alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb79456e6af7c7f8b4567/wakil-gubernur-hadiri-silaturahim-pengurus-pp-sumut
Ngakak 
Wakil Gubernur Hadiri Silaturahim Pengurus PP Sumut
Wakil Gubernur Hadiri Silaturahim Pengurus PP Sumut

Pemuda Pancasila (PP) saat ini sudah bermetamorfosis menjadi Organisasi Kemasyarakatan yang menjadi garda terdepan dalam mempertahankan Ideologi Pancasila dan juga berperan dalam menyukseskan pembangunan di Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

PP merupakan anak bangsa yang berkewajiban memajukan daerahnya masing�masing. Anggota PP ada di berbagai sektor profesi dan menjadi anggota bahkan pengurus di beberapa partai politik.

"Walaupun Pemuda Pancasila ada di mana-mana tapi tidak akan kemana-mana," kata Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah pada acara Silaturahim Pengurus MPW di Hotel Grand Mercure, Medan, akhir pekan 21 April 2017.

Acara silaturahmi mengambil tema "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing", Ketua MPW PP Sumut meminta seluruh jajaran pengurus maupun anggota meningkatkan displin dan mekanisme kerja serta berperan aktif membantu masyarakat sesuai dengan bidang profesi masing-masing, meski tidak mendapat dukung dari pemeritah.


"Jika pemerintah tidak mau mendukung, itu bukan hambatan, karena selama ini Pemuda Pancasila berjuang dan berdiri sendiri. Toh selama ini juga kita bekerja tanpa digaji," katanya.

Dia menginstruksikan kepada seluruh anggota PP agar bertanggungjawab dan bersikap profesional dalam bekerja, agar ke depannya Sumatera Utara lebih maju lagi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut Nurhazijah Marpaung meminta Pemuda Pancasila menjadi Agen of Change di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menjadi solution maker dengan menyumbangkan pemikiran-pemikiran yang dapat membantu mengatasi permasalahan bangsa.

Nurhazijah berharap Pemuda Pancasila dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya, khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan melalui peningkatan sumber daya manusia sebagaimana semboyan "Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Barpantang".

Selain Wakil Gubernur Sumut, turut hadir Walikota Medan, Dandim, Kodam I/BB, Kadispora Medan, Ketua PMI Medan, Wakil Bupati Labuhanbatu Raya, dan lainnya. (art/drc)

Indomart Alfamart

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dimana ada indomaret, disana ada alfamart

DImana ada IPK, disana ada PP

Gubernur sumut mesra dgn IPK, Wagub sumut mesra dgn PP

Buat warga sumut, valaknya rame", IJOOO IJOOO emoticon-Ngakak

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
Sementara wagub dki yad....


Wakil Gubernur Hadiri Silaturahim Pengurus PP Sumut


babik bener yg pasang foto mahok 💙ucronemoticon-fuck
bikin muntah bray
emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By udahcoba1
babik bener yg pasang foto mahok 💙ucronemoticon-fuck
bikin muntah bray
emoticon-Busa:


orang gila pengikut nabi babi rizik, ga usah ditanggepin bray, klik ignore aja emoticon-Malu (S)
Quote:"Jika pemerintah tidak mau mendukung, itu bukan hambatan, karena selama ini Pemuda Pancasila berjuang dan berdiri sendiri. Toh selama ini juga kita bekerja tanpa digaji," katanya.


pemuda p*p*k
tanpa digaji, tapi malak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Temanya keren, gan..

Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing.
yg ane heran itu klan shah koq bisa jd penguasa?? pdhl si shah ini dr bangladesh yg gak jelas negaranya emoticon-Big Grin
payah nih org medan, masak kalah ama org bangladesh item dekil emoticon-Big Grin
sudah rahasia umum, si klan shah ini memanfaatkan pp buat kepentingan bisnis pribadinya, dasar ormas preman emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak Quote:Original Posted By NinjaJiraiya


pemuda p*p*k
tanpa digaji, tapi malak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NinjaJiraiya


pemuda p*p*k
tanpa digaji, tapi malak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Loh kan waktu gatot korupsi dana bansos sumut, pp selalu dapat bagian emoticon-Malu