alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb18660e24beb0a8b4569/bang-yorrys-yakin-banget-setnov-segera-dijerat-kpk
Bang Yorrys Yakin Banget Setnov Segera Dijerat KPK
Quote:Bang Yorrys Yakin Banget Setnov Segera Dijerat KPK

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar sepertinya bakal kembali bergejolak. Kalangan internal partai pimpinan Setya Novanto itu sudah mulai mewacanakan penyelenggaraan musyawarah nasional luar biasa (mumaslub).

Wacana tentang munaslub itu didasari tentang dugaan keterlibatan Setnov -panggilan akrab Setya Novanto- dalam kasus dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Politikus senior Golkar Yorrys Raweyai bahkan sudah sangat yakin bahwa KPK akan menjerat Setnov sebagai tersangka.

Menurut Yorrys, perkembangan terkini dalam pengunkapan kasus e-KTP memang semakin terang benderang. "Jadi kita sudah tidak usah membangun suatu alibi asas praduga tidak bersalah," ujarnya saay ditemui dalam acara diskusi di Jakarta, Senin (24/4).

Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar itu menegaskan, upaya menggelar munaslub tidak akan sulit. Sebab, ada ada pelanggaran yang dibuat ketua umum.

Hal itu berbeda dengan munaslub saat Golkar dilanda konflik internal akibat adanya dua kepengurusan yang melibatkan kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Menurut Yorrys, tak lama lagi Setnov bakal jadi tersangka.

"Ini kan tidak sulit karena memang ketua umum (Setnov, red) hampir pasti menjadi tersangka dengan kasus ini. Ini kita harus pahami sekarang sudah pencekalan," tegas Yorrys.

Mantan anggota Komisi I DPR itu menambahkan, munaslub Golkar harus mulai diwacanakan walaupun Novanto belum ditetapkan menjadi tersangka. Yorrys pun mengaku sudah mulai mengomunikasikannya ke kalangan internal Golkar baik dewan pembina, dewan pakar, dewan kehormatan, DPP, hingga DPD provinsi dan kabupaten/kota serta organisasi sayap partai berlambang beringin hitam itu.

"Kita sudah harus mulai wacanakan itu. Kita coba konsolidasi terus dari waktu ke waktu untuk mempersiapkan. Daripada nanti kita responsif, reaktif, setelah terjadi baru kita ribut kiri kanan," tuturnya.

Yorrys bahkan sudah menghitung waktu pelaksanaan munaslub. Yakni sekitar Agustus tahun ini. "Sementara Juni ini sudah mulai pendaftaran pilkada," imbuhnya.

Lantas, bagaimana jika ada yang menentang munaslub? Yorrys menyebut hal itu sah-sah saja.

Namun, dia juga mengingatkan kader yang menentang munaslub. "In ikan karena ada salah, kasus korupsi lagi," ucapnya menyindir.(dna/JPG)

http://www.jpnn.com/news/bang-yorrys...rat-kpk?page=2


kuning kemuning mulai memanas lagi.. emoticon-linux2
Sikat dah ni parasit bangsa.emoticon-fuck
yorys mulai pasang strategi.. bela2 ical jilat2 anies.
pohon beringin mulai bergoyang.
pecah lagi dahemoticon-Leh Uga
ayo kita munaslub emoticon-Ultah
gw bantu doa aja ... kalo memang korupsi semoga cepet tersangka
emoticon-Selamat
yang penting kalo udah masuk penjara jangan dikasih fasilitas kyak yg udah2 emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By boregasm
ayo kita munaslub emoticon-Ultah


ada modal ga sob?
emoticon-Bingung
Siap² anggota komisi 2 DPR menyusul emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By infanteri.bata
Sikat dah ni parasit bangsa.emoticon-fuck


Itu papah'na NASTAK tau! Kalo nda ada papah, temen-temen ana kemaren bisa makan dari manah? Nastak sejati sih (ana ini) berjuang dari hati, tapi yang lain kan make akomodasi!

Mikir! emoticon-Mad
Panastak....tolong papa nak emoticon-Cendol (S)
Ti ati ntar dibubarin kpknya
emoticon-Ngacir
Kecil kemungkinan papa SN kena garuk. Pan sudah menyandera pakdhe supaya selamat.
Tapi ada aja yang bilang pakdhe yang sandera SN. padahal mah suara SN bukanlah suara satu-satunya di beringin. Tuh opa YR aja berani nyumpahin biar cepat ketangkep...
×