



Cewek di Indonesia ini berlimpah.!

So, jangan pernah takut dan khawatir akan kekurangan stock cewek cantik & berkualitas di Indonesia ini.


ok gan ane ngerti , jadi intinya ane harus bagusin kualitas diri aja gitu ya , lagian juga ane lebih bagus dari kompetitor ane ini , wkwkw mindset ane sekarang berubah , makasih banyak gan emoticon-Smilie sarannya sangat membantu , jadi misal dia kaya gitu lagi sebaiknya di putusin aja apa gimana ya gan?
Quote:Original Posted By fanaurora
masih labil pcran ya kek gni nich


maksudnya labil kaya gimana ya gan ? tolong di beri tahu dong seperti apa yang harus ane lakuin?
Quote:Original Posted By 3770372
klo ane jd agan sih capek ya..
klo dia bisa chat sm org lain knp gue kgak bisa?

ya agan cari lah tmn chat lain, ksh unjuk ke dia..
panas dah dia
mikir dah dia

ngapain pacaran sm org yg kgak bisa mikirin prasaan pasangannya

cih


capek sih emg capek ya sis , tapi gimana ya kalo sayang itu wkwkwk susah gitu buat ngelepasnya ane benci sama yang namanya perpisahan.
ok sis makasih sarannya ane juga bakal gitu kok nanti wkwk , tapi dia takut kalo ane deket sama yang lain sis soalnya pernah ada pengalaman di selingkuhin sama mantannya.
Quote:Original Posted By kembaliansampo


ok gan ane ngerti , jadi intinya ane harus bagusin kualitas diri aja gitu ya , lagian juga ane lebih bagus dari kompetitor ane ini , wkwkw mindset ane sekarang berubah , makasih banyak gan emoticon-Smilie sarannya sangat membantu , jadi misal dia kaya gitu lagi sebaiknya di putusin aja apa gimana ya gan?


Engga harus diputusin juga,

Tapi yg jelas.. latih diri kamu untuk menjadi cowok yg secure (aman), engga cemburuan & posesif dan jangan khawatir kalau cewek kamu di tikung cowok lain.

Kalau itu terjadi.. itu memang berarti.. kalian bukan ditakdir untuk bersama

Solusinya, tinggal cari cewek lain. BERHENTI hanya bergantungan dengan 1 cewek doang.

Coba lihat sekeliling mu.. sanggup kamu hitung semua cewek dengan semua jari kamu?

Kalau engga sanggup.. berarti cewek di sekitar mu itu berlimpah ruah.


Hapus konsep JODOH dari hidup mu karena itu konsep yg menyesatkan dan menghambat kamu untuk bisa ber-experiment & experience dengan berbagai macam sifat & karakter cewek sampai kamu akhirnya nanti bisa memutuskan karakter cewek yg seperti apa yg kamu dijadikan ibu dari anak-anak kamu.


Cewek yg umurnya masih di bawah 25 tahun, adalah cewek LABIL.

Engga banyak yg bisa kamu harapkan dari cewek-cewek dibawah umur 25 tahun.








Quote:Original Posted By kembaliansampo
Jadi gue udah pacaran sama cewe gue selama 6 bulan gan , sebenernya mah hubungan kita baik baik aja gan ga ada yang aneh aneh , suatu ketika dia pernah ngasih tau klo ada yang ngedeketin dia , ya gue sih responnya masih biasa aja , paling cuman temen yaudah deh , gue bebasin , nah setelah 2 mingguan , ane ngecheck hp dia , dan ternyata cowo itu manggil cewe gue sayang , dan gue emosi dong terus langsung aja gue ajak ketemu tuh cowo maunya gimana tapi malah dia takut dan ga pernah ngontek cewe gue lagi , cewe gue langsung nangis gan , dan dia gamau gue putusin dan dia janji gabakal ngulangin lagi , okay gue terima itu dan hubungan kita baik lagi .
Setelah kejadian itu gue jadi overprotectiv sama cewe gue , gue jadi sering banget ngecheck hp cewe gue setiap ketemu , dan gue ngelarang cewe gue buat ngeladenin chat dari cowo lain .
Nah pas bulan kemarin kita berantem gan , gara gara dia deket lg sama mantannya sebut aja si joko , gue tanya aja , kamu ga betah ya sama aku ? , udah bosen ya sama aku ? , dia jawab sih betah terus di jawab lagi sama dia katanya bener dia bosen sama gue dan gue katanya terlalu cuek sama dia , nah yauda tuh gan.
Nah pas 2 minggu kemarin , gue liat lg dia di chat sama mantannya yg lain , sebut aja si rohman , nah si rohman ini getol bgt pengen chatan sama cewe gue , dari dm instagram dan lanjut chat di wa.
Langsung aja kan gue marah , kan gue udah bilang gue gamau lagi liat kalo dia ngeladenin cowo lain lagi dan juga dia udah janji gabakalan gitu lagi dan dia minta maaf lagi gan , alasannya dia gamau di bilang sombong sama cowo cowo di sekolahnya terus lagian juga dia gabakalan ketemu lagi sama si rohman ( soalnya udah mau lulus gan ) , btw dia masih sekolah gan , di sebuah sekolah farmasi gitu yang mayoritas kebanyakan cewe di sekolah itu , dan ok gue ngalah lagi , gue maafin.
Nah dalam seminggu ini doi mulai aneh gan , dari yang suka salah kirim ke ane , mana chatannya seru banget pake emoticon banyak , sering online juga WhatsApp nya , gatau dah chatan sama siapa , di ajak ketemu suka gamau.
Terus gue tanya tuh ke temennya dia , pacar gue lg deket sama siapa sih , nah di jelasin tuh sama temenya pacar gue , katanya sih pacar gue deket lagi sama mantannya yg si rohman , chatan terus gan , ga siang , ga malem , tapi kalo sama gue balesnya suka lama , tapi katanya temen pacar ane dia pernah di ajak makan dan jogging gitu , tapi cewe gue gamau di ajak sama si rohman ini (gatau deh bener apa kaga) .
Nah ane punya pertanyaan gan buat ente semua yang udah banyak pengalaman sebaiknya ane ngapain ya?
Niat ane sih kan nanti di sekolah dia ada kaya acara gitu , nah ane mau cari itu cowo , buat di hantem wkwk kesel banget gan.
Tapi di suatu sisi ane rasa yang salah cewe ane sih gan , soalnya masih ngeladenin.
Apa ane putusin aja ya ? Tapi ane sayang banget sama dia , cuman kelakuan dia kaya gitu 😞 , gabisa jaga perasaan ane.
Ane sih orangnya ga neko neko ya gan , ga ada macem macem sama cewe lain dan selalu jaga perasaan dia , banyak juga yang ngedeketin ane tapi ga ane respon.
Makasih gan ane minta pendapatnya ya 😀
Thank U.


