alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdd1e6dac13e477a8b4573/gerry-setiawan-tercepat-di-pertamax-motorsport-drag-bike-championship-2017-seri-i
Gerry Setiawan Tercepat di Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Seri I
Gerry Setiawan Tercepat di Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Seri I


TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Dragster muda potensial asal Madiun, Gerry Setiawan, mencatatkan waktu tercepat dan meraih gelar Fastest of the Event di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 di Sirkuit Area Terpadu Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (22/3) dan Minggu (23/3). 

Catatan waktu 07.020 detik sukses diraih Gerry berkat penampilan gemilangnya di kelas DB 6 Free for All. Di kelas tersebut, ia keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Adi Susanto di posisi kedua dan dragster senior Eko Chodox Sulistyo di posisi ketiga.

Keberhasilan Gerry juga berlanjut di kelas DB 7 Sport 2 Tak Tune Up s/d 140 cc. Ia kembali menjadi juara satu, mengalahkan Adi S Tuyul dari Pasuruan di tempat kedua dan Joko Susanto asal Klaten di urutan ketiga.

Di ajang Pertamax Drag Bike Championship 2017 putaran satu, dragster pemula dan senior sama-sama berbagi hasil. Eko Chodox Sulistyo selaku dragster veteran dengan segudang prestasi sukses menguasai dua kelas, yaitu DB 4 Matic 4 Tak Tune Up s/d 200 cc serta DB 5 Bebek 2 Tak Tune Up s/d 130 cc.

Sementara dragster pemula Febri Dwi Saputra berhasil menjadi juara satu di beberapa kelas sekaligus, seperti DB 15 Bebek 4 Tak Standard s/d 150 cc Pemula, DB 16 Matic Tune Up s/d 200 cc Pemula, serta DB 18 Suzuki Satria FU Porting Pemula Open.

Hasil ini disambut baik Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara.

“Saya  mengapresiasi antusiasme para peserta di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017. Mereka berasal dari segala kalangan, dari yang muda hingga yang senior. Dan bakat-bakat muda ini juga menunjukkan prestasinya yang baik, sehingga harapan Pertamax Motorsport adalah mereka bisa menularkan energi positif kepada teman-temannya sesama dragster muda untuk mau ikut di ajang drag bike resmi,” papar Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

Di babak final yang berlangsung Minggu, hujan rintik-rintik sempat mengguyur area balap pada saat pembagian hadiah, namun ketika race berlangsung, cuaca cerah membuat lintasan tetap nyaman untuk digunakan bagi para dragster, apalagi area Sirkuit Boyolali dikenal sebagai salah satu karakter lintasan yang ideal untuk digunakan sebagai area balap drag bike.

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2017...ip-2017-seri-i

---

Baca Juga :

- Rifat Sungkar Berharap Sean Gelael Bisa Balapan di F1

- Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Kelapa Gading III Tanggal 8-12 Februari 2017

- Rifat Sungkar: Race Malam Adalah Trademark Kami di Pertamax Sprint Rally Championship 2016

Keren gan emoticon-Mewek
tapi tetap Daffa Della yang selalu di hati
Gerry Setiawan Tercepat di Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Seri I