alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fddf8c98e31b52628b4569/papa-setnov-hampir-dipastikan-tersangka-golkar-sepakat-selamatkan-partai
Papa Setnov Hampir Dipastikan Tersangka, Golkar Sepakat Selamatkan Partai
Papa Setnov Hampir Dipastikan Tersangka, Golkar Sepakat Selamatkan Partai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai menyebutkan Ketua DPR RI Setya Novanto hampir dipastikan akan menjadi tersangka dalam kasus korupsi proyek pengadaan KTP-el.

"Ketum (Setya Novanto) kita itu hampir pasti menjadi tersangka. Dengan kasus ini, ini kita harus memahami, sekarang sudah pencekalan," kata dia di Jakarta, Senen (24/4).

Karena itu, Partai Golkar hingga saat ini masih membangun konsolidasi di internalnya. Sebab, parpol berlambang pohon beringin itu harus mengambil sikap proaktif dalam menyelesaikan masalah tersebut demi keselamatan parpol itu sendiri. "Parpol yang perlu kita selamatkan," ujar dia.

Yorrys pun mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa Novanto karena diduga terlibat dalam kasus KTP-el itu. Karena itu, internal Partai Golkar saat ini sepakat untuk mempertahankan parpol dan menyelamatkannya sehingga kelompok di internal Golkar pun terus berkembang.

"Memang dalam kasus Ketum kami kita prihatin, tapi kami sepakat agar menyelamatkan parpol, memang masalah KTP-el masalah serius. Ini harus jadi perhatian bagi semua. Ini megakorupsi yang menyulitkan bangsa," kata dia.

Saat ini, Golkar sedang fokus melakukan konsolidasi secara intensif untuk memajukan calon pada Pilkada 2018 di sejumlah daerah. Tahapan tersebut sudah dimulai pada Juni tahun ini. Selain itu, Golkar pada Agustus 2017 ini juga akan fokus pada proses verifikasi faktual untuk keikutsertaannya pada Pemilu 2019.

"Kalau masalah politik ini dibiarkan karena disandera oleh Ketum Golkar, maka parpol ini harus diselamatkan. Harus dicari untuk mendapat solusi terbaik, Ketum Golkar juga harus kita perhatikan dengan jasa-jasa dia," kata dia.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/04/24/oowrnd361-setnov-hampir-dipastikan-tersangka-golkar-sepakat-selamatkan-partai

majikan taiker mau dijadikan tersangka.
emoticon-Turut Berduka
Makin dikit dah duit buat nastaik2..
teganya nih preman mengkhianati papaemoticon-fuck
taikers makin nyungsep emoticon-Ultah
mbak titik atau om tommy saatnya datang menyelamatkan partai
nastaikers emoticon-Turut Berduka pegangan yang erat... gelombang ke 2 segera datang emoticon-Turut Berduka
Lanjutkan lah.. yg penting kalo ganti ketua, kiblat golkar kemana dulu? Masihkah ke jokowi?
Itu aja sih yg gw pingin tau..
papa minta e ktp emoticon-Big Grin
wah itu ketua DPR RI loh?

APA KATA DUNIA!!!???

kalo itu benar terjadi.
nastaik terancam gak dapet gaji bulan ini dari papah emoticon-Turut Berduka
Garong kumpul ama garong, hehe
Utang ke bandar beras dan sembako makin tak terbayar
emoticon-Cool
yoris udh siap mo nyaplok golkar..
Mampus emoticon-Big Grin
Papa kenak tangkap...


Ngoooooahahahahahahahahahaha
padahal sudah pernah disebut2 donald trump, calon potensial 2019 masuk penjara emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By aprhodyte
Garong kumpul ama garong, hehe

Lo nyindir prabowo fadli zon dan fahri hamzah ???
Quote:Original Posted By -= D137ER =-



Lo nyindir prabowo fadli zon dan fahri hamzah ???


ini trit ngebahas siapa ya
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By SENSOR.v1
Quote:Original Posted By -= D137ER =-



Lo nyindir prabowo fadli zon dan fahri hamzah ???


ini trit ngebahas siapa ya
emoticon-Wakaka

Setnov kan ? Si garong ??
Quote:Original Posted By -= D137ER =-



Setnov kan ? Si garong ??


terus si garong dukung siapa ya di pilkada dki
emoticon-Wakaka
×