alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdcc691ee5df75328b456e/soal-jatah-masuk-sist
Soal Jatah Masuk Sist
Ane udah jadian sama cewe ane sekitaran 7 bulan,sebulan belakangan ini semenjak doi dapet gawean dia jadi kurang perhatian sama ane,dulu gk ane kasih jatah seminggu aja dia udah minta. Sekarang boro dichat aja bales seadanya dan lamanya minta ampun, pas ketemu juga lebih banyak diemnya jangannya jatah dicium aja nolak mulu, beberapa bulan lagi doi mau study ke singapur selama setahun, yang gw takutin yg udeh udeh ldr pasti ancuur. Apa dia sengaja giniin ane biar ane minta putus? Soalnya ane gamau kalo berakhir begini
Mohon pencerahannya sist/agan agan
Makanya gan kalo pacaran jangan pake nafsu tapi pake hati biar awet emoticon-Cape d...
sekarangmah udah boro boro nafsu, ane dapet perhatian aja udah cukup
Ap jatah bre emoticon-Confused
berarti udh dpt jatah di kantor
jatah sarapan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By buluCumi123
Ane udah jadian sama cewe ane sekitaran 7 bulan,sebulan belakangan ini semenjak doi dapet gawean dia jadi kurang perhatian sama ane,dulu gk ane kasih jatah seminggu aja dia udah minta. Sekarang boro dichat aja bales seadanya dan lamanya minta ampun, pas ketemu juga lebih banyak diemnya jangannya jatah dicium aja nolak mulu, beberapa bulan lagi doi mau study ke singapur selama setahun, yang gw takutin yg udeh udeh ldr pasti ancuur. Apa dia sengaja giniin ane biar ane minta putus? Soalnya ane gamau kalo berakhir begini
Mohon pencerahannya sist/agan agan


Yup.. sudah ada tanda-tanda.

So.. sudah saatnya yg di daftar cadangan dibangunin.
Kasi aja jatah sis pasti enak rasanya
Kayaknya pacar ente udah dapet jatah dari yang lain emoticon-Ngakak
pacar ente udah dapat pisang yg lebih gede dan mapan brayy

coba lah ente renungkAn
Quote:Original Posted By rasydatu
pacar ente udah dapat pisang yg lebih gede dan mapan brayy

coba lah ente renungkAn


Coba Direnungkan (ulangi) Coba direnungkan emoticon-Request
Quote:Original Posted By buluCumi123
Ane udah jadian sama cewe ane sekitaran 7 bulan,sebulan belakangan ini semenjak doi dapet gawean dia jadi kurang perhatian sama ane,dulu gk ane kasih jatah seminggu aja dia udah minta. Sekarang boro dichat aja bales seadanya dan lamanya minta ampun, pas ketemu juga lebih banyak diemnya jangannya jatah dicium aja nolak mulu, beberapa bulan lagi doi mau study ke singapur selama setahun, yang gw takutin yg udeh udeh ldr pasti ancuur. Apa dia sengaja giniin ane biar ane minta putus? Soalnya ane gamau kalo berakhir begini
Mohon pencerahannya sist/agan agan


Kalo dari awal udah main jatah2an, bakal jd kebiasaan gan.. mood cew ente pasti bakal sering berubah, fix deh. emoticon-Cape deeehh
Kecuali kalo ente bisa berusaha ngebuat mood dia balik lg, tp bukan dgn jatah2an gan .
Mungkin ente bisa ngasih perhatian lebih di chat , & ngebuat dia lupa sama yg namanya 'jatah'. Karena yg ane denger2 nih, katanya cew itu bakal ketagihan kalo udah begitu... & kalo nggak dapet , yg ada mood dia bisa hilang ke ente emoticon-Hammer2
Kalo gua gpp gan, gua biarin..toh kita udah dapet jatah dari dia mulu kan...saat nya kita mencari lubang yang baru..hahahaa. emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty