alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fde591902cfe20568b456a/korban-kecelakaan-di-puncak-butuh-pengobatan-serius
Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius
Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius

Metrotvnews.com, Tangerang: Hasanudin, 21, Korban selamat dalam kecelakaan maut di Tanjakan Selarong, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumahnya di Villa Tangerang Indah RT 10 RW 05, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Banten.


Meski selamat, namun luka yang diderita Hasanudin cukup serius. Hasanudin tertabrak oleh tiga mobil sekaligus saat peristiwa nahas yang terjadi pada Sabtu 22 April 2017 kemarin.


Luka paling parah terlihat pada kaki kanan yang mengalami patah tulang. Tangan kanan korban juga harus menerima 32 jahitan karena mengalami luka sobek.


'Kaki yang kiri juga patah tapi yang paling parah kaki kanan karena terjepit mobil yang menabrak saya,' kata Hasanudin di rumahnya, Senin 24 April 2017.


Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius

Hasanudin,21 Korban Laka di Puncak mengalami sejumlah luka dan patah tulang di kaki bagian kanan, akibat tertabrak tiga unit mobil. 


Ia bercerita, pada saat kecelakaan beruntun tersebut terjadi ia dan enam orang temannya sedang konvoi. Mereka mengendarai sepeda motor dari Puncak menuju Jakarta.


Namun saat hendak menyalip sebuah mobil tiba-tiba terdengar suara tabrakan yang cukup keras dari arah belakang. Ia yang berboncengan dengan Aris Ris Beni, 16, korban yang juga selamat, tak sempat menghindar dan langsung tertabrak oleh tiga mobil dari arah belakang. 


'Kejadiannya sangat cepat yang saya ingat mobil pertama nabrak dan menjepit kaki saya, mobil kedua nabrak motor saya, dan benturan dari mobil yang ketiga yang membuat saya jatuh,' katanya. 


Ia sendiri mengaku masih trauma bila mengingat kejadian yang banyak memakan korban ini. Suasana mencekam dan suara-suata teriakan para korban kecelakaan maut tersebut masih membekas dalam ingatannya. 


Saat ini korban yang hanya bisa terbaring menahan rasa sakit yang dideritanya. Keluarganya juga tak bisa berbuat banyak selain membawanya ke pengobatan alternatif. Terlebih sampai saat ini  santunan dari pihak asuransi Jasa Raharja belum ada kepastian. 


'Kalau bantuan baru pengobatan pas di RSU Ciawi saja selebihnya saya belum menerima bantuan apapun lagi termasuk untuk biaya berobat jalan,' beber Hasanudin.


Kecelakaan maut beruntun melibatkan 13 kendaraan di turunan Selarong, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan diduga disebabkan Bus PO HS Transport bernopol  AG-7057-UR yang mengalami rem blong. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/y...gobatan-serius

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius Ayah Korban Berfirasat Buruk Sebelum Terjadi Kecelakaan Beruntun

- Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius Daftar Nama Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak

- Korban Kecelakaan di Puncak Butuh Pengobatan Serius Kecelakaan Beruntun di Puncak Tewaskan 4 Orang

Buruan tangkap pemilik perusahaan bus nya dan sopir nya. cari siapa yang salah. Dishub juga harus diperiksa.

Jasa Raharja juga cepet kasih santunan buat para korban jangan bertele tele. RIP untuk para korban yang tewas.
Quote:Original Posted By BALI999
Buruan tangkap pemilik perusahaan bus nya dan sopir nya. cari siapa yang salah. Dishub juga harus diperiksa.

Jasa Raharja juga cepet kasih santunan buat para korban jangan bertele tele. RIP untuk para korban yang tewas.


Dan semoga tidak dipotong sama oknum
×