alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fde07531e2e6dd748b456a/pemerintah-pusat-minta-reklamasi-tetap-dilanjutkan-ini-kata-sandiaga
Thumbs down 
Pemerintah Pusat Minta Reklamasi Tetap Dilanjutkan, Ini Kata Sandiaga
Pemerintah Pusat Minta Reklamasi Tetap Dilanjutkan, Ini Kata Sandiaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, ia bersama pemerintah pusat akan segera membahas soal reklamasi di pantai utara, Jakarta.

Namun, pertemuan dengan perwakilan pemerintah belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sebab, Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan, baru diketahui memenangi pemilihan kepala daerah DKI Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga dan real count KPU DKI.

Pertemuan baru akan dilakukan setelah Anies-Sandi telah ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.

"Itu (Reklamasi) nanti akan kita bahas setelah penetapan. Kita akan fokus setelah penetapan," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (24/4/2017).

Pada masa kampanye, Anies-Sandi berjanji akan menghentikan proyek reklamasi. Namun, pemerintah pusat keberatan dengan rencana itu.

Sumber


Tommy Soeharto Dituding Pecah Perlawanan Nelayan Soal Reklamasi


TEMPO.CO, Jakarta - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto muncul kembali. Tommy disebut-sebut mengumpulkan sejumlah tokoh nelayan yang getol meminta pemerintah menghentikan pembuatan reklamasi Teluk Jakarta di kantornya, Humpuss Group, di lantai 9 Gedung Granadi, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Pertemuan berlangsung pada pertengahan Agustus 2016. Tommy menawarkan beasiswa Rp 1 juta kepada setiap nelayan dan bersedia membantu mengusahakan sertifikat bagi rumah dan tanah yang didiami para nelayan itu. “Termasuk membantu membuatkan alur kapal nelayan dan tanggul,” kata Ketua Forum Kerukunan Masyarakat Nelayan Muara Angke Syarifudin Baso yang hadir dalam pertemuan itu, Selasa, 13 September 2016.

Selepas pertemuan itu, nelayan berembuk. Sebagian besar memilih menerima tawaran Tommy, beberapa yang lain menolak karena kompensasinya adalah menghentikan demonstrasi menolak reklamasi 17 pulau dilanjutkan. “Sekarang sudah pecah suara nelayan,” kata Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jakarta, Affandi.


Ini 9 Pengembang yang Terlibat Proyek Reklamasi 17 Pulau di Teluk Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Tercatat ada sembilan pengembang yang mendapat bagian dalam pembangunan 17 pulau buatan di proyek reklamasi di Teluk Jakarta.

Data yang diperoleh Kompas.com dari Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta menyebutkan, sembilan pengembang tersebut adalah:

PT Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Marunda
PT Pelindo II
PT Manggala Krida Yudha
PT Pembangunan Jaya Ancol
PT Kapuk Naga Indah (anak perusahaan Agung Sedayu)
PT Jaladri Eka Pasti
PT Taman Harapan Indah
PT Muara Wisesa Samudera (anak perusahaan Agung Podomoro)
PT Jakarta Propertindo.

Sumber

Oh ada Tommy Suharto di reklamasi kira2 bakal di stop gak ya emoticon-Bingung
Kalo reklamasi untuk cukong apa utk rakyat
Seharusnya reklamadi itu dijafikan hutan bakau full.tidak setengah2
ah elah bacot doang




-rockabye
tanggung udah rugi sekian trilyun, tekan saja pemerintah pusatnya!

gini nih kalau pemerintah pusatnya lembek

harusnya pemerintah pusat diisi orang2 nasionalis, kyk xi jinping, donald trump, prabowo subianto emoticon-Mad
Wakilin aje bang uno pemprov ame rijal ramli buat bahas reklamasi sama luhut😁
Serem cuy nama akun nya : 1965.1998.2019

emoticon-Big Grin
kemungkinan besar reklamasi jalan terus.
tapi ya itu tadi
keberpihakan yg lbh utama
Wkwkwkwkkw beritanya ngambang banget......

Jelasin dong kenapa pemerintah pusat keberatan.....
Lah itu kan UUD.... kalo dibatalkan berarti pemerintah kudu ganti rugi ke investor yang udah terlanjur naro duit di situ.....

Uno punya duit buat nalanginnya... ya silakan kalo gitu.... wkwkwkkwkwkw
Hmmm...Berat!
Lanjut aja, tanggung.
Ya uda.. ditunggu bulan oktober.. pending coy.. pending.. kayak puding
Quote:Original Posted By mbahmomon
kemungkinan besar reklamasi jalan terus.
tapi ya itu tadi
keberpihakan yg lbh utama


Keberpihakan kepada siapa dulu mbah emoticon-Big Grin
9 naga ngegoblogin 9 onta tolol agar menghasut 900 juta onta idiot

emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up
Lanjutin tapi kasih seluruhnya di tempati buat wrga miskin jakarta yg direlokasi emoticon-Angkat Beer
masa sih ga bisa ditunda? yang penting kan tetep lanjut, entah dilanjutin 5tahun lagi emoticon-Leh Uga
Duit dah terlanjur keluar brayyy, rugi bandar kl di hentikan emoticon-Traveller
cukong2 reklamasi dilindungi luhut ama jokowi

anies-sandi mampu ga nglawan itu semua?
Buat orang jakarta yg relokasi tu reklamasi

Semoga bgitu
Quote:Original Posted By goahraesa
cukong2 reklamasi dilindungi luhut ama jokowi

anies-sandi mampu ga nglawan itu semua?


Tommy suharto cukongnya Jokowi ya gan emoticon-siul
×