alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb9b2e05227b40a8b458c/ini-cinta-atau-apa
INI CINTA ATAU APA?
INI CINTA ATAU APA?

Assalamuallaikum wr wb emoticon-Smilie
Sebelumnya perkenalkan gue Andry ini thread pertama gue, dan ini bukan gue yang buatemoticon-Big Grin ,tapi tenang gue udah ijin sama yang punya cerita dan Alhamdulillah di ijinin, ini cerita dari soerang yang sangat sepesial bagi gue emoticon-Embarrassment
cukup sekian perkenalannya emoticon-Big Grin.

INDEX
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12*New


Spoiler for ICAA?:


INI CINTA ATAU APA?

PART 1 : City Of Heroes

Senin, 22 Desember 2014

Aku mengintip hujan lewat celah sempit yang ku buat sendiri pada jendela. Tidak terasa sudah setangah tahun aku habiskan hari di kota pahlawan ini. Aku Alyce Lang, orang di sekitarku panggilku Al atau Ale. Ibuku orang Inggris. Ayahku orang China. Meski begitu aku jarang sekali berada di Inggris atau di China. Aku lebih sering berkeliaran di Bogor dan Bekasi. Ah ya, aku lebih mirip ayahku; kulit putih, mata sipit, kalian taulah perawakan orang China. Aku, seperti itu. Orang tuaku telah tiada semua. Ibu berpulang tiga tahun lalu. Sedangkan ayah menyusul ibu dua tahun setelahnya; ya, ayah berpulang baru-baru ini. Sekarang aku hidup sendiri, tinggal di salah satu kos umum di kota Surabaya. Aku memiliki kakak, dia sudah miliki keluarga sendiri, jadi aku memang harus hidup sendiri bukan?.

"Kau tak apa jika harus tinggal sendiri Al?" Ucap kakakku kala itu.
"Tak apa kak. Aku juga bisa belajar mengenai hidup bukan?" Jawabku.
"Tapi kau baru 18 tahun"
"Lantas kenapa? Biarlah kak, toh usia bukan menjadi batas ukuran lagi. Biar ku coba"
"Baiklah. Tapi kau harus janji akan kabari kakak bila ada masalah. Kakak akan kirimimu uang setiap bulan. Kau ingin kuliah? Nanti biar kakak bantu urus"
"Tentu kak akan ku kabari jika aku perlu bantuan. Mengirimiku uang bulanan kan memang menjadi tugasmu. emoticon-Stick Out Tongue tidak aku tidak ingin kuliah. Aku ingin bebas saja"
"Baiklah kalau begitu. Kau mau tinggal dimana? Di rumah ayah dan ibu?"
"Tidak. Kakak saja yang tempati rumahnya. Aku mau kos saja. Aku ingin ke Surabaya"
"Kau serius Al? Itu jauh sekali"
"Justru itu kak, aku ingin benar benar memulai hidupku yang baru"
"Haahh.. aku bisa apa? Kau selalu saja seperti ini jika berkeinginan"

Haha setelah mengingat percakapan beberapa bulan yang lalu itu aku menjadi rindu kakak. Apa kabar dia saat ini. Kenapa belum kirimiku uang untuk tahun baru. Ahh aku jadi lapar.

Akupun memutuskan untuk akhiri segala jenis lamunan yang melintas. Kulihat hujan sudah mereda. Aku keluar kamar menuju kamar sebelah. Mengetuk pintu satu kali lantas masuk tanpa harus dikomando si pemilik kamar. Mencari tempat untuk merebahkan diri.

"Ah kau, selalu saja seperti ini"
"Hehe" Aku nyengir saja.
"Ada apa?" Tanyanya sembari mengambil tempat di dekatku.
"Aku lapar dry"

Andry adalah tetangga kos ku. Dia lah orang pertama yang ku kenal setibanya aku di Surabaya. Dia pemuda yang baik menurutku. Usianya 23 tahun, dia bekerja di sebuah perusahaan swasta. Entahlah aku tak terlalu mengerti juga. Yang pasti dia orang yang bisa ku andalkan dalam segala hal belakangan ini.

"Lalu?"
"Lalu apanya? Kakakku belum kirimiku uang. Aku minta traktir" memasang muka semanis yang ku bisa.

Sebenarnya aku tentu saja miliki uang. Aku hanya ingin mengerjainya saja.

