alexa-tracking

Bang Yorrys Yakin Banget Setnov Segera Dijerat KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb18660e24beb0a8b4569/bang-yorrys-yakin-banget-setnov-segera-dijerat-kpk
Bang Yorrys Yakin Banget Setnov Segera Dijerat KPK
Quote:


kuning kemuning mulai memanas lagi.. emoticon-linux2
Sikat dah ni parasit bangsa.emoticon-fuck
yorys mulai pasang strategi.. bela2 ical jilat2 anies.
pohon beringin mulai bergoyang.
pecah lagi dahemoticon-Leh Uga
ayo kita munaslub emoticon-Ultah
gw bantu doa aja ... kalo memang korupsi semoga cepet tersangka
emoticon-Selamat
yang penting kalo udah masuk penjara jangan dikasih fasilitas kyak yg udah2 emoticon-Angkat Beer
Quote:


ada modal ga sob?
emoticon-Bingung
Siap² anggota komisi 2 DPR menyusul emoticon-Angkat Beer
Quote:


Itu papah'na NASTAK tau! Kalo nda ada papah, temen-temen ana kemaren bisa makan dari manah? Nastak sejati sih (ana ini) berjuang dari hati, tapi yang lain kan make akomodasi!

Mikir! emoticon-Mad
Panastak....tolong papa nak emoticon-Cendol (S)
Ti ati ntar dibubarin kpknya
emoticon-Ngacir
Kecil kemungkinan papa SN kena garuk. Pan sudah menyandera pakdhe supaya selamat.
Tapi ada aja yang bilang pakdhe yang sandera SN. padahal mah suara SN bukanlah suara satu-satunya di beringin. Tuh opa YR aja berani nyumpahin biar cepat ketangkep...