alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb689dc06bd734b8b4588/terkait-dugaan-chat-mesum-polisi-tetap-panggil-rizieq-fpi
Terkait Dugaan Chat Mesum, Polisi Tetap Panggil Rizieq FPI
Terkait Dugaan Chat Mesum, Polisi Tetap Panggil Rizieq FPI

Kepolisian Daerah Metro Jaya, sampai saat ini masih terus mendalami dugaan kasus chat mesum yang diduga dilakukan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berencana memintai keterangan Rizieq Shihab terkait kasus yang berunsur pornografi dan melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik tersebut.

Menurut Argo, pemeriksaan Rizieq akan dilakukan setelah saksi-saksi lain diperiksa. Saat ini proses penyelidikan kasus yang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus tersebut, sudah memeriksa 10 saksi, termasuk Firza.

"Kita periksa dahulu saksi-saksi yang lain. Kekurangan pemeriksaan akan kita tambah periksa kembali. Sudah banyak saksi, sepuluh lebih," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 24 April 2017.

Meski memastikan akan memanggil Rizieq, Namun Argo belum secara detail menyebut kapan waktu pemanggilan Rizieq. Saat ini, menurut Argo, polisi masih menyusun jadwal untuk proses pemanggilan.

"Ya nanti kan ada jadwal pemanggilan, sedang direncanakan," ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Polda Metro Jaya menerima laporan dalam surat bernomor LP/510/I/2017/PMJ/Dit Reskrimsus. Terlapor dalam perkara itu masih dalam status penyelidikan.

Pelaporan tersebut didasarkan pada pasal 4 ayat (1) juncto pasal 29 dan/atau pasal pasal 32 UU 44 tahun 2008 tentang Pornografi serta pasal 27 ayat (1) juncto pasal 45 ayat (1) UU 11tahun 2008 tentang ITE.

Pelaporan itu menyusul beredarnya video berisi rekaman suara yang berdurasi sekitar empat menit. Video itu berisi percakapanyang diduga dilakukan Firza dengan seorang perempuan bernama Emma. Dalam video tersebut, hanya terdengar satu suara perempuan diduga Firza, yang mengeluhkan sosok yang disebut Rizieq.

Video itu juga menampilkan percakapan di WhatsApp antara seseorang yang diduga bernama Firza dengan seseorang yang diduga mengatasnamakan Rizieq. Percakapan ini disertai juga beberapa gambar perempuan tanpa pakaian.

SUMBER

Astajimemoticon-Kagets
Nasbung pikir uda kelar setelah menang pilkada emoticon-Ngakak

Terkait Dugaan Chat Mesum, Polisi Tetap Panggil Rizieq FPI
Quote:Original Posted By stratovarius666
Nasbung pikir uda kelar setel menang pilkada emoticon-Ngakak


terguncang tong
Btw seriusan ni nanya
Whatsapp ko bisa bocor? Kurang terenskripsikah atau gimana?
Wah, stop kriminalisasi ulama, ulama gak pernah salah coy, walaupun terbukti salah selama dia seiman sih gak apa2, yg penting ulama gk pernah salah

Dasar polisi biadab, jangan macem2 sama god rijik, kalian gk bakal tau kalo pasukan jombi bisa disummon kapan aja, mau polisi distempel gk halal sama god rijik? Tau diri dikit dong
Quote:Original Posted By iulzsec


terguncang tong


Lho diedit fotonya ga dikuot karena terguncang emoticon-Wkwkwk

Kirain udah selesai mesum


Terkait Dugaan Chat Mesum, Polisi Tetap Panggil Rizieq FPI
Quote:Original Posted By mangsky
Btw seriusan ni nanya
Whatsapp ko bisa bocor? Kurang terenskripsikah atau gimana?

Genteng rumah aja bisa bocor.. masa WA gk bisa emoticon-siul
Quote:Original Posted By BigJersey
Wah, stop kriminalisasi ulama, ulama gak pernah salah coy, walaupun terbukti salah selama dia seiman sih gak apa2, yg penting ulama gk pernah salah

Dasar polisi biadab, jangan macem2 sama god rijik, kalian gk bakal tau kalo pasukan jombi bisa disummon kapan aja, mau polisi distempel gk halal sama god rijik? Tau diri dikit dong

Sesalah2nya mereka, sebenar2nya kita bray emoticon-Frown
sipp pak pol lanjutkan penyelidikan kasusnya pak
Quote:Original Posted By BigJersey
Wah, stop kriminalisasi ulama, ulama gak pernah salah coy, walaupun terbukti salah selama dia seiman sih gak apa2, yg penting ulama gk pernah salah

Dasar polisi biadab, jangan macem2 sama god rijik, kalian gk bakal tau kalo pasukan jombi bisa disummon kapan aja, mau polisi distempel gk halal sama god rijik? Tau diri dikit dong


All Hail Rijik emoticon-Ngakak
Mampus loe zieq
MAMPUSSSSSSS
Gila lo tak emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
Ulamanya nasbung baik mulu otaknya emoticon-Big Grin
Ntar riziek pura pura sakit lagi...
Kaga mungkin pirza bodoh kaga tau lawan chatnya di wa.
Entah lewat pintu kasus mana,rijik bakalan ttp jd tumbal dgn masuk kerangkeng
Ayo nastak kawal kasus ini sampai ke penjara emoticon-Selamat
Kasus makar apa kabar?bingung kan cari dalil dan bukti2nya....wkwkwk

Kasus mpok silvi pa kbr?...wkwkwk
Kasus si sandy piye?


Wkwkwk...dagelan semua
Silahkan ditindak lanjuti deh
Biar kelar
Lanjutkan emoticon-army
sampe msk penjaraemoticon-Big Grin