"Ah kau ini. Baiklah ku traktir. Mie ayam depan yak" jawabnya kemudian.
"Ok" aku mengangguk angguk senang.
yg ane tangkep, TSnya cowok tapi ceritanya ttg cewek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By semprot.crooot
yg ane tangkep, TSnya cowok tapi ceritanya ttg cewek emoticon-Big Grin


bener gan ini bukan ane yang buat emoticon-Big Grin si Al yang buat
Lanjut gan.
Menarik cerita'y emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By sayabaik46
Lanjut gan.
Menarik cerita'y emoticon-Jempol


makasih gan, sabar ya emoticon-Smilie

PART 2 : Andry

Senin, 22 Desember 2014

"Kau tak ingin bekerja Al?"

Aku tidak menyangka akan mendengar pertanyaan semacam ini.

"Apa aku harus bekerja, dry?"
"Menurutku begitu"
"Kenapa?"
"Kau tak bisa selamanya mengandalkan kakakmu Al. Kaupun harus benar-benar bisa menghidupi dirimu sendiri. Setidaknya bukan untuk mencari uang, tapi untuk mencari pengalaman. Aku yakin dengan kau mencoba bekerja, kau akan bisa belajar banyak tentang hidup"

Aku tak terlalu memerhatikan kalimatnya. Aku terlalu lapar. Tapi sedikit banyak aku mengerti maksudnya. Andry benar aku harus segera mencari kegiatan baru, bekerja? Itu ide yang bagus.

"Tumben Om ini pintar sekali" gurauku. Biar sekalian kugoda saja. Haha

"Aih, berapa kali aku harus bilang? Aku ini masih muda, masih 23 tahun kau tau? Menyebalkan"

"Haha tetap saja lebih tua dariku. Bweee" aku menjulurkan lidah dan berlari meninggalkannya. "Terimakasih traktirannya. Aku ke kos duluan" teriakku di sela lari. Kutengok kearahnya, dia hanya geleng geleng dan menggerutu kesal. Haha.

Aku duduk di beranda. Sudah pukul 08.30 malam. Dan orang tua itu belum kembali. Kemana saja, apa mungkin dia tersesat? Aih, aku hampir memutuskan untuk masuk kamar dan berhenti menungguinya.

"Woy Ale si anak kecil belum tidur?" Teriak Andry dari arah jam 11.

"Belum aku hanya ingin pastikan orang tua sepertimu dapat sampai kosan dengan selamat. Aku takutnya kau pikun, dan lupa alamat kosmu"

"Sialan kau ya" dia berlari menuju arahku, dan sebelum aku berhasil selamatkan diri, aku tertangkap duluan. Sial.

"Aih rasakan ini. Rasakan ini. Rasakan ini" mengacak acak rambut. Menggelitiki perut. Ah aku akan mati sia sia jika tidak segera berteriak ampun. Jadi kuputuskan menyerah saja.

"Ampun. Aku kalah. Haha geli geli. Lepaskan"
"Haah akhirnya menyerah juga. Uih mengerjaimu apa harus secapek ini? Uih"
"Haha kau benar-benar pantas disebut pak tua, sebegitu saja sudah capek. Bwee" dan sebelum aku kena lagi aku segera lari dan memasuki kamar.

"Ey.. curang kau ya" teriaknya samar. Akupun putuskan untuk tidur saja.
Hemm roman2nya mirip kek trit legend nih emoticon-Hansipemoticon-Hansip

Lanjutkeun gan
Aku padamu Al emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
cinta dan cinta emoticon-Angel
an another

love thread

semoga akan menjadi

sesuatu

di subforum SFTH ya


anyway, dont being a

kentang

-=salam satu jiwa=-




Quote:Original Posted By semprot.crooot
yg ane tangkep, TSnya cowok tapi ceritanya ttg cewek emoticon-Big Grin


cek kulkas, kirbal cendol ya gan emoticon-Big Grin
keep update ya ts emoticon-Jempol
"ini thread pertama gue, dan ini bukan gue yang buat"

mungkin maksudnya, ini bukan cerita kehidupannya TS, TS cuman mengisahkannya aja. bukan begitu TS?
Quote:Original Posted By supermyth
keep update ya ts emoticon-Jempol


menarik, ditunggu lagii part 3 nya gan
Quote:Original Posted By supermyth


cek kulkas, kirbal cendol ya gan emoticon-Big Grin


ntar ya bre, antri hehe emoticon-Big Grin

"You have given out too much Reputation in the last 24 hours, try again later."
Kayak'e menarikkk...


Ijin nimbrung gan. emoticon-Cool
ijin nenda 😅
Quote:Original Posted By hujan.senja


menarik, ditunggu lagii part 3 nya gan


bukan ane tsnya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By semprot.crooot


ntar ya bre, antri hehe emoticon-Big Grin

"You have given out too much Reputation in the last 24 hours, try again later."


blm mateng ya, siap ditunggu emoticon-Big Grin
gembok sekalian deh emoticon-Cool