Biarin dia aja gan. Ngapain terlalu sayang sama dia? Sayang apanya coba? Tubuhnya atau hatinya? Nah loh coba dijawab jujur. Sayang hatinya? Gak usah terlalu banyak nuntut. Dia itu bukan milik mu. Belum menikah kan? Hak dia mau milih cowok yang dia suka. Ngapain harus pake acara berantem sama cwok laen? Rugi gan. Buang waktu. Nambah2 musuh. Udah tinggalin aja cwek nya. Cari aja cwek laen. Tar juga cwek agan yg skrg, bakal nyari agan lagi. Seseorang dirasa berharga disaat dia sudah menghilang.
Quote:Original Posted By Jibril


Engga harus diputusin juga,

Tapi yg jelas.. latih diri kamu untuk menjadi cowok yg secure (aman), engga cemburuan & posesif dan jangan khawatir kalau cewek kamu di tikung cowok lain.

Kalau itu terjadi.. itu memang berarti.. kalian bukan ditakdir untuk bersama

Solusinya, tinggal cari cewek lain. BERHENTI hanya bergantungan dengan 1 cewek doang.

Coba lihat sekeliling mu.. sanggup kamu hitung semua cewek dengan semua jari kamu?

Kalau engga sanggup.. berarti cewek di sekitar mu itu berlimpah ruah.


Hapus konsep JODOH dari hidup mu karena itu konsep yg menyesatkan dan menghambat kamu untuk bisa ber-experiment & experience dengan berbagai macam sifat & karakter cewek sampai kamu akhirnya nanti bisa memutuskan karakter cewek yg seperti apa yg kamu dijadikan ibu dari anak-anak kamu.


Cewek yg umurnya masih di bawah 25 tahun, adalah cewek LABIL.

Engga banyak yg bisa kamu harapkan dari cewek-cewek dibawah umur 25 tahun.










Setuju sama agan. Cwek < 25 masih labil. Gw setuju, karena cwek gw sendiri umurnya masih 20 tahun ha3x. Gw sendiri 28 tahun. Beda banget lah, dari segi sudut pandang, pola pikir, cara berbicara sampai cara menjaga kesehatan.
Gw gak bisa banyak omong sih, karena gw dulu umur 20 tahun juga parah. Kecanduan game online, tiap hari makan tidur, sampai nonkrong mulu kerjaannya. Jadi gw cuma menasehati dia tapi tidak memaksa dia harus nurut.

Tapi entah kenapa cwek gw ini sayang banget sama gw. Padahal gw nya biasa banget sikapnya ke dia. Ketemu cuma 2x seminggu, (sabtu minggu). Tiap hari chat tapi gak terlalu intens. Klo telponan pas malem dan gak lama cuma 20menitan.
Tipsnya? Tiap x ketemu dia, gw selalu bener2 quality time sama dia. Kerjaannya ketawa mulu. Hepi2. Karaoke. Teriak2. Dancing2. Ngomong gak jelas dan lucu2an terus pokoknya. Pas malem, dinner, gw berubah jadi romantis dan kalem ha3x. Oke cukup sekian deh kepanjangan tar
Jgn di tampol gan si rohman. .
Putusin ajah tuh cwe agan. Udh di maafin berkali Kali sma agan tp msh lakuin hal yg sama. Kan udh ga ngerhargain agan sbg cwonya.
Mending respon tuh cwe yg deketin agan. 😉