alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdba2732e2e6d53d8b4567/moment-pertandingan-hari-pertama-lima-badminton-gjc
Video & Image 
Moment pertandingan hari pertama LIMA Badminton GJC
Selamat siang dan Salam Olah raga Agan...
emoticon-Hai

Agan, sudah menyaksikan #LIMABadminton Air Mineral Prim-a Greater Jakarta Conference 2017 di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan?

Jika belum ini dia moment moment menarik sepanjang gelaran hari pertama,

SERU... PASTINYA...emoticon-Ultah

Spoiler for Aksi:

Nadya Yasmine, tunggal putri UNJ, yang turun di sesi pertama harus mengakui keunggulan, Linda Agnes (UPH), dengan skor, 12-21, 14-21.

Spoiler for Aksi:

Tampil impresif tripel putri UPH, Angelica/Jovita/Sheran, berhasil memetik kemenangan atas wakil UNJ, Benedicta/Meyda/Nurulia, dengan skor akhir, 21-7, 21-11.

Spoiler for Aksi:

Ari Januari/Rafiddas Akhdan, ganda putra Usakti, melakukan selebrasi setelah menyudahi perlawanan sengit dari wakil UPH, Ivan/Naufal, dengan skor, 16-21, 21-16, 11-7.

Spoiler for Aksi:

Sudahi perlawanan tunggal putra UHAMKA. Reski, pemain andalan dari BINUS, bawa timnya unggul 4-0.

Spoiler for Aksi:

Ada yang tau dia siapa? Coba tebak.
.
Buat kalian yang menyaksikan #LIMABadminton Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, pasti tau siapa pelatih Usakti yang satu ini 😊.

Spoiler for Aksi:

Azizah/Diva/Widya, tripel putri Usakti, harus mengakui keunggulan wakil UPH, Angelica/Gilbertha/Sheren, dengan skor 18-21, 13-21.

Spoiler for Aksi:

Tunggal putri andalan UPH, Yuanda Hemi, belum berhasil meraih kemenangan saat menghadapi wakil Usakti, Marsa. Dengan hasil ini Usakti mampu menyamakan kedudukan sementara 1-1.

Spoiler for Aksi:

Agil Wahyudi, tunggal putra Usakti, saat sesi wawancara dengan wartawan dari media New York Times yang juga didampingi oleh Bapak Ryan Gozali , CEO Liga Mahasiswa.

Spoiler for Aksi:

M. Gustaf, tunggal putra STIE BB, berhasil menyumbangkan poin pembuka untuk timnya saat berhadapan dengan UPH.

Spoiler for Aksi:

Tripel putra UBL, Dimas/Agung/Hafidh, berhasil menangi laga ketat melawan wakil UNJ, Hendra/Sigit/Saepul, dengan skor 21-17, 21-18.

Tunggu, thread di hari kedua yang pasti bakalan lebih seru, Gan... Tak hanya ganteng dan cantik, Student Athlete LIMA juga jago main bola...emoticon-Wow

Liga Mahasiswa emoticon-Rate 5 Star #AwalMasaDepan