alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fddd04582b2e9f3b8b4567/cesc-fabregas-kemampuan-eden-hazard-beda-tipis-dengan-leo-messi
Cesc Fabregas: Kemampuan Eden Hazard Beda Tipis dengan Leo Messi
Quote:Playmaker Chelsea Eden Hazard bisa menjadi tak terbendung jika dia lebih egois dan kemampuannya pun beda tipis dari Leo Messi, menurut pengakuan rekan setimnya, Cesc Fabregas.

Hazard dan Fabregas masuk dari bangku cadangan di babak kedua saat Chelsea bersua dengan Tottenham di ajang semifinal FA Cup. Dari pertandingan ini, Chelsea menang dengan skor 4-2 dari rival tim London tersebut yang dilaksanakan di Wembley Stadium, Sabtu (22/4).

Hazard hingga kini masih berusaha bersama timnya untuk bisa meraih kembali trofi Premier League, dimana terakhir kali mereka dapatkan di musim 2014-2015 dengan memuncaki klasemen dari awal hingga akhir musim.

Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut memasukkan gol ketiga saat melawan Tottenham, ini pun melengkapi golnya menjadi 15 gol, dimana 14 gol terjadi di liga.

Spoiler for Image: panditfootball.com:


"Eden bisa menjadi apa saja yang dia mau," menurut Fabregas, yang mana merupakan teman Messi di Barcelona.

"Kemampuannya bagus, hanya ada satu orang yang kemampuannya di atas dia dan kita tahu dia itu siapa: Messi."

"Terkadang ketika kita sedang melakukan serangan balik dan tinggal berhadapan satu lawan satu, saya katakan 'Kamu memiliki kapabilitas untuk mencetak skor oleh kakimu. Lakukanlah.'

"Dia melakukannya cukup sering. Saya sering mengatakan kepadanya dia sesekali harus lebih egois dan mengikuti instingnya untuk mencetak banyak gol."

"Saya berharap, dan saya yakin, dia akan semakin berkembang di kemudian hari. Dan tentunya dia tidak akan terhentikan."


Spoiler for Image: berita-prediksibola.com:


Pada pertandingan terakhir di Liga, Chelsea kalah oleh Manchester United sehingga kini jarak terpaut 4 poin saja dari Tottenham. Pertandingan selanjutnya yang dilaksanakan Selasa (25/4) nanti akan kedatangan tamu Southampton menjadi ajang krusial untuk meraup poin sempurna di sisa 6 pertandingan.

Di laga nanti, Antonio Conte akan memasukkan Eden Hazard dan Diego Costa dari menit awal setelah mencadangkan keduanya di semifinal FA Cup. Pada pertemuan terakhir di kandang Southampton, Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Eden Hazard dan Diego Costa.


Source: http://tz.ucweb.com/4_1S1ku
masih jauh dari messi
Beda tipis itu relative