alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb2ebe052277c0a8b457d/kejutan-untuk-djarot-saiful-hidayat-dari-istri-tercintanya
Kejutan untuk Djarot Saiful Hidayat dari Istri Tercintanya
Kejutan untuk Djarot Saiful Hidayat dari Istri Tercintanya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Selama masa kampanye Pilkada DKI,Happy Farida dikenal sebagai wanita yang cukup aktif menyampaikan momen bahagianya bersama keluarga kepada para sahabat, serta para pendukung suami tercintanya, Djarot Saiful Hidayat melalui akun instagran pribadinya.

Postingan Happy Farida yang selalu dibanjiri komentar bernada pujian. Seperti salah satu postingan saat dirinya dan ketiga putrinya, memberikan kejutan penuh cinta untuk Djarot.

Dalam postingan di Instagramnya yang dibuat dalam bentuk video, wanita yang selalu terlihat cantik itu juga menyelipkan kegiatan dirinya, Djarot, serta ketiga putri kecil mereka.

Kejutan usai makan bersama di Rumah Makan khas Minang, Sabang, Jakarta Pusat, pada Rabu, 19 April 2017, usai memberikan hak suara dalam momen Pilkada DKI putaran kedua.

Djarot mendapatkan kejutan berupa video yang menampilkan ketiga putri cantiknya dan sang istri, tengah mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik, serta polesan make up dan gelungan rambut khas wanita Jawa pada umumnya.

Video yang dipamerkan Happy menggunakan ponsel pintarnya pada Djarot, memperlihatkan aksi dirinya dan ketiga putrinya yang menyanyikan lagu khas tanah Jawa, yakni Cublak Suweng.

Diperlihatkan kejuta seperti itu, mantan Wali Kota Blitar itu pun tampak senang.

Ia pun memuji video kejutan yang dipersembahkan sang istri dan putri-putrinya yang pembuatannya berlokasi di RPTRA Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, dan berdekatan dengan posko pemenangan Ahok-Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu pun mengucapkan terima kasih pada ketiga putrinya yang menunjukkan rasa sayang mereka melalui video yang penuh nuansa tradisional dan budaya Jawa itu.

"Oh bagus nak, makasih nak," kata Djarot dalam video yang ditampilkan Happy pada postingannya itu.

Melihat reaksi sang suami yang tampak terharu, Happy pun tersenyum puas.

Tidak lupa, ketiga putrinya pun langsung mencium tangan ayah mereka tanda penghormatan.

Video berdurasi 39 detik itu ternyata banyak disukai oleh netizen.

Terhitung sejak postingannya yang dilakukan pada 3 hari yang lalu, sudah ada 26.766 viewers dan 5300 akun yang menyukai postingan akun @happydjarot milik Happy Farida.

Video berjudul 'Spesial Untuk Ayah' itu juga menuai komentar positif dari para pengikut akun istri Djarot itu, dan juga akun lainnya.

Terhitung pada satu jam yang lalu pun, masih ada akun yang memuji kebersamaan dan kehangatan yang diperlihatkan keluarga kecil politisi PDI Perjuangan itu.

Sejumlah akun yang merasa terhibur, seperti @vlukman Adem dan Damai Banget.

@sielpricill Bapak ini lucu, saya suka. Ngeliat keluarganya adem.

Sementara akun lainnya juga turut mendoakan dan menyemangati keluarga Djarot.

@eliz_willyam Tuhan memberkati keluarga @happydjarot.

@rereregita22 Semangat ibu @happydjarot, buat bapak @djarotsaifulhidayat the best buat bapak.

@jenyohana bahagia terus ya Pak Djarot.

@widyadodo Tuhan memberkati pak @djarotsaifulhidayat tetap menjadi orang yang luar biasa pak meskipun orang-orang di sekitar tidak menghargai.

@edisgideon Sehat selalu Pak dan keluarga.

@endahmada wow, Pak Djarot diantara srikandi-srikandi luar biasa, sehat terus nggih (ya) pak sekeluarga, kami bangga jadi pendukung orang seperti Pak Djarot.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ri-tercintanya

---

Baca Juga :

- Dalam Instagram Putrinya, Djarot: Kami Bangga Terhadap Masyarakat Jakarta

- Pasca Pilkada DKI, Djarot dan Istri: Don't Forget to Remember Me

- Wagub Djarot Minta Pejabat DKI Tanggap Atasi Genangan

oh pideo ta? okeh ojeh