alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdcaa4a2c06e21418b456c/yorrys-sebut-setya-novanto-hampir-pasti-jadi-tersangka-korupsi-e-ktp
Yorrys sebut Setya Novanto hampir pasti jadi tersangka korupsi e-KTP
Merdeka.com - Usai Pilgub DKI Jakarta, kader dan petinggi Partai Golkar kembali merapatkan barisan. Namun kali ini menyangkut nasib ketua umum mereka, Setya Novanto yang perannya di pusaran kasus dugaan korupsi kasus KTP elektronik (e-KTP) semakin nyata.

Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai menduga, Setya Novanto tak lama lagi bakal menyandang status sebagai tersangka kasus yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu.

"Ketua Umum hampir pasti jadi tersangka. Kita harus pahami sekarang sudah pencekalan. Golkar ambil sikap proaktif untuk selesaikan ini demi partai," tegas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Yorrys mengatakan, konsolidasi internal bertujuan untuk menyelamatkan partai. Terlebih, dia berharap, partai paling tua di Indonesia ini tetap bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Sehingga semua stakeholder partai dari DPP tingkat 1 dan 2, Dewan Pakar telah sepakat melakukan langkah konsolidasi tersebut.

"Kita sedang konsolidasi internal melihat dinamika proses Ketua Umum (Setnov). Apalagi hari Rabu kemarin transparan terbuka tentang siapa, jadi enggak usah bangun alibi praduga tak bersalah. Jadi gimana Golkar selamatkan partai," katanya.

Yorrys tidak dapat memastikan kapan langkah konkret akan diambil Partai Golkar. Bahkan, dia mengatakan, belum mengetahui langkah yang akan disepakati dan dijalankan untuk menyelamatkan partainya.

"Kita sedang mewacanakan dengan berbagai langkah landasan yang aturannya terkait dengan perundang-undangan," tutupnya.

https://m.merdeka.com/politik/yorrys-sebut-setya-novanto-hampir-pasti-jadi-tersangka-korupsi-e-ktp.html


Titik prabowo atau ical lagi penggantinya, papa bye, terimakasih untuk jasanya untuk kemenangan anies
tapi setnov punya biaya untuk jalankan golkar emoticon-Stick Out Tongue
semoga bener" tersangka ...
emoticon-Traveller
kali ini si papa gak bisa lepas
emoticon-Hansip
ayo nastak, sekarang saatnya bela papaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stratoprawantua
Merdeka.com - Usai Pilgub DKI Jakarta, kader dan petinggi Partai Golkar kembali merapatkan barisan. Namun kali ini menyangkut nasib ketua umum mereka, Setya Novanto yang perannya di pusaran kasus dugaan korupsi kasus KTP elektronik (e-KTP) semakin nyata.

Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai menduga, Setya Novanto tak lama lagi bakal menyandang status sebagai tersangka kasus yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu.

"Ketua Umum hampir pasti jadi tersangka. Kita harus pahami sekarang sudah pencekalan. Golkar ambil sikap proaktif untuk selesaikan ini demi partai," tegas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Yorrys mengatakan, konsolidasi internal bertujuan untuk menyelamatkan partai. Terlebih, dia berharap, partai paling tua di Indonesia ini tetap bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Sehingga semua stakeholder partai dari DPP tingkat 1 dan 2, Dewan Pakar telah sepakat melakukan langkah konsolidasi tersebut.

"Kita sedang konsolidasi internal melihat dinamika proses Ketua Umum (Setnov). Apalagi hari Rabu kemarin transparan terbuka tentang siapa, jadi enggak usah bangun alibi praduga tak bersalah. Jadi gimana Golkar selamatkan partai," katanya.

Yorrys tidak dapat memastikan kapan langkah konkret akan diambil Partai Golkar. Bahkan, dia mengatakan, belum mengetahui langkah yang akan disepakati dan dijalankan untuk menyelamatkan partainya.

"Kita sedang mewacanakan dengan berbagai langkah landasan yang aturannya terkait dengan perundang-undangan," tutupnya.

https://m.merdeka.com/politik/yorrys-sebut-setya-novanto-hampir-pasti-jadi-tersangka-korupsi-e-ktp.html


Titik prabowo atau ical lagi penggantinya, papa bye, terimakasih untuk jasanya untuk kemenangan anies



hampir pasti


Bisa baca beritanya ga tong? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stratovarius666



hampir pasti


Bisa baca beritanya ga tong? emoticon-Ngakak


Silakan terus bela papa emoticon-Leh Uga
Miris
sekali lagi
papa minta maaf
emoticon-Big Grin
sepertinya golkar bakalan kembali ke pelukan icalemoticon-Wkwkwk
Habis itu ahok emoticon-Toast
Quote:Original Posted By stratovarius666



hampir pasti


Bisa baca beritanya ga tong? emoticon-Ngakak


Yang bilang pasti siapa neng emoticon-Wowcantik:
pertanyaannya,sanggupkah mr joko..?
papah saham emoticon-Smilie
nanggung sih air kerasnya. kurang banyak. coba se drum.
Quote:Original Posted By stratoprawantua


Yang bilang pasti siapa neng emoticon-Wowcantik:


Titik prabowo atau ical lagi penggantinya, papa bye, terimakasih untuk jasanya untuk kemenangan anies

Itu tong baca!
Quote:Original Posted By stratovarius666


Titik prabowo atau ical lagi penggantinya, papa bye, terimakasih untuk jasanya untuk kemenangan anies

Itu tong baca!


Sudah, terus dimana ada kata pastinya neng emoticon-Wowcantik
Yg penting jangan ada pitonah lagi aja yah
Quote:Original Posted By aortanesia
pertanyaannya,sanggupkah mr joko..?


Sanggup apa gan?
Masih sakti nggak nih orang untuk kasus ini ?
Kita lihat.....
Dihabisin semua cina keturunan. Kena tikam skrg sama org papua kwkwkwk