alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdac00582b2e355d8b4578/pesan-ketua-umum-pp-muhammadiyah-untuk-anies-sandi-dan-ahok-djarot
Pesan Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk Anies-Sandi dan Ahok-Djarot
Pesan Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk Anies-Sandi dan Ahok-Djarot


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 telah berakhir. Berdasarkan hitungan cepat pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi jawara.

Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, meminta warga DKI Jakarta kembali bersatu tanpa harus melihat lagi perbedaan pilihan politik pada pilkada kemarin.

"Yang diperlukan adalah jiwa besar semua pihak, yang menang rendah hati, yang kalah menghormati," kata Haedar usai menghadiri kegiatan ulang tahun ke-50 SMA Negeri 10 Bandung di Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (23/4/2017).

Haedar menilai proses yang terjadi selama Pilkada DKI harus menjadi pembelajaran penting bagi masyarakat Indonesia. Tak jarang muncul dinamika selama tahapan Pilkada DKI.

"Kadang tarik ulur, tetapi yang paling penting adalah pilkada sudah berlangsung secara demokratis, bermartabat, dan sesuai dengan sistem," kata Haedar.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...an-ahok-djarot

---

Baca Juga :

- Anies Tidak Menduga Menang di Jakarta Barat dan Utara

- Anies Kisahkan Perjuangannya hingga Terpilih Jadi Gubernur DKI

- Dalam Instagram Putrinya, Djarot: Kami Bangga Terhadap Masyarakat Jakarta

×