alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fda79e1cbfaaaa4c8b456d/si-cantik-nabila-syakieb-rambah-bisnis-kuliner-rumahan-di-kuta
Si Cantik Nabila Syakieb Rambah Bisnis Kuliner Rumahan di Kuta
Si Cantik Nabila Syakieb Rambah Bisnis Kuliner Rumahan di Kuta


Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Artis cantik Nabila Syakieb 'melampiaskan' hobi makannya. Ia dan beberapa saudaranya membuka usaha makanan rumahan.

Bisnis kuliner Nabila ‎ini mengusung konsep sebuah warung yang ia beri nama Warsiix atau Warung Asiix di Jalan Dewi Sri Kuta 17B, Kuta, Bali. Usah kuliner pertamanya itu ia resmikan pada Senin (24/4/2017).

Pesinetron Anakku Bukan Anakku (2005) itu menyatakan usaha patungan yang dibukanya berawal dari hobinya menikmati makanan. Ia memutskan menggandeng beberapa mitranya yang jago masak untuk membuka bisnis kuliner.
Si Cantik Nabila Syakieb Rambah Bisnis Kuliner Rumahan di KutaArtis cantik Nabila Syakieb menyajikan makanan untuk pelanggan di warungnya, Warsiix atau Warung Asiix, di Jalan Dewi Sri Kuta 17B, Kuta, Bali. Usah kuliner pertamanya itu ia resmikan pada Senin (24/4/2017). TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA
"Kami mengkonsep warung, karena ini untuk semua kalangan. Warung kan lebih bisa mengena ke semua lapisan masyarakat," ungkap Nabila.

Urusan harga, Nabila mengaku sangat terjangkau oleh semua kalangan karena warungnya menyajikan menu rumahan.

"Menu makanan Arab pastinya lebih banyak. Karena, partner mayoritas orang Arab. Tapi konsepnya tentang makan serasa di rumah," ia menambahkan.

Menu Arab yang dapat dijumpai di Warsiix meliputi nasi kebuli, nasi ulam dan beberapa makanan rumah lainnya. Ia memastikan setelah ini akan ada cabang lain di Bali.

"Kami menyediakan dua ruangan di dalam dan di luar. Kalau di dalam kan dingin, kalau di luar banyak juga wisatawan yang suka dengan cuaca Bali yang panas ini," jelas dia.

Dikatakan Nabila, sementara Warsiix baru melayani pelanggannya mulai Pukul 09.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita. Ke depan ia akan membuka 24 jam dengan menu berbeda.

Seorang pengunjung Putu Setiawan menuturkan memang untuk makanan di Warsiix cukup nikmat dan pastinya pas di lidah dan kantong untuk urusan harga.

"Serasa di rumah dan harganya juga pas di kantong. Kan kalau kawasan Kuta biasanya terasa mahal. Tapi di sini kita akan disuguhkan makanan yang pas di saku semua lapisan masyarakat," ungkap Setiawan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...umahan-di-kuta

---

Baca Juga :

- Titi Kamal Libatkan Anak dalam Bisnis Kuliner

- Perempuan perempuan di Equestrian

- Rombongan Touring Harley Davidson Sengaja Mampir di Warung Pelayan Cantik

pas di kantong. kantong siapa dulu?