alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fdaa3d98e31b892d8b4574/pendekar-nu-bela-islam-kok-tujuannya-ahok-itu-melenceng-namanya
Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya
Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya

Jakarta – Ketua Umum Perguruan Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa, Mimih Haeruman turut angkat bicara terkait adanya rencana aksi Bela Islam besar-besaran yang akan dilangsungkan saat persidangan putusan kasus dugaan penistaan agama.

Ia menyayangkan adanya pihak-pihak yang membawa nama Islam untuk melakukan kegiatan demonstrasi. Menurutnya, aksi itu sudah melenceng jauh dari ajaran Islam yang sesungguhnya.

“Kalau bagi saya terlalu jauh, aksi bela Islam tapi tujuannya karena Ahok. Islam itu janganlah dipakai untuk yang seperti itu,” ujarnya saat dihubungi Kriminalitas.com, Senin (24/4/2017),

Mimih mengatakan bahwa sesungguhnya Islam adalah agama yang mengajarkan umatnya untuk mampu bersosialisasi dengan baik kepada sesama manusia.

“Kayak kemarin ada aksi macam-macam. Itu kan tidak ada artinya. Orang yang pro dan kontra Ahok juga tidak dapat apa-apa. Apa sih untungnya karena Islam itu bukan untuk itu,” tegas pendekar NU itu.

Ia menilai aksi-aksi semacam itu sangat kental muatan politisnya. “Kalau mau ada aksi biarlah digerakkan oleh Tuhan. Kalau ini kan nggak, muatan politisnya terasa sekali. Islam terlalu kecil kalau kaya-kaya gitu,” paparnya.

Menurutnya, biarlah kasus yang dialami Ahok itu diserahkan sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Kan ini sudah diserahkan ke negara, Ahok mau diapain aja juga biar aja diserahin ke negara. Lebih baik kita lebih memahami Alquran. Tidak perlu Alquran dijadikan tameng, dan jangan sekali-kali Anda menjual ayat dengan harga yang kecil,” pungkasnya.

SUMBER

Pokoknya harus bela islam wanemoticon-Mad
reserpettt pet pet pet
Pendekar pasrah...
emoticon-Leh Uga

Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya
Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya
Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya
Demo lagi demo lagi
Lagi lagi demo
Demo meneh
Hidup kok buat demo
Mata pekerjaan kok demo tiap minggu
Aksi Simpatik



Kepung
Ya saya setuju dengan bapak perguruan, sebaiknya gak perlu ada aksi2 lagi emoticon-Angkat Beer
Berarti emang aksi enih bukan bertujuan menjegal mahok di pilgub! Buktinye udeh keok masih dihajar juga! Makenye punya mulut dijage! emoticon-Najis
Gosok terus tak, kali aja masih ada anggaran sisa buat buzzer
emoticon-Cool
Pendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng NamanyaPendekar NU: Bela Islam Kok Tujuannya Ahok, Itu Melenceng Namanya
Quote:Original Posted By binuncarimaman
Berarti emang aksi enih bukan bertujuan menjegal mahok di pilgub! Buktinye udeh keok masih dihajar juga! Makenye punya mulut dijage! emoticon-Najis

terlalu lugu lu broh..

coba besok tanyaken ama pak Jokowi knp
Ada bener nya juga si allan
NU itu tergolong spesies apa wan ?
setuju, buat apa aksi2 lg, cuman habisin duit, waktu dan tenaga
Gila lo tak emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
ini mah intervensi. kemaren treak ga akan intervensi. nyatanya minta tuntutan lebih. bib ente lebih munafik bib. umatnya lupa ama pisang
Dana cair lagi, biarlah pasukan jombi rijik yg panas2an diluar, teriak2 ampe sore, dapet nasbung sama amplop isi 50rb

God rijik tetap disurga, mantau pasukan jombinya sambil main fisang

Jauh lebih sulit sadarin orang yg lagi dibohongi dari pada bohongin orang lain
hajar terus bib.si sipit babi musti di penjara +5tahun :beer
Hmmm...udah nunggu putusan hakim aja